Terlindas Truk Trailer, Seorang Pengendara Motor Asal Desa Trojalu, Baureno Ini, Meninggal Di TKP

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat. Kali ini, laka lantas antara truk trailer kontra sepeda motor, terjadi di Raya Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Kejadian naas itu berawal saat Mulyono (52) warga Dusun Juwet, RT 007, RW 004, Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, yang mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor Polisi (Nopol) S-4139-OW, melaju kencang dari barat ke timur.

Pada saat yang bersamaan, melaju dari arah timur ke barat, truk trailer dengan nopol H-8072-OW yang dikemudikan oleh Dedy Saputra (40) yang beralamatkan di Desa Jati Negara, RT 004, RW 006, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa barat.

Diduga, Mulyono yang bekerja wiraswasta tersebut, mendahului kendaraan dari arah yang sama. Kemungkinan tersenggol kendaraan tersebut dan oleng ke kanan melebihi as tengah jalan.

Secara bersamaan, melaju kendaraan truk trailer dari arah yang berlawanan sehingga terjatuh diantara roda depan dan roda belakang sehingga pengendara sepeda motor tersebut, terlindas roda truk trailer hingga meninggal dunia (MD) di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kanit Laka Polres Bojonegoro Ipda Mat Suismoyo kepada Rakyat Independen membenarkan adanya kejadian kecelakaan antara sepeda motor kontra truk trailer yang terjadi di Jalan Raya Baureno, Bojonegoro, Jum’at (10/4/2020) sekira pukul 20:00 WIB.

“Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP,” ungkapnya.

Selanjutnya, korban dievakuasi ke Puskesmas Baureno, untuk dilakukan pemeriksaan medis, setelah itu korban baru diserahkan ke keluarganya untuk segera dikebumikan.

Adapun, barang bukti berupa Truk Trailer dan sepeda motor Honda Revo, diamankan di Mapolsek Baureno untuk proses lebih lanjut.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read