Hasil Pertandingan Chelsea Vs FC Porto 14 APril 2021

31

RakyatnesiaHasil Pertandingan Chelsea Vs FC Porto 14 APril 2021, FC Porto berhasil mengalahkan wakil Inggris, Chelsea di Liga Champions dengan skor tipis 1-0. Pertandingan ini berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 14 April 2021. Sama seperti laga leg pertama yang dihelat di venue yang sama, pertemuan kedua kali ini juga berjalan relatif membosankan. Hingga akhirnya, Mehdi Taremi mencetak gol spektakuler pada masa injury time babak kedua.

Meski kalah, Chelsea tetap berhak melaju ke babak semifinal dengan kemenangan agregat 2-1 untuk menghadapi pemenang laga perempat final lain yang mempertemukan Liverpool versus Real Madrid.

Porto mencoba langsung tampil agresif sejak menit pertama. Meski demikian, pasukan Sergio Conceicao masih belum mampu membongkar pertahanan Chelsea.

Laga berjalan 11 menit, Porto mengancam lewat aksi Jesus Corona memanfaatkan kesalahan umpan yang dilakukan Edouard Mendy. Sayang, usaha Corona masih bisa digagalkan Jorginho.

Corona kembali mendapat peluang pada menit ke-33. Namun, kini tembakannya masih melambung di atas sasaran. Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Chelsea mencoba tampil lebih agresif. Namun, belum ada peluang berbahaya yang bisa dihasilkan Kai Havertz cs di awal babak kedua.

Baik Chelsea dan Porto silih berganti mencoba melakukan serangan. Namun, upaya kedua tim belum ada yang benar-benar membahayakan lawan masing-masing.

Setelah sepertinya tak ada gol yang tercipta, Taremi sukses memecah kebuntuan pada menit akhir injury time lewat sebuah tembakan akrobatik yang tak bisa dijangkau Mendy.

Skor 1-0 untuk kemenangan Porto pun menjadi hasil akhir pertandingan ini. Meski demikian, hasil ini belum mampu membawa tim Portugal tersebut lolos ke semifinal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More