Prediksi Brentford vs West Ham, 10 April Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi brentford
Bagikan

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Brentford tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Brentford telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Terakhir kali keluar, West Ham United bermain imbang 1-1 di Liga Europa dengan Lyon.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol West Ham United adalah Jarrod Bowen (52′). Olympique Lyonnais melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tanguy N’Dombelé (66′) mencetak gol untuk Lyon.

Statistik menceritakan kisahnya, dan West Ham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Secara defensif, West Ham United telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tetap saja, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Jelang laga ini, West Ham United belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

2021-10-03 Liga Premier West Ham 1-2 Brentford
2021-07-31 Persahabatan Klub Brentford 0-1 West Ham
2020-08-29 Persahabatan Klub West Ham 2-1 Brentford

5 Pertandingan terakhir

W Chelsea 1-4 Brentford
L Leicester City 2-1 Brentford
W Brentford 2-0 Burnley
W Norwich City 1-3 Brentford
L Brentford 0-2 Newcastle United

D West Ham 1-1 Lyon
W West Ham 2-1 Everton
L Tottenham 3-1 West Ham
W West Ham 2-0 Sevilla
W West Ham 2-1 Aston Villa

Kondisi Pemain

Brentford
Manajer Brentford Thomas Frank tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

West Ham United
Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos West Ham United, David Moyes. Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Gelandang Brentford Josh Dasilva baru saja kembali dari skorsing ketika mengalami cedera hamstring.

Sementara masalahnya kecil, masih harus dilihat apakah ia akan pulih tepat waktu untuk hari Minggu.

Absen jangka panjang Julian Jeanvier masih absen karena masalah lututnya.

Tetapi Frank tidak memiliki kekhawatiran baru dari kemenangan di Stamford Bridge dan pasti akan melihat tidak perlu melakukan perubahan pada XI-nya.

Seperti biasa, Wissa berusaha untuk memecah lini serang Ivan Toney-Bryan Mbeumo.

Tetapi mantan pemain Lorient itu mungkin harus menerima pertandingan pengganti lain untuk derby London ini.

Daftar cedera West Ham juga agak minim, tetapi Moyes harus lebih berhati-hati terhadap Manuel Lanzini, yang telah berlatih setelah kecelakaan mobilnya baru-baru ini.

Kartu merah Cresswell di Eropa tidak berarti apa-apa bagi Liga Premier, dan Angelo Ogbonna adalah satu-satunya pemain yang absen akhir pekan ini karena ia terus pulih dari operasi lutut.

Perputaran cepat dan perjalanan yang akan datang ke Prancis akan melihat pemain seperti Lanzini, Ben Johnson dan Nikola Vlasic dipertimbangkan sebagai starter.

Sementara Lukasz Fabianski akan menggantikan Alphonse Areola di gawang.

Prediksi Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain Brentford vs West Ham United

Prediksi lineup Brentford: Raya; Ajer, Jansson, Pinnock; Roerslev, Eriksen, Norgaard, Janelt, Henry; Mbeumo, Toney

Prediksi susunan pemain West Ham: Fabianski; Fredericks, Dawson, Zouma, Cresswell; Soucek, Nasi; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

Prediksi Skor Brentford vs West Ham United

Sementara kedua belah pihak sedang tren dalam arah yang berlawanan dalam hal bentuk mereka, keduanya menunjukkan beberapa kelemahan di belakang.

Brentford hanya mencatatkan satu clean sheet dalam enam pertandingan sebelumnya, sementara empat dari lima pertandingan terakhir West Ham membuat kedua tim mencetak gol.

The Hammers hanya mencatatkan satu clean sheet dalam delapan pertandingan dan mereka kebobolan dalam 80% perjalanan mereka musim ini.

Namun, mereka telah mencetak 1,47 gol per perjalanan tandang sehingga sulit untuk dihentikan di ujung yang lain.

Kekhawatiran defensif itu seharusnya menjadikan ini permainan yang menghibur. Kembalikan kedua belah pihak untuk mencetak gol dalam pertandingan ini, seperti yang mereka lakukan ketika The Bees menang 2-1 di Stadion London.

Mengingat performa Brentford dan laju tandang West Ham baru-baru ini, saya akan meraih kemenangan kandang 2-1 sebagai prediksi skor saya yang benar.

Brentford Vs West Ham : 2- 1

Bagikan

Also Read