Prediksi Bola Liverpool vs Real Madrid 15 April 2021

93

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Liverpool vs Real Madrid 15 April 2021  – Liverpool vs Real Madrid dalam pertandingan perempat final leg kedua Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 15 April 2021 di Anfield Liverpool vs Real Madrid. Bisakah Liverpool menghasilkan keajaiban Eropa lainnya untuk membalikkan defisit leg pertama melawan Real?

Tips Penalaran Liverpool vs Real Madrid

Lebih dari 2,5 gol telah dicetak dan kedua tim mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir Real Madrid.

Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 di leg pertama pekan lalu.

Liverpool hanya memenangkan dua dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di Anfield.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan di semua kompetisi.

Liverpool memiliki gunung untuk didaki            

Pendukung di Anfield telah menyaksikan beberapa perubahan haluan yang luar biasa dan malam yang luar biasa dari aksi Liga Champions dalam beberapa musim terakhir, tetapi dengan Kop kosong dan Liverpool keluar dari performa terbaiknya, peluang keajaiban lain di Merseyside melawan Real Madrid pada hari Rabu terlihat tipis dalam prediksi bola jitu Liverpool vs Real Madrid.

Tim Jurgen Klopp tersingkir dalam kekalahan 3-1 di leg pertama mereka di Spanyol pekan lalu, dan sebenarnya, Liverpool sedikit beruntung untuk menghindari kekalahan yang lebih berat setelah penampilan yang penuh dengan kesalahan individu.

Seluruh kampanye The Reds bergantung pada pertandingan kedua hari Rabu dalam apa yang tidak diragukan lagi merupakan pertandingan terbesar mereka musim ini, namun, pertahanan yang ditambal yang tidak mampu menjaga clean sheet dapat merusak peluang mereka lagi.

Real Madrid dalam suasana percaya diri

Sementara itu, Real Madrid akan bertandang ke Liverpool dengan bekal kepercayaan diri menyusul rentetan 11 kemenangan dan dua hasil imbang dari 13 tugas terakhir mereka.

Los Blancos menindaklanjuti kemenangan 3-1 pada leg pertama mereka atas The Reds dengan kemenangan El Classico 2-1 yang membangkitkan kepercayaan diri atas rival bebuyutan Barcelona pada hari Sabtu, di mana pass-master Jerman Toni Kroos sekali lagi menjadi bintang pertunjukan.

Real memiliki absensi defensif mereka sendiri untuk bersaing menjelang pertandingan kedua hari Rabu, meskipun mereka menunjukkan dalam kemenangan mereka atas Liverpool di Spanyol bahwa mereka dapat mengatasi masalah cedera sedikit lebih baik daripada lawan mereka dari Inggris.

Statistik Liverpool vs Real Madrid

Real Madrid telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Real Madrid telah memenangkan 4 pertandingan terakhirnya melawan Liverpool di semua kompetisi.

Real Madrid telah menang di babak pertama dan babak penuh dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Berita TimLiverpool vs Real Madrid

Curtis Jones sedikit diragukan untuk Liverpool, sementara Divock Origi dan Caoimhin Kelleher akan dinilai, meskipun keduanya tidak akan tampil.

Joel Matip, Virgil van Dijk, Jordan Henderson dan Joe Gomez kembali absen karena cedera.

Jurgen Klopp mungkin membuat satu perubahan dari kekalahan leg pertama dengan Thiago menggantikan Naby Keita di tengah lapangan.

Bek tengah Sergio Ramos dan Raphael Varane kembali absen, tetapi Nacho dan Eder Militao telah mewakili dengan baik saat mereka absen, yang merupakan dorongan bagi Los Blancos.

Dani Carvajal dan Eden Hazard juga absen, sementara Lucas Vazquez masuk pada paruh pertama El Clasico, dengan Alvaro Odriozola diharapkan menggantikan posisi bek kanan.

Zinedine Zidane memilih untuk memulai Federico Valverde di sisi kanan di El Clasico, tetapi setelah penampilan bagusnya melawan Liverpool, Marco Asensio seharusnya tampil melebar.

Prediksi bola Liverpool vs Real Madrid

Liverpool memastikan kemenangan akhir 2-1 atas Aston Villa untuk mengakhiri rekor liga kandang mereka yang mengerikan, yang seharusnya menjadi pendorong kepercayaan diri untuk pertemuan leg kedua mereka dengan Real Madrid. Setelah kekalahan 3-1 di leg pertama, mereka harus memulai dengan cepat untuk mengalahkan Los Blancos.

Kemenangan El Clasico 2-1 atas Barcelona membuat Real Madrid beda satu poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid selama akhir pekan dan setelah kemenangan kandang pekan lalu, mereka akan berharap untuk memesan tempat semifinal mereka.

Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Liverpool dalam perjalanan terakhir mereka ke Anfield pada tahun 2014 dan mengingat pengalaman mereka di kompetisi ini, mereka harus menyelesaikan tugasnya di Merseyside.

Head to head Liverpool vs Real Madrid

Liverpool dan Real Madrid telah berhadapan tujuh kali hingga saat ini. Real Madrid memenangkan empat pertandingan sementara Liverpool memenangkan tiga pertandingan. Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah minggu lalu saat Real Madrid memenangkan pertandingan 3-1.

Panduan bentuk Liverpool: W-W-W-L-W

Panduan bentuk Real Madrid: W-W-W-W-W

Prediksi skor Liverpool vs Real Madrid

Real Madrid memainkan sepakbola terbaik yang pernah kami lihat dari mereka sejak lama. Liverpool tidak mendekati yang terbaik dan tidak mungkin menarik kelinci dari topi mereka pada hari Rabu.

Prediksi bola malam ini: Liverpool 1-2 Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid:

Liverpool Predicted XI (4-3-3): Alisson Becker; Andrew Robertson, Ozan Kabak, Nathaniel Phillips, Trent Alexander-Arnold; Fabinho, Georginio Wijnaldum, Thiago Alcantara; Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah

Real Madrid Predicted XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Nacho, Raphael Varane, Alvaro Odriozola; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos; Marco Asensio, Vinicius Junior, Karim Benzema

Head To Head Liverpool vs Real Madrid :

06/04/2021 Real Madrid 3-1 Liverpool
26/05/2018 Real Madrid 3-1 Liverpool
04/11/2014 Real Madrid 1-0 Liverpool
22/10/2014 Liverpool 0-3 Real Madrid
10/03/2009 Liverpool 4-0 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

10/04/2021 Liverpool 2-1 Aston Villa
06/04/2021 Real Madrid 3-1 Liverpool
03/04/2021 Arsenal 0-3 Liverpool
15/03/2021 Wolverhampton 0-1 Liverpool
10/03/2021 Liverpool 2-0 RB Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

11/04/2021 Real Madrid 2-1 Barcelona
06/04/2021 Real Madrid 3-1 Liverpool
03/04/2021 Real Madrid 2-0 Eibar
15/03/2021 Celta Vigo 1-3 Real Madrid
10/03/2021 Real Madrid 3-1 Atalanta

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More