Prediksi Atletico PR vs The Strongest, 14 April Copa Libertadores

moch akbar fitrianto

Bagikan

Atletico PR akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan São Paulo.

Dalam pertandingan itu, Atletico PR berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 0 on target. São Paulo mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jonathan Calleri (19′, 52′, 70′) dan Luciano (74′) mencetak gol untuk São Paulo.

Atletico PR cukup tidak efektif dalam menyerang dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 2 vs lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, PR Atletico juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan melawan mereka menjadi 11. Namun demikian, waktu akan menentukan apakah pola itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Terakhir kali, The Strongest bermain imbang 1-1 di pertandingan Copa Libertadores dengan Club Libertad.

Melihat performa mereka, dan The Strongest telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 14 gol secara keseluruhan. Di belakang, The Strongest jauh dari sempurna.

2014-04-08 Copa Libertadores Yang Terkuat 2-1 Atletico-PR
2014-02-13 Copa Libertadores Atletico-PR 1-0 Yang Terkuat

5 Pertandingan Terakhir

L Sao Paulo 4-0 Atletico-PR
D Caracas 0-0 Atletico-PR
W Atletico-PR 4-0 America MG
D Coritiba 1-1 Atletico-PR
L Atletico-PR 1-2 Coritiba

L Aurora 1-0 Yang Terkuat
D Asuncion 1-1 Libertad Terkuat
W Guabira 1-3 Yang Terkuat
W Universidad Católica 2-1 Terkuat
L Terkuat 0-1 Bolivar

Kondisi Pemain

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Atletico PR Alberto Valentim dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Agustín Canobbio (Fraktur Wajah) absen.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Terkuat Cristian Diaz tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Athletico Paranaense

Dodo absen karena cedera meniskus, sementara Agustín Canobbio mengalami patah tulang wajah. Thiago Heleno baru-baru ini menjalani operasi untuk cedera bahu.

Cedera: Dodo, Agustín Canobbio, Thiago Heleno

Suspensi: Tidak ada

The Strongest

Rodrigo Amaral diskors karena penyerangan, sementara Yvo Calleros tidak tersedia.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Rodrigo Amaral

Tidak tersedia: Yvo Calleros

Prediksi Susunan Pemain

Athletico Paranaense (4-4-2): Leonardo Linck (GK); Ze Ivaldo, Pedro Henrique, Daniel Lima, Abner; Pablo Siles, Kristen, David Terans; Davi Araujo, Pablo, Romulo

The Strongest (4-3-3): Guillermo Viscarra (GK); Juan Aponte, Luis Deminquel, Gonzalo Castillo, Saul Torres; Fernando Saucedo, Luciano Ursino, Diego Wayar; Martin Prost, Enrique Triverio, Jeyson Chura

Prediksi Skor Athletico Paranaense Vs The Strongest

Athletico Paranaense telah mengalami hasil mengecewakan berturut-turut tetapi memiliki peluang bagus untuk kembali ke jalurnya ketika mereka menjamu The Strongest. Tim tamu tidak diunggulkan dalam pertandingan dan perlu meningkatkan permainan mereka secara signifikan jika mereka ingin meninggalkan Curitiba dengan sesuatu.

Kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan yang nyaman selain clean sheet.

Athletico Paranaense 2-0 The Strongest

Bagikan

Also Read