Prediksi Atletico PR vs The Strongest, 14 April Copa Libertadores

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico PR vs The Strongest malam hari ini Jadwal Copa Libertadores 14 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 05.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Copa Libertadores Amerika Selatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua belah pihak akan berusaha untuk mendaftarkan kemenangan pertama mereka musim ini, setelah memulai perjalanan kontinental mereka dengan hasil imbang.

Tuan rumah bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Caracas. Yang Terkuat ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh Libertad Asuncion. Gol babak pertama dari Enrique Triverio dan Bautista Merlini membuat kedua belah pihak berbagi poin.

Mereka mengikutinya dengan kekalahan tandang 1-0 dari Aurora di Bolivian Division Profesional. Dario Torrico turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-82.

Athletico Paranaense menderita kekalahan tandang 4-0 dari Sao Paulo dalam pertandingan pembukaan musim baru Serie A Brasil. Jonathan Calleri mencetak hat-trick untuk membawa timnya meraih kemenangan.

Kedua belah pihak dipasangkan di Grup 1 Copa Libertadores pada tahun 2014. Mereka masing-masing memenangkan pertandingan kandang masing-masing dengan selisih satu gol.

Head to head Atletico PR Vs The Strongest

Bagikan

Also Read