Prediksi Espanyol vs Celta Vigo, 10 April, Liga Spanyol

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Espanyol vs Celta Vigo malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Baik Espanyol dan Celta Vigo akan cari langkah untuk kembali lagi ke lajur kemenangan saat mereka berkompetisi ketat di kelas atas Spanyol pada Minggu.

Espanyol akan masuk kontes itu dengan kekalahan 1-0 dari Real Sociedad pada 4 April, sementara Celta menanggung derita kekalahan kandang 2-1 dari Real Madrid dua hari kemarin.

Espanyol menyaksikan tiga laga tidak pernah kalah di La Liga usai pada Senin malam saat mereka kalah 1-0 di Real Sociedad, dengan Alexander Isak memasukkan salah satu gol laga dari titik penalti di menit ke-96.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Sociedad vs Almeria, La Liga 2024

Sesudah amankan kembali lagi ke La Liga dengan memenangi Seksi Segunda musim kemarin, mengkonsolidasikan kembali ke tingkat ini akan jadi fokus utama nomor satu club, dan mereka tidak ada dalam permasalahan kemunduran pada tahapan musim ini, sekarang ini duduk di posisi keduabelas klassemen dengan 36 point.

Team Catalan sudah memenangi sembilan, seri sembilan dan kalah 12 dari 30 laga liga mereka musim ini, dan mereka kuat di muka simpatisan mereka sendiri, ambil 28 point dari 15 laga, menulis delapan kemenangan dalam prosesnya.

Pasukan Vicente Moreno menanggung derita kekalahan 3-1 dari Celta dalam laga kebalik awalnya musim ini, dan mereka belum betul-betul menaklukkan Sky Blues di kelas atas Spanyol semenjak September 2017.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor LDU Quito Vs Botafogo: Rahasia Kemenangan di Copa Libertadores 2024

Espanyol sebetulnya cuman dua point ada di belakang Osasuna yang ada di posisi kesepuluh, jadi finish di set paling atas tentu dapat diraih, dan mereka akan naik di atas Celta dengan kemenangannya pada Minggu.

Celta, dalam pada itu, akan masuk laga dengan kekalahan 2-1 dari Real Madrid, dengan Karim Benzema cetak 2 gol untuk team tamu di Vigo.

Hasil itu membuat Sky Blues ada di status kesebelas dalam tabel, dengan rekor yang serupa dengan Espanyol, dan mereka akan usaha untuk membuat jadi liga double atas musuh hari Minggu, sesudah menang 3-1 pada awal musim ini.

Celta finish ke-8 di La Liga musim kemarin, tapi mereka tertaut delapan point dari Athletic Bilbao yang ada di posisi ke-8 pada tahapan ini, jadi susah memikirkan mereka menyamakan penuntasan impresif mereka dari musim kemarin.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Hatayspor vs Istanbulspor, Liga Turki 2024

Team bimbingan Eduardo Coudet sudah kumpulkan 17 point dari 14 laga tandang liga musim ini, yang disebut rekor terbaik ke-9 di liga, tapi mereka sudah kehilangan dua point paling akhir diperjalanan mereka menantang Atletico Madrid dan Villarreal.

Celta sebetulnya tidak cetak gol tandang liga semenjak hasil seimbang 2-2 dengan Sevilla pada 22 Januari, tapi rekor terkini mereka menantang Espanyol kuat, tak pernah kalah dalam enam laga paling akhir mereka di tingkat ini.

Head To head Espanyol Vs Celta Vigo

Espanyol akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 La Liga di pertandingan terakhir mereka di tangan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 32% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Real Sociedad memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Alexander Isak (96′) adalah pencetak gol untuk Real Sociedad.

Bagikan

Also Read