Prediksi Corinthians vs Deportivo Cali, 14 April Copa Libertadores

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Corinthians vs Deportivo Cali malam hari ini Jadwal Copa Libertadores 14 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 07.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Copa Libertadores Amerika Selatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Corinthians akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 2-0 di Copa Libertadores di laga awalnya menantang Always Ready.

Baca Juga  Prediksi Turki VS Skotlandia, 17 November 2022

Kurang dari 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Corinthians jadi pesertanya. Dalam soal distribusi gol sepanjang masa ini, team musuh cetak agregat 6 sementara Corinthians sukses kumpulkan 5.

Deportivo Cali akan masuk ke tatap muka susul kemenangan 2-0 Copa Libertadores versus Boca Juniors di laga paling akhir mereka.

Deportivo Cali bimbingan Rafael Dudamel sudah cetak gol sekitar 8 kali dalam 6 laga awalnya. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa itu jadi 7.

Baca Juga  Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Real Madrid, Siapakah Yang Akan Menang?

Tersedianya bukan permasalahan besar, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Corinthians, Vítor Pereira, karena barisan pemain yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Danilo Avelar (Cidera Ligamen Salib) mangkir.

Karena tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, bos Deportivo Cali Rafael Dudamel tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Dalam laga ini, Corinthians peluang akan membuat kesempatan untuk cetak gol lebih satu kali menantang Deportivo Cali, yang kemungkinan kesusahan untuk memperoleh gol mereka sendiri.

Baca Juga  Prediksi Greuther vs Leipzig, 14 Maret, Liga Jerman

Head to head Corinthians Vs Deportivo Cali

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post