Sambut Ramadhan, Kodim 0813 Bersama Keluarga Besar TNI, Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako Untuk Anak Yatim

173

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Sambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijrah yang bertepatan dengan tahun 2021 Masehi, Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako kepada anak yatim piatu, di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (12/4/2021)

Kegiatan tersebut melibatkan Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPAKAD), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM) wilayah Bojonegoro.

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Kodim 0813 Bojonegoro bersama Keluarga Besar TNI (KBT) diantaranya dari HIPAKAD, FKPPI dan PPM melaksanakan bakti sosial pembagian paket sembako kepada anak-anak yatim piatu di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, yang keduanya berada di wilayah KecamatanTambakrejo.

“Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan KBT yang telah diselenggarakan di Aula Ahmad Yani tadi pagi,” ujarnya.

Hal ini merupakan wujud kepedulian dalam membantu sesama untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam rangka menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H di massa pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, untuk menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1442 H,” tuturnya.

Tutut hadir dalam kegiatan ini, Danramil 0813-14/Tambakrejo, Kapten Inf Jamari, Kepala Desa Ngrancang Sudadi dan Jatimulyo Koso,SH, beserta perangkat, serta dari perwakilan masyarakat setempat.

**(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More