Prediksi Atletico Mineiro Vs America Mineiro, 14 April Copa Libertadores

moch akbar fitrianto

Prediksi Atletico Mineiro Vs America Mineiro, 14 April Copa Libertadores
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Mineiro Vs America Mineiro malam hari ini Jadwal Copa Libertadores 14 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 07.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Copa Libertadores Amerika Selatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Atletico Mineiro menjamu America Mineiro di Estádio Mineiro dalam pertandingan penyisihan grup kedua Copa Libertadores pada hari Rabu.

Kedua rival lokal tersebut mengalami hasil yang kontras dalam pertandingan pembuka musim mereka, dengan tim tuan rumah mengamankan kemenangan 2-0 di Deportes Tolima dan tim tamu menderita kekalahan 2-0 melawan Independiente del Valle di kandang pekan lalu.

Atletico Mineiro berada dalam 12 kemenangan beruntun di semua kompetisi dan dua gol dari Hulk membantu mereka mengamankan kemenangan 2-0 dalam pertandingan pembuka Serie A Brasil pada Minggu malam.

Tim tamu kalah 1-0 di pertandingan pembuka musim mereka dan mungkin akan kalah dalam derby yang disebut sebagai Clássico das Multidões di masa kejayaannya.

Ini akan menjadi pertemuan ke-400 antara dua rival Minas Gerais di semua kompetisi. Tuan rumah menikmati keunggulan 195-104 dalam kemenangan sementara 100 pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir kali bertanding di pertandingan Campeonato Mineiro pada bulan Februari di Estádio Raimundo Sampaio. Laga berakhir dengan kemenangan meyakinkan 2-0 untuk Alvinegro.

Head to Head Atletico Mineiro Vs America Mineiro

Bagikan

Also Read