Prediksi Atletico Mineiro Vs America Mineiro, 14 April Copa Libertadores

moch akbar fitrianto

Bagikan

Atlético Mineiro akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-0 di Serie A melawan Internacional.

Dalam pertandingan itu, Atlético Mineiro memiliki 53% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Atlético Mineiro adalah Hulk (10′, 93′). Internacional memiliki 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

[ads1]

Atlético Mineiro terus dalam performa mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 17 selama waktu itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berdiri di 8. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Avaí di laga Serie A, América Mineiro dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, América Mineiro memiliki 42% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Avaí memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Raniele (52′) menjadi pencetak gol untuk Avaí.

Selama 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan América Mineiro, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Coelho sama dengan 1.

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 26/06/2016 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi América Mineiro. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Atlético Mineiro lebih unggul, menang dalam 83% dari pertandingan itu.

Total 10 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 dari Galo dan 1 untuk Coelho. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 30 pada 11/7/2021 dan skor selesai Atlético Mineiro 1-0 América Mineiro.

Hari itu, Atlético Mineiro berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Guilherme Arana (62′).

Di sisi lain, América Mineiro memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

2022-02-12 Mineiro 1 America MG 0-2 Atletico-MG
2021-11-07 Serie A Atletico-MG 1-0 America MG
2021-07-10 Serie A America MG 0-1 Atletico-MG
2021-05-22 Mineiro 1 Atletico-MG 0-0 America MG
2021-05-16 Mineiro 1 America MG 0-0 Atletico-MG

5 Pertandingan Terakhir

W Atletico-MG 2-0 Internacional
W Deportasi Tolima 0-2 Atletico-MG
W Atletico-MG 3-1 Cruzeiro
W Atletico-MG 3-0 Caldense
W Caldense 0-2 Atletico-MG

L Avai 1-0 Amerika MG
L America MG 0-2 Independiente del Valle
L Atletico-PR 4-0 America MG
D America MG 1-1 Tombense
L Tombense 3-1 Amerika MG

Kondisi Pemain

Manajer Atlético Mineiro Antonio Mohamed tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos América Mineiro Marquinhos Santos tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Atletico Mineiro

Diego Godín tetap menjadi satu-satunya keraguan bagi tim tuan rumah karena ia sedang dalam pemulihan dari cedera lutut saat ini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Diego Godín

Suspensi: Tidak ada

America Mineiro

Coelho memiliki daftar panjang absen untuk pertandingan mendatang karena Wellington Paulista, Orlando Berrío, Eduardo, Carlos Alberto dan Jori absen karena cedera.

Cavichioli telah berlatih untuk pertama kalinya sejak Januari tetapi pertandingan datang terlalu cepat baginya. der menghadapi tes kebugaran yang terlambat sementara Aloísio belum terdaftar untuk bermain di kompetisi ini.

Cedera: Wellington Paulista, Orlando Berrío, Eduardo, Carlos Alberto, Jori

Diragukan: Cavichioli

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Aloísio

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Mineiro Prediksi XI (4-3-3): Everson (GK); Mariano, Nathan, Junior Alonso, Guilherme Arana; Jair, Allan, Ignacio Fernández; Matias Zaracho, Eduardo Vargas, Hulk

America Mineiro Prediksi XI (4-4-2): Jailson (GK); Patrik,Conti, Maidana, Marlon; Juninho, Ale, Pedrinho, Felipe Azevedo; Everaldo, Paulinho Boia

Prediksi Skor Atletico Mineiro Vs America Mineiro

Tuan rumah tampil luar biasa tahun ini dan hanya kebobolan delapan gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. America Mineiro berhasil mencapai babak grup kompetisi melalui adu penalti setelah kedua leg babak kualifikasi berakhir imbang tanpa gol.

Tuan rumah diharapkan untuk melanjutkan dominasi mereka dalam pertandingan ini melawan rival timur mereka. Kami berharap tuan rumah melaju untuk kemenangan kedua berturut-turut dalam kompetisi.

Atletico Mineiro 2-0 America Mineiro

Bagikan

Also Read