Prediksi Hull City vs Cardiff, 15 April Championship Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hull City vs Cardiff malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah, yang duduk di posisi ke-20 dalam tabel, akan masuk kontes dengan kemenangan 1-0 di Middlesbrough, sementara Cardiff yang ada di posisi ke-17 menang 2-1 atas Reading akhir kali.

Hull mustahil finish lebih rendah dari posisi ke-20 musim ini, sekarang ini unggul tujuh point dari Reading yang ada di posisi ke-21, tapi mereka cuman tertaut lima point ada di belakang Cardiff yang ada di posisi ke-17 yang pimpin ke set laga selanjutnya, jadi ada kekuatan untuk mereka untuk bergerak semakin tinggi ke seksi sepanjang beberapa minggu di depan.

The Tigers pastikan kembali lagi ke kelas ke-2 dengan memenangi League One musim kemarin, jadi koalisi kembali di tingkat sepakbola ini akan jadi fokus utama nomor satu mereka musim ini.

Shota Arveladze sudah pimpin club semenjak Januari, dengan rekor empat kemenangan, tiga seimbang, dan tujuh kekalahannya dengan 14 kompetisinya sebagai pelatih.

Hull menanggung derita kekalahan kandang beruntun dari Luton Town dan Huddersfield Town di ke-2 segi interval internasional tapi sukses kembali lagi ke lajur kemenangan secara mengagumkan di hari Sabtu, saat usaha Keane Lewis-Potter di menit ke-74 amankan ke-3 point di Riverside Stadion menantang Middlesbrough.

The Tigers menulis kemenangan 1-0 atas Cardiff dalam laga kebalik rakyatnesia kedua pihak awalnya musim ini, tapi mereka sudah kehilangan tiga dari 5 laga Kejuaraan paling akhir mereka dengan baju Welsh.

Cardiff, dalam pada itu, akan masuk laga hari Jumat dengan kemenangan 2-1 di Reading di hari Sabtu, dengan Will Vaulks memasukkan apa yang bisa dibuktikan jadi juara di menit ke-85 laga di Berkshire.

The Bluebirds finish di posisi ke-8 di Championship musim kemarin tapi alami keadaan yang lebih susah musim ini, dengan keseluruhan 49 point dari 40 laga membuat mereka turun di status ke-17 di klassemen.

Segi Steve Morison sudah berbentuk yang mengagumkan dalam beberapa minggu paling akhir, walau, menang empat, seri satu dan kalah satu dari 6 laga paling akhir mereka pada tingkat ke-2 sepak bola Inggris.

Rekor tandang Cardiff musim ini relatif kuat ingat status mereka di klassemen, kumpulkan 25 point dari 19 laga mereka, dan mereka akan hadapi team Hull dengan rekor kandang terjelek di kelas ke-2 musim ini, sesudah kumpulkan cuman 18 point. dari 20 laga.

Baju Welsh tidak mempunyai suatu hal yang signifikan untuk diperjuangkan di beberapa minggu paling akhir kampanye tapi tentu ingin menuntaskan dengan tinggi kemungkinan saat sebelum atur ulangi untuk kampanye 2022-23.

Head to Head Hull City Vs Cardiff

Hull City ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Championship melawan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Hull City memiliki 38% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hull City adalah Keane Lewis-Potter (74′). Untuk lawan mereka, Middlesbrough mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Bagikan

Also Read