Prediksi Bochum Vs Leverkusen, 10 April Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Jarang di pertandingan terakhir VfL Bochum tidak kebobolan. Faktanya, VfL Bochum telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol selama waktu itu.

Memasuki kontes ini, VfL Bochum belum mencatatkan kemenangan melawan Bayer Leverkusen dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

[ads1]

Bayer Leverkusen akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Bundesliga 1 dengan mengalahkan Hertha Berlin di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, pencetak golnya adalah Lucas Alario (34′) dan Karim Bellarabi (40′). Hertha BSC memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Vladimír Darida (42′) menjadi pencetak gol bagi Hertha Berlin.

Statistik tidak berbohong, dan Bayer Leverkusen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Bayer Leverkusen belum tampil terlalu baik. Tren seperti itu tentu saja tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 02/03/2008 memberi tahu kita bahwa VfL Bochum telah memenangkan 1 di antaranya & Bayer Leverkusen 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Agregat 15 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Bochum dan 8 dari Leverkusen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 12 pada 20/11/2021 dan skor selesai Bayer Leverkusen 1-0 VfL Bochum.

Pada kesempatan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Amine Adli (3′).

VfL Bochum memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

2021-11-20 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-0 Bochum
2018-03-22 Persahabatan Klub Bayer Leverkusen 5-2 Bochum
2016-01-19 Persahabatan Klub Bayer Leverkusen 1-2 Bochum
2010-02-06 Bundesliga Bochum 1-1 Bayer Leverkusen
2009-08-29 Bundesliga

Bayer Leverkusen 2-1 Bochum

5 pertandingan terakhir

W Hoffenheim 1-2 Bochum
W Bochum 2-0 Heracles
L Bochum 0-2 B. Monchengladbach
L Eintracht Frankfurt 2-1 Bochum
W Bochum 2-1 Lebih Lanjut

W Bayer Leverkusen 2-1 Hertha Berlin
W Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen
L Bayer Leverkusen 0-1 Atalanta
L Bayer Leverkusen 0-1 FC Koln
L Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen

Kondisi Pemain

VfL Bochum
Jürgen Locadia (Masalah Lutut), Danny Blum (Masalah Betis) dan Simon Zoller (Fitness) tidak akan bermain untuk pelatih VfL Bochum Thomas Reis.

Bayer Leverkusen
Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Bochum tampaknya akan tanpa tiga pemain untuk kunjungan hari Minggu ke Leverkusen, termasuk Simon Zoller yang absen lama.

Pemain depan itu telah kembali berlatih baru-baru ini tetapi diperkirakan belum akan mengakhiri absen tujuh bulannya, tetapi Armel Bella-Kotchap kembali tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan akhir pekan lalu.

Jurgen Locadia terus berjuang dengan masalah pinggul dan akan tetap absen sebagai akibatnya, begitu juga Christopher Antwi-Adjei, yang akan absen karena masalah pangkal paha.

Tanpa masalah cedera baru lainnya, dan mengikuti kesuksesan di Hoffenheim, Reis kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang tidak berubah.

Adapun tim tamu, pencetak gol terbanyak Patrik Schick kembali dari cedera dari bangku cadangan melawan Hertha akhir pekan lalu, jadi meskipun membuka skor dalam kemenangan 2-1, Alario bisa memberi jalan bagi pemain internasional Republik Ceko.

Remaja berpengaruh Florian Wirtz, dan sesama penyerang Amine Adli, tetap absen selama sisa musim ini, sementara Andrey Lunev, Timothy Fosu-Mensah dan Jeremie Frimpong akan bergabung dengan mereka di sela-sela.

Kerem Demirbay kembali tersedia setelah larangannya, dan pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan akan menurunkan Charles Aranguiz dari starting 11 untuk memulai bersama Robert Andrich di dasar lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal VfL Bochum:
Riemann; Gamboa, Masovic, Leitsch, Soares; Losilla, Stafylidis; Pantovic, Rexhbecaj, Asano; Polter

Kemungkinan susunan pemain awal Bayer Leverkusen:
hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba, Bakker; Andrich, Demirbay; Bellarabi, Paulinho, Diaby; ayam

Prediksi Skor Bochum Vs Bayer Leverkusen

Leverkusen sering menjadi tim yang jauh lebih meyakinkan dalam perjalanan mereka musim ini, jadi untuk alasan ini, kita bisa melihat tim tamu menang di sini.

Meskipun semakin dekat menuju kelangsungan hidup minggu lalu, Bochum tidak boleh dianggap enteng, dan sebagai hasilnya, kita dapat melihatnya menjadi pertemuan yang ketat di tempat di mana tuan rumah telah menyebabkan beberapa tim papan atas Bundesliga banyak masalah sudah kampanye ini.

VfL Bochum 1-2 Bayer Leverkusen

Bagikan

Also Read