Kapolres Bojonegoro Bersama Anggotanya, Bagi-bagi Takjil Untuk Masyarakat, di Puasa Hari Pertama Ini

78

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH bersama anggota, melaksanakan bagi-bagi takjil di depan Mapolres Bojonegoro, tepatnya di  Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro, Jawa timur, Selasa, (13/4/2021) sekira pukul 17:00 WIB..

Bersama anggotanya, AKBP EG Pandia turun ke jalan membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan yang sedang melintas di depan Mapolres Bojonegoro itu.

“Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagi takjil ke masyarakat,” kata AKBP EG Pandia, kepada para awak media yang ngepos di Mapolres Bojonegoro itu.

AKBP EG Pandia mengatakan, aksi bagi-bagi takjil untuk membantu para pengguna jalan tak sempat berbuka di rumah.  Ia menyebutkan, kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara Polres Bojonegoro dengan masyarakat. 

Lanjut AKBP EGG Pandia, kegiatan dimaksudkan juga untuk menggelorakan slogan Polres Bojonegoro Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) bisa diikuti anggota Polres Bojonegoro atau instansi, komunitas lain untuk berbagi.

“Kami berharap suasana aman, damai dan tertib bisa terwujud saat kita menghadapi ibadah di bulan Ramadhan ini, sehingga masyarakat Bojonegoro menjalankan ibadah puasanya dengan khusyuk,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Perlu diketahui, Polres Bojonegoro menyediakan 300 bungkus takjil yang diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat itu. Kegiatan bagi-bagi takjil oleh aparat itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan 1442 H/2021 M ini.

Proses pembagian takjil dijalankan dengan penerapan Protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, agar tidak terjadi penumpukan massa yang dinilai berisiko terjadinya penyebaran virus corona atau Cocid-19 tersebut.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More