Prediksi Lyon vs West Ham , 15 April Liga Eropa

Opik Arrow

Prediksi Lyon vs West Ham , 15 April Liga Eropa
Bagikan

Lyon mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Lyon telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game berikutnya.

Sejak kalah dalam laga terakhir melawan Brentford di laga Premier League, West Ham United dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 53% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Brentford memiliki 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bryan Mbeumo (48′) dan Ivan Toney (64′) mencetak gol untuk Brentford.

Statistik tidak berbohong, dan West Ham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Di lini pertahanan, West Ham United jauh dari sempurna.

5 Pertandingan Terakhir

L Brentford 2-0 West Ham
D West Ham 1-1 Lyon
W West Ham 2-1 Everton
L Tottenham 3-1 West Ham
W West Ham 2-0 Sevilla

D Strasbourg 1-1 Lyon
D West Ham 1-1 Lyon
W Lyon 3-2 Angers
D Reims 0-0 Lyon
D Lyon 1-1 FC Porto

Kondisi Pemain

Lyon
Maxence Caqueret (Cedera Meniscal), Rayan Cherki (Fraktur Metatarsal) dan Sinaly Diomandé (Operasi Pergelangan Kaki) tidak akan bisa bermain untuk bos Lyon Peter Bosz.

West Ham United
Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer West Ham United, David Moyes. Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi. Aaron Cresswell tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Penjaga gawang pilihan pertama Lyon, Anthony Lopes, ditarik keluar lapangan saat pertandingan berlangsung setengah jam saat melawan Strasbourg pada akhir pekan.

Sementara gelandang Ndombele dan Houssem Aouar menjadi korban cedera paha dan lutut di kemudian hari dalam pertandingan tersebut.

Dilema lini tengah Bosz tidak terbantu oleh cedera lutut Maxence Caqueret dan cederanya Thiago Mendes, sementara Rayan Cherki, Lenny Pintor dan Sinaly Diomande juga absen.

Kurangnya pilihan di ruang mesin bisa membuat mantan pemain Arsenal Jeff Reine-Adelaide memberikan kesempatan langka untuk mengesankan, dan Bosz bahkan mungkin mempertimbangkan untuk pindah ke lima bek mengingat banyaknya pilihan di bek tengah.

Sementara West Ham menghadapi kurangnya pilihan lini tengah, Moyes harus memikirkan kembali pilihan pertahanannya, dengan Cresswell menjalani skorsing Eropa dan Kurt Zouma menderita cedera pergelangan kaki saat kalah dari Brentford.

Tingkat cedera Zouma saat ini tidak jelas, tetapi Issa Diop dalam keadaan siaga, sementara Angelo Ogbonna terus pulih dari operasi lutut dan Mark Noble akan berharap untuk pulih dari sakit tepat waktu pada hari Kamis.

Manuel Lanzini juga kembali dari larangan bermain di leg pertama.

Masuknya Arthur Masuaku di bek kiri akan diberlakukan, tetapi Ryan Fredericks akan berharap untuk masuk ke pertarungan untuk menggantikan Ben Johnson di bek kanan setelah bermain 90 penuh minggu lalu, dan Said Benrahma bertahan untuk kesempatan lain dalam serangan setelah dikorbankan untuk Johnson di leg pertama.

Prakiraan susunan pemain Lyon vs West Ham United

Lyon starting lineup:

Pollersbeck; Gusto, Lukeba, Boateng, Emerson; Reine-Adelaide, Mendes; Faivre, Paqueta, Toko Ekambi; Dembele

West Ham United starting lineup:

Areola; Johnson, Dawson, Diop, Masuaku; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Lyon vs West Ham United

Ini adalah leg kedua yang sangat sulit untuk diprediksid, dengan lini tengah tipis Lyon di sana harus dilubangi oleh penyerang West Ham, tetapi Moyes juga hampir tidak memiliki lini belakang pilihan pertamanya.

Gol bisa menjadi menu rakyatnesia dua tim yang memiliki banyak bakat di sepertiga akhir, dan kami tidak bisa memisahkan kedua tim selama 90 atau 120 menit – akhirnya mendukung tim Bosz untuk menahan keberanian mereka dari jarak 12 yard untuk memanstikan tim yang lolos.

Lyon 2-2 West Ham United (a.e.t – Lyon menang adu penalti)

Bagikan

Also Read