Di Bulan Ramadhan 1442 H, Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Tadarus Al qur’an Setiap Selesai Apel Pagi

62

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Bulan suci Ramadhan, adalah bulan penuh berkah, rahmat dan ampunan. Sehingga, bulan ramadhan menjadi ladang bagi umat Islam untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan dan beribadah, termasuk sholat tarawih berjamaah dan tadarus Al Qur’an.

Hal itu, seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, tak mau ketinggalan, mereka berlomba-lomba mencari kebaikan di Bulan Ramadhan ini dengan menyelenggarakan kegiatan keagamaan yaitu Tadarus Al Qur’an, yang rutin tiap pagi hari setelah pelaksanaan apel pagi.

“Tadarus Al Qur’an yang dilaksanakan di Masjid Al Askhar Komplek Makodim ini diikuti para anggota Staf baik TNI maupun PNS secara bergantian,” ujar Batipers Kodim 0813 Bojonegoro, Peltu M. Ali Imron, Kamis (15/4/2021).

Harapannya, dengan Tadarus bersama tersebut bisa mengkhatamkan bacaan Al Qur’an sehingga mendapatkan berkah Ramadhan 1442 Hijrah ini.

“Membaca Ayat Suci Al Qur’an di Bulan Puasa Ramadhan juga dapat menciptakan kedamaian dalam hati serta upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” pungkasnya.

**(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More