Prediksi Bochum Vs Leverkusen, 10 April Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Bochum Vs Leverkusen, 10 April Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bochum Vs Leverkusen malam hari ini Jadwal Liga jerman 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah meraih kemenangan luar biasa di laga tandang akhir pekan lalu untuk menjauh dari keterpurukan, sementara tim tamu mencatatkan kemenangan tipis untuk memperkuat posisi mereka di posisi empat besar.

Pemain internasional Jepang Takuma Asano adalah pahlawan bagi Bochum ketika mereka melakukan perjalanan ke Hoffenheim Sabtu lalu; mencetak dua gol, termasuk upaya solo yang sangat baik untuk yang pertama, dalam kemenangan 2-1 di empat besar calon.

Gol pemain berusia 27 tahun itu mengangkat tuan rumah hari Minggu ke urutan 11 di tabel Bundesliga, sementara memindahkan Die Unabsteigbaren sembilan poin dari bahaya dalam prosesnya.

Tiga poin di PreZero Arena datang pada momen yang sangat penting di fase akhir musim ketika performa Bochum sebelumnya diperhitungkan.

Laju hanya satu kemenangan, dan tiga kekalahan, dalam mantra lima pertandingan sebelumnya telah membuat tim Thomas Reis melihat ke atas bahu mereka sekali lagi meskipun tampak nyaman untuk sebagian besar paruh kedua kampanye, tetapi kemenangan mengesankan terakhir kali keluar melihat mereka semakin dekat untuk memperpanjang masa tinggal mereka di papan atas Jerman.

Bochum yakin untuk memastikan kepuasan tidak menjadi masalah selama beberapa minggu ke depan, jadi Bochum yakin untuk memberikan ujian keras bagi tim tamu di tempat di mana pemimpin liga Bayern Munich dengan nyaman dikalahkan 4-2 hanya dua bulan lalu.

Sementara itu, Leverkusen meraih kemenangan 2-1 dari pertandingan terakhir mereka sendiri, dengan kemenangan atas Hertha Berlin yang terancam degradasi di BayArena memperkuat cengkeraman mereka di posisi empat besar saat kami menuju matchday 29.

Lucas Alario dan Karim Bellarabi mencetak gol di 45 pembukaan, tapi setelah Vladimir Darida membagi dua defisit untuk Hertha sebelum turun minum, Die Werkself berjuang ke garis finish melawan lawan mereka.

Namun, tiga poin yang diperoleh dengan susah payah bisa terbukti penting di akhir kampanye, dengan kemenangan, ditambah dengan kekalahan untuk Freiburg dan Hoffenheim yang menantang, melihat tim Gerardo Seoane membuka keunggulan enam poin dalam perebutan kualifikasi Liga Champions. untuk musim depan.

Oleh karena itu, kemenangan ketiga berturut-turut pada hari Minggu akan membuat tim tamu semakin dekat untuk kembali ke panggung besar Eropa, dan Seoane akan berharap membawa pulang tiga poin sekali lagi menjelang akhir yang sulit untuk kampanye selama beberapa minggu mendatang.

Pertemuan melawan sesama pengejar empat besar RB Leipzig, Hoffenheim dan Freiburg semuanya akan datang dalam lima pertandingan setelah perjalanan ke Bochum, jadi apa pun selain kemenangan pasti akan meningkatkan tekanan di pundak Leverkusen jika penantang mereka mampu keluar sebagai pemenang di pertandingan masing-masing selama akhir pekan.

head to head Bochum Vs Leverkusen

VfL Bochum akan mencari kemenangan lagi setelah menang 1-2 di Bundesliga 1 melawan Hoffenheim.

Pada pertandingan itu, VfL Bochum berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Bochum adalah Takuma Asano (28′, 59′). Untuk lawan mereka, TSG 1899 Hoffenheim mendapat 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. David Raum (54′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Bagikan

Also Read