Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Man City vs Wycombe, 22 September, Piala Liga Inggris

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City Vs Wycombe malam hari ini Jadwal Piala Liga Inggris 22 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan PIala Liga inggris musim 21/22. Tim asuhan Pep Guardiola telah memenangkan kompetisi ini dalam delapan kesempatan – sejajar dengan rival Liga Premier Liverpool – sementara mereka telah mengangkat trofi di masing-masing dari empat kampanye terakhir.

Berita Kedua Tim

Man City akan masuk laga Selasa dengan hasil seimbang tanpa gol yang membuat frustrasi di kandang sendiri menantang Southampton di Liga Premier pada Sabtu sore, dan kebuntuan itu sudah pasti mengagetkan ingat performa team dalam empat laga mereka mendekati benturan dengan Ralph Hasenhuttl. samping.

Memang, The Citizens sudah menaklukkan Norwich City, Arsenal dan Leicester City dalam tiga laga Liga Premier mereka awalnya saat sebelum menaklukkan RB Leipzig 6x di Liga Champions.

Hasil 0-0 Sabtu dengan Southampton terang sebagai kemerosotan, dan team Guardiola ada di posisi ke-5 dalam tabel, tiga point ada di belakang pimpinan Chelsea mendekati laga akhir minggu depan rakyatnesia ke-2 team di Stamford Bridge.

Sama seperti yang disebut, Man City sudah memenangi Piala Liga pada delapan peluang awalnya – sama dengan Liverpool – dan mereka akan usaha menjadi team tersukses dalam persaingan musim ini.

Baca Juga  Prediksi PSG VS Lyon, 20 September, liga prancis

The Citizens sudah memimpin Piala Liga dalam tahun-tahun ini, mengusung masing-masing dari 4 piala paling akhir, dan mereka menaklukkan Tottenham Hotspur di final musim kemarin karena gol menit akhirnya Aymeric Laporte; itu ada pada daftar fokus musim ini, tapi team bimbingan Guardiola sudah pasti nikmati diri sendiri dalam persaingan ini.

Wycombe, dalam pada itu, terdegradasi dari Championship musim kemarin dan karenanya kembali bekerja di League One; dorongan promo diharap musim ini, dan itu sudah jadi awalan yang kompak untuk musim ini, dengan keseluruhan 14 point dari 7 laga tinggalkan mereka di urutan ke-5 dalam tabel.

Pasukan Gareth Ainsworth cuman dua point ada di belakang pimpinan Wigan Athletic, dan mereka akan masuk laga ini dengan kemenangan kandang 2-1 atas Charlton Athletic pada Sabtu sore.

Wycombe harus mainkan dua laga Piala Liga untuk maju ke tahapan ini, dalam pada itu, dan mereka sudah memenangi ke-2 laga lewat beradu penalti, menangani Exeter City di set pertama dan Stevenage di set ke-2 .

The Blues sebetulnya capai semi-final Piala Liga 2006-07, kalah atas Chelsea, tapi bisa menjadi surprise besar bila mereka maju lebih jauh di persaingan tahun ini.

Laga hari Selasa bisa menjadi laga pertama rakyatnesia ke-2 team ini semenjak April 1999, saat Wycombe mencatat kemenangan 2-1 atas Man City dalam laga Seksi Dua, tapi akan adil untuk menjelaskan jika banyak yang sudah berbeda di club Manchester semenjak waktu itu..

Man City akan balik tanpa Benjamin Mendy di hari Selasa karena skorsing club, sementara Zack Steffen masih mengucilkan diri sesudah ditest positif terserang virus corona, hingga Scott Carson menjadi starter.

Baca Juga  Prediksi Juventus VS AC Milan, 20 September, Liga Italia

Guardiola perlu memandang kesehatan John Stones dan Laporte, yang sudah melewati dua laga paling akhir team mereka, tapi nampaknya mustahil jika salah satunya bek tengah akan turut serta bahkan juga bila mereka dibolehkan bermain.

Rodri dan Oleksandr Zinchenko mangkir menantang Southampton dan masih tetap disangsikan, sementara Guardiola diprediksi akan membuat beberapa peralihan pada team yang diawali di akhir minggu.

Josh Wilson-Esbrand, Cole Palmer, Romeo Lavia dan Samuel Edozie semua dapat ada di team khusus, sementara Phil Foden kemungkinan dikasih tempat di XI, saat dia usaha datang dari cidera.

Wycombe, dalam pada itu, akan mengubah besar dari segi yang diawali di liga menantang Charlton di hari Sabtu, dengan 2 gol Garath McCleary di rakyatnesia mereka yang diprediksi akan keluar.

Striker eksper Adebayo Akinfenwa ada di lajur untuk memperoleh tempat di sepertiga akhir lapangan, dan kemungkinan ada juga starter untuk Anis Mehmeti dan Josh Scowen di tempat striker.

Tidaklah heran bila Ainsworth pilih tiga bek di Stadion Etihad, sementara peluang bakal ada penggantian pemain, dengan David Stokdale diganti oleh Adam Przybek.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Manchester City
Benjamin Mendy adalah nama besar yang hilang dari pertandingan ini karena dia berada dalam tahanan polisi. Zack Steffen juga keluar setelah dites positif COVID-19.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: John Stones

Tidak tersedia: Zack Steffen, Benjamin Mendy

Wycombe Wanderers
Kekhawatiran atas ketersediaan Charlie Carter, Chris Lines dan Scott Cuthbert tetap ada karena ketiganya telah melewatkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Genoa, 21 September, Liga Italia

Terluka: Charlie Carter, Chris Lines dan Scott Cuthbert

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Man City Vs Wycombe

Terakhir kali kedua klub ini bertemu adalah lebih dari dua dekade yang lalu, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Wycombe di Divisi Liga 2. Sejak itu, kedua klub telah mengambil rute yang berbeda di peta sepakbola – untuk satu , kemajuan telah stagnan; untuk yang lain, mereka sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu yang terbaik di Eropa.

Secara keseluruhan, mereka telah bermain satu sama lain pada empat kesempatan, dengan City meraih kemenangan tunggal dan dua kemenangan diraih Wycombe.

Manchester City datang ke pertandingan ini dengan empat kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Adapun lawan mereka, mereka telah berhasil meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Pemain Manchester City vs Wycombe

Manchester City : Carson; Walker, Ake, Wilson-Esbrand, Cancelo; Palmer, Fernandinho, Lavia; Foden, F Torres, Edozie

Wycombe : Przybek; Ram, Tafazolli, Jacobson; Kaikai, Burley, Pendlebury, Obita; Scowen, Akinfenwa, Mehmeti

Prediksi Skor Manchester City vs Wycombe

Perlengkapan ini mewakili ketidakcocokan urutan tertinggi. The Citizens diharapkan tidak hanya mendominasi pertandingan tetapi juga mendominasi skor. Pertahanan Wycombe tetap menjadi perhatian besar menjelang pertandingan, karena mereka telah berjuang untuk bertahan dalam dua pertandingan sistem gugur EFL terakhir mereka.

City adalah favorit odds-on untuk meraih kemenangan ini.

Manchester City vs Wycombe: 4-1

Back to top button