Prediksi Skor Slavia Praha vs Arsenal 16 April 2021

356

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Slavia Praha vs Arsenal 16 April 2021 – dalam pertandingan perempat final leg kedua Liga Europa pada Jumat dini hari WIB, 16 April 2021 di Stadion Sinobo. Kedua tim memiliki level 1-1 menjelang pertandingan perempat final leg kedua mereka di Republik Ceko dalam prediksi skor jitu Slavia Praha vs Arsenal.

Tip Penalaran Slavia Praha vs Arsenal

Slavia Praha tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan di semua kompetisi.

Slavia Praha belum pernah kalah dalam pertandingan kandang kompetitif sejak November 2019.

Arsenal hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Slavia Praha menahan Arsenal dengan hasil imbang 1-1 di leg pertama di Emirates Stadium.

Slavia ingin kembali menyingkirkan klub Britania lagi

Slavia Praha telah menikmati peran sebagai underdog di Liga Europa musim ini dan tim Ceko menunjukkan bakat mereka untuk mengacaukan peluang lagi ketika mereka menahan Arsenal untuk bermain imbang 1-1 di Stadion Emirates pekan lalu.

The Gunners unggul pada menit ke-86 melalui Pepe di London, meskipun Slavia mencetak gol penyeimbang yang pantas diraih di injury time untuk mendapatkan bagian dari poin dan hasil leg pertama yang solid.

Slavia – yang menyingkirkan Rangers dan Leicester di dua putaran terakhir kompetisi – mengalahkan rival lokalnya, Sparta Prague pada akhir pekan, dan Červenobílí sekarang tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan yang mengesankan di semua kompetisi.

Arsenal perlu meningkatkan

Arsenal mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan rutin 3-0 di klub terbawah Sheffield United pada hari Minggu, meskipun The Gunners harus mencapai ketinggian yang lebih tinggi untuk mendapatkan hasil di Praha minggu ini.

Clean sheet mereka di Bramall Lane adalah yang pertama bagi Arsenal dalam 15 tugas di semua kompetisi, sementara The Gunners hanya sekali menyisihkan lawan mereka dalam delapan upaya terakhir mereka di Liga Europa.

Head to Head Slavia Praha vs Arsenal

Pertandingan terakhir antar tim: 08.04.2021 Europa League: Arsenal – Slavia Praha 1: 1; Nicolas Pepe 86 ‘; Tomas Holes 90 ‘

Laga terakhir di venue ini: 07.11.2007 Liga Champions: Slavia Praha – Arsenal 0: 0

Slavia Praha berhasil menyamakan kedudukan untuk skor akhir 1: 1 menjelang waktu tambahan dari kunjungan mereka ke Stadion Emirates Kamis lalu.

Arsenal tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pertemuan sejauh ini, tetapi hanya berhasil memenangkan pertandingan pertama, dengan dua pertandingan lainnya berakhir imbang. Hanya satu dari pertandingan yang menampilkan lebih dari 2,5 gol, dan juga satu gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Satu-satunya pertemuan yang diadakan di Republik Ceko sejauh ini berakhir dengan hasil imbang tanpa gol yang membosankan.

Statistik Slavia Prague vs Arsenal

Pertandingan terakhir Slavia Praha: 11.04.2021 1LIGA: Slavia Prrague – Sparta Prague 2: 0; Tomas Holes 45 ’, Stanislav Tecl 81’

Top performer Slavia Praha: Abdallah Sima 15 gol 4 assist, Jan Kuchta14 gol 3 assist, Nicolae Stanciu 13 gol 5 assist.

Pertandingan berikutnya Slavia Praha: 18.04.2021 1LIGA: Liberec – Slavia Praha

Pertandingan terakhir Arsenal: 11.04.2021 Premier League: Sheffield United – Arsenal 0: 3; Alexandre Lacazette 33 ’, 85’, Marinelli 71 ’

Penampil terbaik Arsenal: Alexandre Lacazette 15 gol 2 asis, Pierre-Emerick Aubameyang 13 gol 1 asis, Nicolas Pepe 9 gol 1 asis.

Pertandingan berikutnya Arsenal: 18.04.2021 Premier League: Arsenal – Fulham

Fakta Pertandingan Slavia Prague vs Arsenal

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 pertandingan terakhir Slavia Praha (Liga Europa). Di bawah 2,5 gol1,80

Arsenal tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa). Kemenangan atau seri Arsenal1.18

Slavia Praha tidak terkalahkan dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Berita Tim Slavia Prague vs Arsenal

Slavia Praha memiliki Ondrej Kudela kembali dari skorsing untuk menyambut Arsenal.

Tim tuan rumah memiliki sejumlah pemain yang hanya mendapat satu kartu kuning dari larangan tetapi dengan imbang yang seimbang mereka tidak punya pilihan selain mempertaruhkan para pemain itu di sini.

Kiper Ondrej Kolar pulih tepat waktu dari cedera di leg pertama, sementara gelandang Ibrahim Traore cukup fit untuk tampil dari bangku cadangan.

Arsenal yakin baik Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli akan fit untuk pertandingan leg kedua besar Kamis melawan Slavia Praha pada Kamis.

Mikel Arteta kurang yakin tentang Pierre-Emerick Aubameyang yang absen pada pertandingan mereka pada hari Minggu dan berlatih di awal minggu karena sakit.

Emile Smith Rowe juga berpacu dengan waktu untuk membuktikan kebugarannya, dengan Martin Odegaard juga menangani masalah pergelangan kaki yang didapatnya selama jeda internasional bulan lalu.

Granit Xhaka akan berharap untuk kembali ke lini tengah pada hari Kamis setelah dipaksa turun sebagai bek kiri pada hari Minggu dengan Kieran Tierney absen.

Prediksi skor Slavia Prague vs Arsenal

Slavia Praha memenangkan derby kota melawan Sparta 2: 0 pada hari Minggu. Sisi Ceko tidak terkalahkan dalam dua puluh tiga pertemuan berturut-turut dan hanya kalah satu dari tiga puluh dua pertemuan terakhir di semua turnamen.

Selain itu, Slavia tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam delapan pertandingan sebelumnya, menjaga lima clean sheet dalam prosesnya. Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dan juga satu tim yang terlibat mencetak gol.

Kekalahan kandang terakhir Slavia terjadi pada Desember 2019.

Arsenal menghancurkan Sheffield United dengan skor 0: 3 di Bramall Lane pada hari Minggu. Kemenangan itu mengakhiri empat pertandingan berturut-turut The Gunners tanpa kemenangan. Hanya satu dari sembilan pertandingan terakhir tim Mikel Arteta dimenangkan oleh tim yang bermain di kandang, sementara tim tamu mencatat lima kemenangan dalam prosesnya.

Clean sheet yang disimpan dalam pertemuan terakhir mereka adalah yang pertama bagi Arsenal dalam lima belas pertemuan sebelumnya. Tiga dari lima pertemuan terakhir The Gunners menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dengan dua gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Prediksi bola malam ini Slavia Prague vs Arsenal 1-1.

Prediksi Slavia Praha vs Arsenal, starting XI:

Slavia Praha: Matyas Vagner; Alexander Bah, Tomas Holes, Simon Deli, Jan Boril; Jakub Hromada, Lukas Provod; Oscar Dorley, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka; Jan Kuchta. Manager: Jindřich Trpišovský.

Info Pemain Slavia Praha: Simon Deli (Cedera), David Hovorka (Cedera), Peter Olayinka (Cedera), Abdallah Sima (Cedera), Ondrej Kudela (Diragukan).

Arsenal: Bernd Leno; Hector Bellerin, Pablo Mari, Gabriel Magalhaes, Cedric Soares; Granit Xhaka, Thomas Partey; Willian, Bukayo Saka, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette. Manager: Mikel Arteta.

Info Pemain Arsenal: David Luiz (Cedera), Kieran Tierney (Cedera), Pierre-Emerick Aubameyang (Diragukan), Martin Odegaard (Diragukan), Bukayo Saka (Diragukan), Emile-Smith Rowe (Diragukan).

Head To Head Slavia Praha Vs Arsenal:
• 09.04.21 Arsenal 1-1 Slavia Praha (UEFA Europa League)
• 08.11.07 Slavia Praha 0-0 Arsenal (UEFA Champions League)
• 24.10.07 Arsenal 7-0 Slavia Praha (UEFA Champions League).

Lima Pertandingan Terakhir Slavia Praha:
• 11.04.21 Slavia Praha 2-0 Sparta Praha (1. Liga)
• 09.04.21 Arsenal 1-1 Slavia Praha (UEFA Europa League)
• 04.04.21 Zbrojovka Brno 0-0 Slavia Praha (1. Liga)
• 22.03.21 Slavia Praha 4-0 Opava (1. Liga)
• 19.03.21 Rangers FC 0-2 Slavia Praha (UEFA Europa League).

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
• 12.04.21 Sheffield United 0-3 Arsenal (Premier League)
• 09.04.21 Arsenal 1-1 Slavia Praha (UEFA Europa League)
• 04.04.21 Arsenal 0-3 Liverpool (Premier League)
• 21.03.21 West Ham United 3-3 Arsenal (Premier League)
• 19.03.21 Arsenal 0-1 Olympiakos Piraeus (UEFA Europa League).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More