Prediksi Real Betis VS Espanyol, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Real Betis VS Espanyol Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Langsung Jadwal 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Real Betis menyambut Espanyol ke Estadio Benito Villamarin untuk pertemuan penting La Liga di kedua ujung klasemen pada hari Sabtu.

Kedua klub telah merosot ke bawah klasemen baru-baru ini menyusul performa buruknya.

Real Betis

Tiga kemenangan beruntun dan sekali imbang melawan Real Madrid memberi Betis janji nyata untuk lolos ke Liga Champions, tetapi mereka telah gagal dalam beberapa minggu terakhir.

Laju buruk mereka dilambangkan dengan penampilan melawan Cadiz yang terancam degradasi akhir pekan lalu, di mana mereka kalah 2-0 dan bermain dengan sembilan orang.

Kedua kartu merah itu membuat totalnya menjadi 12 untuk musim ini – terbanyak di lima liga top Eropa – dan itu pada dasarnya mengakhiri setiap peluang yang mereka miliki untuk menyelamatkan permainan.

Lima poin dari kemungkinan 15 hampir mengakhiri harapan mereka untuk mencapai Liga Champions, sementara kekalahan dari Manchester United di Liga Europa juga memotong jalan lain ke kompetisi papan atas UEFA mereka.

Pasukan Manuel Pellegrini dengan nyaman disingkirkan oleh United dengan agregat 5-1, dikalahkan di kandang dan tandang selama pertandingan yang membuat mereka hanya mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan.

Mengeringnya gol telah menjadi masalah penting, karena mereka datang ke pertandingan ini dengan jumlah gol liga yang sama dengan lawan mereka yang akan datang, meskipun mereka duduk jauh di urutan ke-19.

Setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang ketiga berturut-turut di sini akan menjadi yang pertama kali terjadi dalam dua setengah tahun untuk Betis.

Real Betis tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-2 La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Real Betis memiliki 46% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Cádiz melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rubén Alcaraz (53′) dan Chris Ramos (59′) mencetak gol untuk Cádiz.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Real Betis menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Real Betis telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Espanyol

Espanyol berada dalam performa menyedihkan yang sama yang telah menempatkan masa depan papan atas mereka dalam bahaya nyata.

Lima kekalahan berturut-turut telah membuat Espanyol turun ke zona degradasi, dengan hanya Elche, yang terpaut nyaman di bawah, di bawah mereka, duduk dua poin dari zona aman.

Terakhir kali mereka kalah enam kali berturut-turut adalah di akhir musim 2019-20, di mana mereka terdegradasi, jadi tanda-tandanya terlihat tidak menyenangkan jika mereka akan kalah lagi di sini.

Kesengsaraan pertahanan mereka sangat diilustrasikan oleh fakta bahwa mereka menemukan diri mereka dalam masalah yang begitu dalam meskipun mencetak gol di semua 14 pertandingan La Liga terakhir mereka.

Lima kekalahan beruntun Espanyol membuat mereka kebobolan dua kali atau lebih di setiap kesempatan, dengan penunjukan Luis Garcia pekan lalu gagal menghentikan laju tersebut saat mereka kalah di Athletic Bilbao.

Setelah menjalani tujuh pertandingan tanpa mengalahkan Betis, Espanyol memang mengalahkan tim Andalusia itu pada pertandingan sebelumnya, tetapi mereka harus mengakhiri laju buruk lainnya untuk mengklaim hasil di sini, setelah gagal menang dalam 12 perjalanan terakhir mereka ke wilayah tersebut.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Athletic Bilbao dalam aksi La Liga, Espanyol dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Espanyol berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Espanyol adalah Sergi Darder (90′). Untuk lawan mereka, Athletic Bilbao melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Iñaki Williams (22′) dan Nico Williams (75′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Espanyol telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Espanyol jauh dari sempurna. Namun, tren itu mungkin tidak diteruskan di sini.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Espanyol:

belum menang melawan Real Betis dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 4 pertandingan liga terakhir. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.
belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertandingan head-to-head mereka sebelumnya sejak 29/04/2019 memberi tahu kita bahwa Real Betis telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Espanyol 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 17 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Béticos dan 7 untuk Periquitos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga match day 18 pada 21/01/2023 dengan skor akhir Espanyol 1-0 Real Betis.

Dalam laga tersebut, Espanyol menguasai 30% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Martin Braithwaite (43′).

Real Betis melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Pablo González Fuertes.

21/01/2023
RCD Espanyol1 – 0
(1 – 0)
Real Betis Es1
21/01/2022
RCD Espanyol1 – 4
(1 – 2)
Real Betis Es1
19/09/2021
Real Betis2 – 2
(2 – 1)
RCD Espanyol Es1
25/06/2020
Real Betis1 – 0
(0 – 0)
RCD Espanyol Es1
15/12/2019
RCD Espanyol2 – 2
(2 – 1)
Real Betis Es1
29/04/2019
Real Betis1 – 1
(0 – 1)
RCD Espanyol Es1

5 Pertandingan Terakhir

09/04/2023
Real Betis0 – 2
(0 – 0)
Cadiz CF Es1
02/04/2023
Atletico Madrid1 – 0
(0 – 0)
Real Betis Es1
19/03/2023
Real Betis1 – 0
(0 – 0)
Real Mallorca Es1
16/03/2023
Real Betis0 – 1
(0 – 0)
UEL Manchester United
12/03/2023
Villareal CF1 – 1
(0 – 1)
Real Betis Es1
09/03/2023
Manchester United4 – 1
(1 – 1)
Real Betis UEL

[quads id=3]

08/04/2023
RCD Espanyol1 – 2
(0 – 1)
Atletik Bilbao Es1
01/04/2023
Girona FC2 – 1
(0 – 0)
RCD Espanyol Es1
18/03/2023
RCD Espanyol1 – 3
(0 – 2)
Celta de Vigo Es1
11/03/2023
Real Madrid3 – 1
(2 – 1)
RCD Espanyol Es1
05/03/2023
Valladolid Nyata2 – 1
(1 – 0)
RCD Espanyol Es1
25/02/2023
RCD Espanyol2 – 1
(1 – 1)
Real Mallorca Es1

Kondisi Susunan Pemain Real Betis VS Espanyol

Kemungkinan starting lineup Real Betis:
Rui Silva; Guardado, Gonzalez, Luiz Felipe, Juan Miranda; Rodriguez, William Carvalho, Canales; Joaquin, Borja Iglesias, Ayoze Perez

Kemungkinan Susunan Pemain Espanyol:
Pacheco; Sanchez, Montes, Cabrera, Oscar Gil; Exposito, Telanjang, Sergi Darder; Puado, Joselu, Braithwaite

Kondisi Pemain

Real Betis

Larangan Sergio Canales untuk sementara dihentikan karena Betis telah mengajukan banding atas kartu merahnya dari minggu lalu, tetapi jika gagal, dia akan melewatkan dua pertandingan berikutnya.

Setelah tidak pernah dikeluarkan dari lapangan dalam lebih dari 500 pertandingan karir, Canales kini telah dikeluarkan dua kali musim ini, meskipun agak keras pada kedua kesempatan tersebut.

Aitor Ruibal akan diskors, karena dia pemain Betis kedua yang dikeluarkan pekan lalu, dengan sesama bek kanan Youssouf Sabaly juga absen karena cedera pergelangan kaki.

Victor Ruiz dan German Pezzella diragukan di lini pertahanan, sementara Nabil Fekir absen musim ini karena cedera ACL.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini, berkat rangkaian pemain yang hampir berkekuatan penuh. Nabil Fekir (Cruciate Ligament Rupture) absen. Sergio Canales tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Sepertinya Béticos mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Rui Silva, Martin Montoya, Luiz Felipe, Edgar Gonzalez, Juan Miranda, Guido Rodriguez, William Carvalho, Luiz Henrique, Rodri, Ayoze Perez dan Borja Iglesias.

Espanyol

Willian Jose memiliki rekor bagus melawan Espanyol, mencetak delapan gol dalam 13 penampilan karir, sementara Borja Iglesias akan menghadapi mantan klubnya dalam performa bagus juga, dengan 12 gol musim ini.

Joselu juga mencetak 12 gol liga untuk Espanyol, dan mempertahankan performa yang membuatnya dipanggil Spanyol bulan lalu akan menjadi yang terpenting jika klub ingin tetap berada di divisi tersebut.

Aleix Vidal akan diskors setelah pemecatan terlambat akhir pekan lalu, tetapi Sergi Gomez akan kembali dari larangannya.

Adria Pedrosa (hernia) dan Brian Olivan (otot) adalah satu-satunya pemain Espanyol yang absen karena cedera kali ini.

Manajer Espanyol Luis García tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Adrià Pedrosa (Cedera Selangkangan) dan Keidi Bare (Ligamen pergelangan kaki pecah) absen di sini.

Keyakinan kami bahwa Periquitos mungkin bermain dalam barisan 4-2-3-1 menggunakan Fernando Pacheco, Ruben Sanchez, Cesar Montes, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Edu Exposito, Jose Gragera, Martin Braithwaite, Sergi Darder, Javier Puado dan Joselu.

Prediksi Skor Real Betis VS Espanyol

[quads id=4]

Memiliki Canales tersedia bisa menjadi sangat penting bagi Betis dengan harapan sepak bola Liga Champions berpotensi bergantung pada hasil ini.

Espanyol sering menjadi ancaman dalam serangan tetapi tidak bisa melewati batas dengan kemenangan saat ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Real Betis harus tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Espanyol mungkin akan kesulitan mencetak gol meskipun kami melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 3-1 untuk Real Betis di akhir pertandingan ini.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Real Betis paling baik dihargai 1,84, hasil imbang adalah 3,5 dan mengambil tendangan kemenangan untuk Espanyol memberi Anda 4,75. Itu adalah harga pasar teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Real Betis VS Espanyol : 3 – 1

Bagikan

Also Read