Update Sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Hari Ini, Positif Covid-19 Terkonfirmasi Kumulatif 4 Orang, PDP Nihil dan ODP 28 Orang

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Update sebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (14/4/2020) sekira pukul 15:00 WIB.

Dari grafik pemantauan hari ini, jumlah ODP sebanyak 28 orang. Penambahan ODP baru sebanyak 3 orang di Kecamatan Baureno, Dander dan Sukosewu.

Adapun ODP yang telah selesai dalam pemantauan dinyatakan sehat pada hari ini sebanyak 8 orang yakni ada di wilayah Kecamatan Bojonegoro, Bubulan, Dander, Kalitidu, Kapas, Kedungadem masing-masing 1 orang dan Temayang sbanyak 2 orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 98 orang.

“Untuk status PDP pada hari ini nihil. Namun, untuk status positif terkonfirmasi sebanyak 3 orang, yakni, di wilayah Kecamatan Gondang, Purwosari dan Trucuk masing-masing sebanyak 1 orang,” demikian dikatakan Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin, Selasa (14/4/2020).

Masih menurut Masirin bahwa status positif adalah seorang warga yang berasal dari kecamatan Gondang yang sebelumnya berstatus PDP.

Sedangkan, status positif warga asal Kecamatan Purwosari sebelumnya berstatus ODP, dan  untuk status positif Kecamatan Trucuk merupakan penambahan data baru. Sehingga status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak 4 orang.

“Jika tahu lebih tentang Informasi tentang Rumah Isolasi, data dan penanganan COVID-19 Kabupaten Bojonegoro dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id,” ungkapnya.

**(Humas Pemkab Bojonegoro/Red).

.

Bagikan

Also Read