Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi West Brom vs Blackpool, 15 April Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Brom vs Blackpool malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pengunjung minggu ini ke Hawthorns, Blackpool, tempati status ke-16 dan ingin kembali lagi ke lajur kemenangan sesudah empat laga beruntun tanpa kemenangan.

Steve Bruce harus menanti waktunya untuk amankan kemenangan pertama kalinya sebagai manager Baggies, tapi semenjak kemenangan pertama menantang Hull di awal Maret, West Brom sudah kumpulkan hasil baik.

Tetapi, tuan-rumah hari Jumat harus kembali bangkit dari kekalahan akhir kali, saat mereka menyongsong Stoke City di West Midlands dan menanggung derita kekalahan 3-1, walau membuat kesempatan sekitar pengunjung mereka.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth vs Middlesbrough, 15 April Championship Inggris

The Baggies cuman kalah tiga laga di kandang musim ini, sepanjang waktu itu mereka cuman kecolongan 15 gol di dalam 20 laga, rekor terbaik ke-2 bersama di seksi itu.

Tetapi, di lain sisi, West Brom belum sukses cetak gol sekitar sebagian besar team di atas mereka dalam tabel, memperlihatkan jika mereka akan mengutamakan jaga clean sheet di hari Jumat.

Segi Neil Critchley terus terpeleset ke Championship dalam beberapa minggu paling akhir, tapi mereka menahan kekalahan ke-3 beruntun dengan memperoleh hasil seimbang 1-1 menantang Blackburn Rovers yang memburu playoff di hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Peterborough vs Blackburn, 15 April Championship Inggris

The Tangerines ketinggalan 1-0 di dalam 10 menit laga itu, tapi gempuran awalnya set ke-2 dari Marvin Ekpiteta pastikan jika team tamu ambil satu point dari rekanan Lancashire mereka.

Blackpool cuman menang sekali di dalam 12 laga paling akhir mereka di semua persaingan diperjalanan mereka, semenjak akhir Oktober, tapi mereka sudah sukses amankan banyak hasil seimbang dari kandang mulai sejak itu yang membuat perhitungan point mereka jadi berlanjut.

West Brom sudah memenangi kepenguasaan bola di sepertiga akhir gempuran mereka yang terbanyak dari team mana saja pada tingkat ke-2 , yang memiliki arti jika team Critchley bisa mengharap untuk didesak tinggi di hari Jumat.

Dalam laga kebalik di Bloomfield Road di bulan November, ke-2 team ini bermain seri tanpa gol tapi Baggies, terutamanya, akan keluar tatap muka itu dengan bertanya bagaimana mereka tidak ambil dua point kembali, sesudah membuat banyak kesempatan ke gawang.

Baca Juga  Prediksi River Plate vs Fortaleza 14 April, Copa Libertadores

head to head West Brom Vs Blackpool

West Bromwich Albion akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-3 Championship di pertandingan terakhir mereka di tangan Stoke City.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk West Bromwich Albion, pencetak golnya adalah Jake Livermore (16′ Gol Bunuh Diri) dan Callum Robinson (73′). Di ujung lain, Stoke City mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jacob Brown (59′) dan Lewis Baker (94′) mencetak gol untuk Stoke City.

1 2Next page
Back to top button