Prediksi Toulouse VS Lyon, 15 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Toulouse VS Lyon, 15 April 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Toulouse VS Lyon Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 15 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Toulouse dan Lyon memulai akhir pekan sepak bola di Prancis di Stadium TFC dengan pertandingan Ligue 1 pada Jumat malam.

Kedua klub memiliki peruntungan yang sangat berbeda di semifinal Coupe de France baru-baru ini, di mana mereka bisa saja bertemu di final.

Toulouse

Toulouse tidak menunjukkan tanda-tanda mabuk perayaan Coupe de France akhir pekan lalu, mengalahkan Montpellier HSC hanya beberapa hari setelah menyegel tempat mereka di final kompetisi itu.

Mengalahkan Montpellier adalah hasil yang sangat menarik mengingat mereka tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan, dan itu mengakhiri minggu yang sempurna setelah mereka mengalahkan Annecy pada hari Kamis untuk mencapai final Coupe de France untuk pertama kalinya.

Itu juga membawa mereka ke 38 poin yang berarti mereka mungkin hanya membutuhkan satu atau dua poin lagi untuk benar-benar yakin menghindari penurunan.

Posisi mereka saat ini terdampar di papan tengah terlihat aman, tetapi tim Philippe Montanier agak buruk di lini depan liga baru-baru ini, jadi mereka perlu membawa kepercayaan diri dari minggu yang sangat positif ke pertandingan ini.

Toulouse belum pernah menang di kandang di liga dalam dua bulan, kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Stadium TFC.

Rekor mereka melawan Lyon juga tidak memberikan banyak dorongan, karena mereka tidak pernah menang dalam 13 pertemuan terakhir, kalah 11 kali.

Oleh karena itu, tuan rumah mungkin mencari inspirasi dari Thijs Dallinga, karena penyerang Belanda itu mencetak gol liga ke-12 melawan Montpellier dalam musim pertama yang sukses di Prancis, terutama pada tahun 2023.

Enam kemenangan terakhir Toulouse membuat Dallinga mencetak gol di setiap kesempatan, jadi pengaruhnya mungkin sangat penting di sini.

Sementara Toulouse menikmati kesuksesan di semifinal Coupe de France, Lyon jatuh pada rintangan yang sama, kalah dari Nantes, tetapi mereka merespons kekecewaan itu dengan baik dengan mengalahkan Rennes 3-1 di Ligue 1.

Toulouse berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 1-2 Ligue 1 melawan Montpellier.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Sociedad vs Almeria, La Liga 2024

Dalam pertandingan itu, Toulouse menguasai 49% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Toulouse, pencetak golnya adalah Thijs Dallinga (31′) dan Farès Chaïbi (85′). Montpellier melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Elye Wahi (88′) menjadi pencetak gol untuk Montpellier.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini di mana Toulouse berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Toulouse telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Menjelang pertandingan ini, Toulouse:

belum mengalahkan Lyon dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka.
tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Lyon

Hasil itu membuat harapan Laurent Blanc untuk membawa Lyon ke Eropa tetap hidup, di musim yang menantang bagi OL.

Rekor tak terkalahkan yang sekarang berlangsung enam pertandingan di liga telah membuat mereka tetap berhubungan dengan tempat-tempat Eropa, tetapi tempat Liga Konferensi Eropa adalah satu-satunya kemungkinan yang realistis pada tahap ini.

Alexandre Lacazette telah menjadi faktor besar dalam menjaga musim mereka tetap hidup, mencetak 12 gol dalam 12 penampilan terakhirnya.

Dia tidak dapat membimbing mereka untuk sukses di semifinal piala besar itu, yang merupakan hasil yang sangat melemahkan semangat, datang selama seminggu dengan emosi yang sangat berbeda, karena itu terjadi hanya tiga hari setelah Lyon menang di Parc des Princes melawan Paris Saint. -Germain di liga.

Lyon menuju pertemuan setelah kemenangan 3-1 Ligue 1 saat mereka mengalahkan Rennes di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Lyon, pencetak golnya adalah Corentin Tolisso (60′), Alexandre Lacazette (68′) dan Bradley Barcola (79′). Untuk lawannya, Rennes melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Amine Gouiri (11′) menjadi pencetak gol untuk Rennes.

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Lyon asuhan Laurent Blanc telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Menjelang pertandingan ini, Lyon:

tidak terkalahkan oleh Toulouse saat bermain tandang dengan mereka dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.
belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 16/01/2019 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Toulouse. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Lyon lebih baik dari keduanya, mendapatkan kemenangan di 67% dari ikatan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 25 di antaranya dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Ligue 1 match day 10 pada 07/10/2022 saat Lyon berakhir 1-1 Toulouse.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 58% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tetê (2′).

Untuk lawan mereka, Toulouse memiliki 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Rafael Ratão (67′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Ruddy Buquet.

07/10/2022
Lyon1 – 1
(1 – 0)
Toulouse FC Fr1
26/01/2020
Lyon3 – 0
(1 – 0)
Toulouse FC Fr1
18/12/2019
Lyon4 – 1
(2 – 0)
Toulouse FC FCL
02/11/2019
Toulouse FC2 – 3
(1 – 1)
Lyon Fr1
03/03/2019
Lyon5 – 1
(3 – 1)
Toulouse FC Fr1
16/01/2019
Toulouse FC2 – 2
(1 – 0)
Lyon Fr1

5 Pertandingan Terakhir

09/04/2023
Montpellier HSC1 – 2
(0 – 1)
Toulouse FC Fr1
06/04/2023
Annecy FC1 – 2
(1 – 1)
Toulouse FC CdF
02/04/2023
Stade Brestois3 – 1
(1 – 1)
Toulouse FC Fr1
18/03/2023
Toulouse FC0 – 2
(0 – 0)
Lille OSC Fr1
12/03/2023
Kemarahan SCO0 – 2
(0 – 1)
Toulouse FC Fr1
05/03/2023
Toulouse FC0 – 1
(0 – 0)
Clermont Kaki Fr1

09/04/2023
Lyon3 – 1
(0 – 1)
Stade Rennais Fr1
05/04/2023
FC Nantes1 – 0
(0 – 0)
Lyon CDF
02/04/2023
Paris St.Germain0 – 1
(0 – 0)
Lyon Fr1
17/03/2023
Lyon1 – 1
(1 – 1)
FC Nantes Fr1
10/03/2023
Lille OSC3 – 3
(0 – 0)
Lyon Fr1
05/03/2023
Lyon0 – 0
(0 – 0)
FC Lorient Fr1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Toulouse VS Lyon

Kemungkinan lineup awal Toulouse:
Menipu; Desler, Rouault, Nicolaisen, Suazo; Van den Boomen, Spierings, Aboukhlal, Sierro, Chaibi; Dallinga

Kemungkinan lineup awal Lyon:
Lopes; Kumbedi, Diomande, Lukeba, Tagliafico; Tolisso, Lepenant, Caqueret; Cherki, Lacazette, Jeffinho

Kondisi Pemain

Toulouse

Brecht Dejaegere pergi dalam waktu 10 menit untuk Toulouse selama kemenangan mereka atas Montpellier akhir pekan lalu, membuatnya diragukan untuk yang satu ini.

Dallinga menggantikannya dari bangku cadangan dan mencetak gol, jadi dia kemungkinan besar akan kembali ke starting lineup di sini.

Seperti Dallinga, Stijn Spierings, Zakaria Aboukhlal dan Gabriel Suazo semuanya diistirahatkan setelah bermain di semifinal melawan Annecy dan bisa kembali.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

Rafael Ratao adalah korban terlambat sebelum perjalanan untuk menghadapi Montpellier, digantikan oleh Fares Chaibi, yang masuk dan mencetak gol lagi setelah mencetak gol kemenangan atas Annecy.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Toulouse Philippe Montanier berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Rhys Healey (Cruciate Ligament Rupture) tidak lagi diperdebatkan.

Dalam pandangan kami, Toulouse tampaknya akan memilih sistem 4-3-3 dalam pertandingan dengan Maxime Dupe, Waren Kamanzi, Anthony Rouault, Rasmus Nicolaisen, Gabriel Suazo, B. van den, Stijn Spierings, Vincent Sierro, Zakaria Aboukhlal, Thijs Dallinga dan Fares Chaibi.

Lyon

Bek kanan remaja Malo Gusto tetap absen untuk Lyon saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera hamstring.

Bradley Barcala yang mengesankan akan menjadi kehilangan besar bagi tim Blanc karena dia diskors di sini, sementara masalah paha Amin Sarr akan membuatnya absen selama sisa bulan ini.

Dejan Lovren melewatkan pertandingan pertamanya sejak bergabung kembali dengan klub pada Januari melawan Rennes, dan diperkirakan akan absen selama beberapa minggu.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Lyon Laurent Blanc. Malo Gusto (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Kami yakin Lyon tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-1-2 dengan menggunakan Anthony Lopes, Sael Kumbedi, Sinaly Diomande, Castello Lukeba, Nicolas Tagliafico, Maxence Caqueret, Corentin Tolisso, Johann Lepenant, Rayan Cherki, Alexandre Lacazette, dan Moussa Dembele.

Prediksi Skor Toulouse VS Lyon

[quads id=4]

Ini sering kali merupakan pertandingan dengan skor tinggi, dengan 25 gol dicetak dalam enam pertemuan sebelumnya antara kedua tim, dan kedua tim memiliki pencetak gol reguler di barisan mereka.

Lyon sangat kuat jauh dari rumah, hanya kalah satu dari delapan tandang mereka di Ligue 1 tahun kalender ini, menjadikan mereka sedikit favorit.

Kami memiliki perasaan bahwa Lyon dan Toulouse sama-sama dapat menemukan diri mereka mencetak lebih dari satu kesempatan dalam potensi pesta gol dengan sedikit di antara kedua tim.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang dengan skor tinggi tampaknya merupakan hasil yang cukup realistis. Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang seimbang dengan hasil imbang 2-2 pada akhir pertandingan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, kemenangan untuk Toulouse tersedia untuk 3, bertaruh pada undian adalah 3,8 & melakukan tendangan pada pemenang menjadi Lyon mendapat 2,33. Itu adalah pengembalian teratas yang tersedia saat ini.

Prediksi Toulouse VS Lyon : 2 – 2

Bagikan

Also Read