Prediksi Brentford vs West Ham, 10 April Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Brentford vs West Ham, 10 April Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford vs West Ham malam hari ini Jadwal Liga INggris 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Brentford mencatat satu clean sheet dalam delapan laga paling akhir mereka

West Ham kecolongan dalam tujuh dari 8 laga paling akhir mereka

The Hammers sudah kalah 5 kali dari 6 perjalanan liga paling akhir mereka

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

The Bees di lokasi yang tinggi

Brentford akhiri kiprah Liga Premier mereka dengan kemenangan 4-1 yang cemerlang di Chelsea akhir minggu lalu, kemenangan ke-3 mereka dalam empat laga.

Saat ini The Bees keluar untuk amankan kemenangan kesepuluh mereka musim ini, jadi team pertama semenjak Bournemouth yang menang 10 kali dalam kampanye Liga Premier pertama mereka.

Ini kelihatannya saat yang pas untuk melakukan, dengan West Ham makin terbeban oleh loyalitas Liga Europa mereka.

Disamping itu, The Bees sudah mendapat 11 point dari derby London di Liga Inggris sepanjang musim ini (Menang 3 Seimbang 2 K3), dengan Chelsea (18) yang mendapat semakin banyak.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Dapatkah mereka menambahnya di hari Minggu?

Di mana letak fokus Hammers?

Benturan hari Minggu tiba di rakyatnesia dua pertandingan besar untuk West Ham, saat mereka ke arah Lyon pada Kamis malam.

Sesudah bermain seri 1-1 di kandang menantang team Prancis pada tengah minggu, perjalanan itu bisa menjadi ujian besar untuk keinginan The Hammers di Eropa.

Tetapi, permainan itu masih tetap bisa dimenangi, tapi itu dapat mempertaruhkan pemburuan empat besar mereka di Liga Premier.

Mereka terjerat dengan mengatakan team paling kuat mereka selama musim, tapi itu dapat susah untuk mereka sesudah mainkan semua set ke-2 di hari Kamis dengan 10 pemain.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

Ingat West Ham sudah kalah 6x dari 10 laga tandang paling akhir mereka di Liga Inggris, kemungkinan ini saat yang pas untuk mengubah konsentrasi mereka ke Eropa.

Head to head Brentford Vs West Ham 

Brentford, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-4 di Liga Inggris melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 30% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brentford, pencetak golnya adalah Vitaly Janelt (50′, 60′), Christian Eriksen (54′) dan Yoane Wissa (87′). Di sisi lain, Chelsea memiliki 21 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Antonio Rüdiger (48′) menjadi pencetak gol untuk Chelsea.

Bagikan

Also Read