Prediksi Bola

Prediksi Sassuolo vs Atalanta, 10 April, Liga Italia

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Sassuolo tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Sassuolo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

Dalam pertandingan sebelumnya, Atalanta bermain imbang 1-1 di Liga Europa dengan RB Leipzig.

[ads1]

Dalam laga tersebut, Atalanta memiliki 44% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Luis Muriel (17′) dan Davide Zappacosta (58′ Gol bunuh diri). RB Leipzig memiliki 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Atalanta asuhan Gian Gasperini telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Jelang pertemuan ini, Atalanta belum pernah kalah dari Sassuolo saat bermain tandang dalam 7 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor tandang yang sangat bagus melawan mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Sebuah studi tentang hasil head to head sebelumnya hingga 26/05/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Sassuolo. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan apa pun sementara Atalanta lebih unggul, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan itu.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan-pertandingan itu, dengan total 25 gol dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 5 pada 21/09/2021 ketika skor akhir adalah Atalanta 2-1 Sassuolo.

Saat itu, Atalanta memiliki 48% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Robin Gosens (3′) dan Davide Zappacosta (37′).

Di sisi lain, Sassuolo memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Domenico Berardi (44′) menjadi pencetak gol.

2021-09-21 Serie A Atalanta 2-1 Sassuolo
2021-05-02 Serie A Sassuolo 1-1 Atalanta
2021-01-03 Serie A Atalanta 5-1 Sassuolo
2020-06-21 Serie A Atalanta 4-1 Sassuolo
2019-09-28 Serie A Sassuolo 1-4 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir

L Lazio 2-1 Sassuolo
W Sassuolo 4-1 Spezia
D Salernitana 2-2 Sassuolo
W Venezia 1-4 Sassuolo
W Sassuolo 2-1 Fiorentina

D RB Leipzig 1-1 Atalanta
L Atalanta 1-3 Napoli
W Bologna 0-1 Atalanta
W Bayer Leverkusen 0-1 Atalanta
D Atalanta 0-0 Genoa

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Kondisi Pemain

Sassuolo
Pedro Obiang (Cedera Tidak Diketahui), Giacomo Satalino (Cedera Tidak Diketahui), Jeremy Toljan (Cedera Tidak Diketahui), Filip Djuricic (Masalah otot) dan Filippo Romagna (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bisa bermain untuk bos Sassuolo, Alessio Dionisi.

Atalanta
Manajer Atalanta Gian Gasperini memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Josip Ilicic (Depresi) dan Bryan Cabezas (Cruciate Ligament Rupture) tidak bisa bermain. Bryan Cabezas tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Menyusul cameo dari bangku cadangan pada pertengahan pekan, striker Atalanta Duvan Zapata – yang baru saja kembali dari cedera yang membuatnya absen sejak awal Februari – bisa menjadi starter; setelah sebelumnya mencetak sembilan gol melawan Sassuolo.

Namun, rekan senegaranya dari Kolombia Luis Muriel mencetak gol di Eropa sekali lagi dan berharap diberi kesempatan untuk mengakhiri masa pacekliknya di Serie A.

Kapten klub Rafael Toloi kembali absen karena cedera dan bergabung dengan Joakim Maehle dan Berat Djimsiti di meja perawatan, sementara gelandang Marten De Roon harus menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning, setelah kartu kuningnya yang terlambat melawan Napoli.

Dengan absennya Toloi dan Djimsiti, Giorgio Scalvini muda sekali lagi bisa tampil di pertahanan, dengan Matteo Pessina kemungkinan akan tampil sebagai pengganti De Roon.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

Sementara tim tamu memiliki ancaman serangan utama mereka kembali, Sassuolo berkeringat karena kebugaran Domenico Berardi, yang bergabung dengan Abdou Harroui dalam pelatihan secara terpisah dari skuad utama selama seminggu.

Jika kapten tuan rumah tidak bisa dioper tepat waktu, Gregoire Defrel kemungkinan besar akan menempati posisi melebar di sisi kanan tiga pemain depan Alessio Dionisi, di mana Gianluca Scamacca juga harus bergabung dengan Hamed Traore dan Giacomo Raspadori. Yang terakhir melakukan debut Serie A melawan Atalanta pada Mei 2019 tetapi telah memainkan empat pertandingan tanpa mencetak gol melawan mereka di papan atas.

Sementara itu, Filip Djuricic tetap absen karena cedera, dan Davide Frattesi menjalani larangan satu pertandingan dan harus digantikan oleh Henrique di lini tengah.

Prakiraan susunan pemain Sassuolo vs Atalanta SM

Sassuolo starting lineup:

Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Lopez, Henrique; Defrel, Raspadori, Traore; Scamacca

Atalanta BC starting lineup:

Musso; Scalvini, Demiral, Palomino; Hateboer, Freuler, Koopmeiners, Zappacosta; Pessina, Malinovskyi; Muriel

Prediksi Skor Sassuolo vs Atalanta SM

Tidak ada pihak yang membuktikan diri mereka aman secara defensif selama beberapa pekan terakhir, dan kekuatan masing-masing tentu terletak pada serangan – jadi itu bisa menjadi urusan terbuka.

Sementara Sassuolo mendapat manfaat dari persiapan satu minggu penuh, itu merupakan perubahan cepat lainnya bagi Atalanta, yang pada akhirnya mungkin bersyukur meninggalkan Stadion Mapei dengan satu poin.

Sassuolo 2-2 Atalanta SM

Laman sebelumnya 1 2

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button