Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lyon vs West Ham , 15 April Liga Eropa

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon vs West Ham malam hari ini Jadwal Liga Eropa 15 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Baik Barcelona atau Eintracht Frankfurt menanti juara di empat besar, dan putaran pertama bukanlah tanpa pro-kontra yang sehat.

Dari kartu merah polemis Aaron Cresswell, kedipan serupa Cristiano Ronaldo dari Moussa Dembele dan striker yang entahlah mengapa lari ke lapangan saat tuan-rumah serang, putaran pertama perempat final West Ham dan Lyon terang sesuai harapan.

Walau kehilangan Cresswell di set pertama pas saat sebelum semprit turun minum, 10 pemain West Ham sukses cetak gol pertama lewat Jarrod Bowen – datang dari cidera dengan pukulan – tapi pemain utang Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele menuntaskan dari dekat untuk kembalikan kesetimbangan untuk Les Gones.

Baca Juga  Prediksi Rangers vs Braga 15 April, Liga Eropa

Pasukan Peter Bosz ke arah putaran kedua sesudah barusan mainkan kebuntuan 2 gol kembali di Ligue 1 dengan paket surprise Strasbourg, tapi hasil itu sudah pasti harus dibayarkan, dengan kurang dari 3 pemain integral dipaksakan keluar karena cidera di Stade de la Meinau.

Masih menanti rasa sukses pertama mereka di Liga Europa dalam pola sekarang ini, tempat Lyon di semi-final untuk pertamanya kali semenjak 2016-17 masihlah jauh dari agunan, tapi mereka minimal tiba ke putaran kedua ada di belakang lima laga tidak pernah kalah, dengan 4 salah satunya usai seimbang.

Cuman satu dari 6 laga paling akhir Lyon di semua persaingan yang usai dengan kemenangan, tapi mereka ialah satu diantara cuman dua team yang mengawali Liga Europa di sesi kualifikasi group yang belum pernah kalah di kompetisi musim ini – yang lain ialah Eintracht Frankfurt – dan West Ham ialah tidak begitu tinggi pada keyakinan diri.

Baca Juga  Prediksi Corinthians vs Deportivo Cali, 14 April Copa Libertadores

West Ham tidak memerlukan undangan ke-2 untuk membikin hati mereka dijumpai sesudah kartu merah polemis Cresswell, dan peralihan cepat untuk laga Liga Premier akhir minggu dengan Brentford pasti memengaruhi mereka dalam derby London itu.

Team David Moyes saat ini dipandang seperti rangking luar untuk finish empat besar sesudah Bryan Mbeumo dan Ivan Toney tergabung 2x untuk memberikan Brentford kemenangan 2-0 di patch mereka sendiri di akhir minggu, jadi tidaklah heran menyaksikan Moyes mengutamakan keberhasilan di Liga Europa.

Harus hadapi Chelsea, Arsenal dan Manchester City saat sebelum musim Liga Premier usai tak berarti kepercayaan diri untuk keinginan Eropa 2022-23 West Ham, dan mereka saat ini cuman mencatatkan tiga kemenangan dari 9 semenjak awalnya Maret – yang semua tiba pada Stadion London.

Baca Juga  Prediksi Atletico Mineiro Vs America Mineiro, 14 April Copa Libertadores

Kekalahan di Brentford Community Fase mengidentifikasi kekalahan ke-5 beruntun untuk West Ham saat tandang – sepanjang waktu itu mereka cuman sukses menjebol gawang 2x – tapi serentetan cidera Lyon belakangan ini ada untuk digunakan.

Tetapi, West Ham sudah tersisih dari Eropa pada masing-masing dari 3 peluang paling akhir jika mereka tidak berhasil memenangi leg mekanisme luruh di kandang, dan Stadion Grupama ialah lokasi yang mengerikan tidak perduli apa membuat team Lyon yang dirundung cidera.

Head to head Lyon Vs West Ham

Lyon memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Ligue 1 vs Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, Lyon menguasai 58% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Lyon adalah Karl Toko Ekambi (90′). Di sisi lain, Strasbourg melakukan 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ibrahima Sissoko (20′) menjadi pencetak gol bagi Strasbourg.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku