Prediksi Hull City vs Cardiff, 15 April Championship Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Hull City mengalami kesulitan untuk membuka pertahanan belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Hull City juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 6. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut di sini, tentu saja.

Menuju ke kontes ini, Hull City tanpa kemenangan di kandang selama 6 pertandingan liga terakhir. Fans semakin gelisah.

[ads1]

Cardiff City akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 di Championship dengan mengalahkan Reading di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cardiff City, gol dicetak oleh Alfie Doughty (59′) dan Will Vaulks (85′). Di sisi lain, Reading mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lucas João (7′) mencetak gol untuk Reading.

Cardiff City asuhan Steve Morison telah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 7.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 13/01/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Hull City telah memenangkan 2 dari ini & Cardiff City 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk The Tigers dan 8 untuk The Bluebirds. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Kondisi Pemain

Hull city

Manajer Hull City Shota Arveladze tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kota Cardiff
Bos Cardiff City Steve Morison tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Leandro Bacuna (Cedera Tidak Diketahui) dan Curtis Nelson (Cedera Betis) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Bos Hull Arveladze mengutarakan sepanjang pertemuan jurnalis pra-pertandingannya jika cuman Randell Williams yang tidak ada untuk diputuskan, dengan team tuan-rumah kebalikannya mempunyai tim yang bugar penuh.

Allahyar Sayyadmanesh masuk ke starting lineup menantang Middlesbrough akhir kali, dan pemain berumur 20 tahun itu kemungkinan sudah lakukan lumayan banyak untuk menjaga tempatnya sebagai striker tengah untuk laga ini walau Tom Eaves datang dari skorsing.

Greg Docherty akan diundang kembali di baris tengah, dengan pemain Skotlandia itu mempunyai potensi gantikan Regan Slater di starting XI pada Jumat sore.

Adapun Cardiff, Sean Morrison, Max Watters dan Alex Smithies tidak ada untuk penyeleksian, tapi baju Welsh tidak mempunyai permasalahan cidera baru mendekati laga.

Mengakibatkan, starting XI diharap sama sama yang ke lapangan untuk semprit pertama menantang Reading akhir kali, dengan Jordan Hugill kembali pimpin.

Tetapi, peluang ada peralihan di baris tengah, dengan Vaulks, yang masuk dari kursi cadangan untuk cetak gol kemenangan menantang Royals, kemungkinan gantikan Joe Ralls.

Prediksi Pemain Hull City vs Cardiff

Hull City : Ingram; McLoughlin, Greaves, Jones; Longman, Smallwood, Docherty, Fleming; Honeyman, Sayyadmanesh, Lewis-Potter

Cardiff : Phillips; Drameh, Ng, Nelson, Bagan; Vaulks, Wintle; Colwill, Doyle, Doughty; Hugill

Prediksi Skor Hull City vs Cardiff

Kami percaya bahwa Cardiff City dan Hull City mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Hull City tersedia untuk 2.4, bertaruh pada hasil seri adalah 3.1 dan bertaruh pada kemenangan untuk Cardiff City akan memberi Anda 3. Mereka adalah harga teratas yang tersedia saat ini.

Hull City vs Cardiff: 1-0

Bagikan

Also Read