Prediksi Manchester City VS Leicester City, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Manchester City VS Leicester City Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Manchester City akan berusaha untuk mengklaim kemenangan ke-10 berturut-turut mereka di semua kompetisi ketika mereka menyambut Leicester City ke Stadion Etihad untuk pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Sementara The Citizens berusaha untuk mendekati pemimpin papan atas Arsenal, The Foxes telah membawa manajer Dean Smith untuk menarik mereka menjauh dari pertempuran udara degradasi yang diperebutkan dengan panas.

Manchester City

Man City telah meningkatkan harapan mereka untuk memenangkan treble musim ini setelah pekan yang sukses di Liga Premier dan Liga Champions, dengan kemenangan beruntun atas Southampton dan Bayern Munich.

Kemenangan terbaru mereka terjadi di Stadion Etihad pada hari Selasa, dengan gol-gol dari Rodri, Bernardo Silva dan Erling Braut Haaland mengamankan kemenangan leg pertama perempat final 3-0 atas rekan-rekan Bavaria mereka untuk menempatkan mereka di ambang mencapai ketiga mereka. semifinal Liga Champions berturut-turut.

Haaland juga mencetak dua gol untuk The Citizens tiga hari sebelumnya dalam kemenangan 4-1 di St Mary’s, dan hasil itu ditambah dengan Arsenal yang kehilangan poin saat bermain imbang 2-2 di Liverpool membuat pasukan Pep Guardiola terpaut enam poin dari Liga Premier. pemimpin, yang lebih banyak memainkan permainan.

Man City telah menyusun performa yang kuat pada waktu yang tepat dan secara khusus menemukan alur mereka dalam serangan, karena mereka telah mencetak 24 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak setidaknya tiga gol di setiap kesempatan.

The Citizens menuju pertandingan hari Sabtu setelah memenangkan 10 dari 12 pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Leicester dan terlibat dalam thriller sembilan gol dalam pertemuan kandang terakhir mereka dengan The Foxes, menang 6-3 pada Desember 2021.

Kemenangan lain untuk Man City akan membantu mempertahankan momentum mengesankan mereka menuju periode penting di musim mereka, dengan pertandingan leg kedua Liga Champions di Jerman dan perjalanan ke Wembley untuk semifinal Piala FA melawan Sheffield United yang akan datang minggu depan.

Manchester City, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 3-0 Liga Champions melawan Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 44% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Manchester City, para pencetak golnya adalah Rodri (27′), Bernardo Silva (70′) dan Erling Haaland (76′). Bayern Munich melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Manchester City. Manchester City mempertahankannya dengan ketat, melihat penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 2.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Manchester City:

belum kalah di liga dari Leicester City dalam 4 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

kota Leicester

Delapan hari setelah kepergian Brendan Rodgers, Leicester mengumumkan pada hari Selasa penunjukan Dean Smith sebagai manajer baru klub dengan kontrak jangka pendek hingga akhir musim.

Mantan bos Aston Villa dan Norwich City – yang dipecat oleh yang terakhir pada bulan Desember – telah menambahkan mantan pelatih Foxes Craig Shakespeare dan John Terry ke staf ruang belakangnya dan memiliki delapan pertandingan untuk menjauhkan juara Liga Premier 2015-16 dari zona degradasi. .

Rentetan tujuh kekalahan dan satu hasil imbang yang menyedihkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan kandang 1-0 dari rival degradasi Bournemouth akhir pekan lalu, telah membuat Leicester tergelincir ke urutan ke-19 di klasemen Liga Premier, terpaut dua poin dari zona aman.

Smith memulai pemerintahannya dengan salah satu tantangan terberat dalam sepak bola Inggris melawan tim Man City yang sedang dalam performa terbaiknya, dan pria berusia 52 tahun itu sepenuhnya menyadari ujian menakutkan yang akan dia dan tim barunya hadapi setelah kehilangan segalanya. enam pertemuan sebelumnya melawan Citizens sebagai manajer, dengan timnya kebobolan 19 gol dalam prosesnya.

Leicester telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Man City, meskipun mereka kadang-kadang membuat frustrasi juara bertahan dalam pertemuan terakhir mereka, hanya untuk tendangan bebas Kevin De Bruyne yang menakjubkan untuk membuat The Foxes kalah tipis di kandang 1-0. pada bulan Oktober. Penampilan yang bersemangat dan tangguh diperlukan pada hari Sabtu jika mereka ingin menghindari kekalahan liga ke-20 musim ini.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Bournemouth di kompetisi Liga Premier, Leicester City akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Leicester City mengelola 51% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Bournemouth melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Philip Billing (40′) menjadi pencetak gol untuk Bournemouth.

Para pemain menyerang dari Leicester Cit

y memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, berkontribusi pada pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, The Foxes juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 10. Tren itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini , Namun.

Menjelang pertandingan ini, Leicester City tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan liga terakhir.

prediksi leicester city

HEAD TO HEAD

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 27/09/2020 menunjukkan bahwa Manchester City telah memenangkan 4 di antaranya dan Leicester City 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Total gabungan 21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya dari The Citizens dan 9 untuk The Foxes. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah match day 14 Premier League pada 29/10/2022 dan skor berakhir Leicester City 0-1 Manchester City.

Saat itu, Leicester City menguasai 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Manchester City melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kevin De Bruyne (49′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Robert Jones.

29/10/2022
Leicester City0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL
26/12/2021
Manchester City6 – 3
(4 – 0)
EPL Leicester City
11/09/2021
Leicester City0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL
07/08/2021
Leicester City1 – 0
(0 – 0)
Manchester City CS
03/04/2021
Leicester City0 – 2
(0 – 0)
Manchester City EPL
27/09/2020
Manchester City2 – 5
(1 – 1)
EPL Leicester City

5 Pertandingan Terakhir

11/04/2023
Manchester City3 – 0
(1 – 0)
Bayern Munchen UCL
08/04/2023
Southampton1 – 4
(0 – 1)
Manchester City EPL
01/04/2023
Manchester City4 – 1
(1 – 1)
EPL Liverpool
18/03/2023
Manchester City6 – 0
(2 – 0)
Burnley FA
14/03/2023
Manchester City7 – 0
(3 – 0)
RB Leipzig UCL
11/03/2023
Istana Kristal0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL

[quads id=3]

08/04/2023
Leicester City0 – 1
(0 – 1)
Liga Inggris Bournemouth
04/04/2023
Leicester City1 – 2
(1 – 1)
Aston Villa EPL
01/04/2023
Istana Kristal2 – 1
(0 – 0)
EPL Leicester City
18/03/2023
Brentford1 – 1
(1 – 0)
EPL Leicester City
11/03/2023
Leicester City1 – 3
(1 – 2)
EPL Chelsea
04/03/2023
Southampton1 – 0
(1 – 0)
EPL Leicester City

Kondisi Susunan Pemain Manchester City VS Leicester City

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester City:
Ederson; Lewis, Akanji, Dias, Ake; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Haaland, Grealish

Kemungkinan Susunan Pemain Leicester City:
Iversen; Castagne, Evans, Faes, Kristiansen; Dewsbury-Hall, Ndidi; Ricardo, Maddison, Tete; Vardy

Kondisi Pemain

Manchester City

Penyerang Man City Phil Foden tetap absen karena ia terus pulih dari operasi radang usus buntu, sementara De Bruyne fit untuk tampil setelah Guardiola mengecilkan kekhawatiran bahwa ia mengalami cedera melawan Bayern.

Dengan fokus pada pertandingan Liga Champions minggu depan di Jerman, Guardiola kemungkinan akan mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan pada susunan pemain utamanya, dengan Aymeric Laporte, Kyle Walker dan Rico Lewis semuanya mendorong untuk memulai di pertahanan.

Haaland, yang baru saja pulih dari cedera pangkal paha, kemungkinan akan mendapatkan menit bermainnya pada hari Sabtu, tetapi pencetak gol terbanyak Liga Premier diharapkan untuk memimpin garis, sementara Riyad Mahrez akan mencari untuk menggantikan Bernardo Silva di sayap kanan.

Manajer Manchester City Pep Guardiola akan senang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih. Erling Haaland tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami pikir The Citizens harus memilih sistem 3-2-4-1 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Ederson Moraes, Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake, John Stones, Rodri, Riyad Mahrez, Julian Alvarez, Ilkay Gundogan, Jack Grealish dan Erling Braut Haaland.

Leicester City

Sedangkan untuk Leicester, Harvey Barnes terpaksa ditarik keluar di babak kedua melawan Bournemouth karena masalah hamstring dan sangat diragukan untuk perjalanan ke Etihad, sementara Youri Tielemans (pergelangan kaki), James Justin dan Ryan Bertrand (keduanya lutut) semuanya tetap di ruang perawatan.

Jonny Evans tampil sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan akhir pekan lalu setelah pulih dari masalah paha dan bek tengah akan mendorong untuk memulai di depan Daniel Amartey atau Wout Faes. Smith juga bisa bertahan dengan empat bek setelah sebelumnya menggunakan pertahanan empat orang melawan Man City selama waktunya dengan Villa dan Norwich.

Kiernan Dewsbury-Hall tersedia untuk seleksi setelah menjalani larangan satu pertandingan dan dia dapat dipanggil kembali ke lini tengah dengan mengorbankan Boubakary Soumare, sementara mantan striker Man City Kelechi Iheanacho akan bersaing dengan Patson Daka dan Jamie Vardy untuk mendapatkan tempat. depan – yang terakhir telah mencetak lebih banyak gol liga melawan tim Guardiola City daripada pemain lain (delapan) dan akan membuat penampilan Liga Premier ke-300 untuk The Foxes.

Manajer Leicester City Dean Smith harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Jonny Evans (Cedera Betis), Ryan Bertrand (Bedah Lutut), Youri Tielemans (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) dan

James Justin (pecahnya tendon Achilles) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim.

Dari sudut pandang kami, The Foxes mungkin bermain dalam barisan 3-4-1-2, dengan Daniel Iversen, Daniel Amartey, Harry Souttar, Wout Faes, Timothy Castagne, Victor Kristiansen, K. Dewsbury-Hall, Wilfred Ndidi, James Maddison , Patson Daka dan Kelechi Iheanacho.

Prediksi Skor Manchester City VS Leicester City

[quads id=4]

Kedua tim memasuki pertandingan hari Sabtu dalam bentuk yang kontras dan menyadari bahwa mengamankan poin maksimal bisa menjadi sangat penting dalam memenuhi target Liga Premier masing-masing.

Leicester akan mengharapkan kebangkitan manajer baru di bawah Smith, tetapi kemungkinan besar melawan The Foxes yang bisa menghadapi sore yang sulit melawan tim Man City yang sedang dalam performa terbaiknya.

Tampaknya bagi kami bahwa Manchester City kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Leicester City tidak akan mudah mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Karena itu kami mengantisipasi kemenangan 4-1 yang cukup nyaman untuk Manchester City setelah 90 menit.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar win-draw-win, kemenangan untuk Manchester City dapat diperoleh dengan 1,15, mendukung hasil seri adalah 9,5 dan mengambil tendangan pada tim pemenang untuk menjadi Leicester City dapat diperoleh di 17. Mereka adalah taruhan terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Manchester City VS Leicester City : 4 – 1

Bagikan

Also Read