Erling Haaland Cetak Gol ke-30 di Liga Premier dengan Penuh Gaya , Bola Terkini

moch akbar fitrianto

Erling Haaland Cetak Gol ke-30 di Liga Premier dengan Penuh Gaya , Bola Terkini
Bagikan

Rakyatnesia – Erling Haaland Cetak Gol ke-30 di Liga Premier dengan Penuh Gaya Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Padahal semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Erling Haaland Cetak Gol ke-30 di Liga Premier dengan Penuh Gaya ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Erling Haaland melanjutkan musim terbaiknya dengan mencetak gol ke-30 di Liga Premier. Dia pun mengukir gol itu melalui momen yang sangat ajaib saat Manchester City menang 4-1 atas Southampton.

Tidak banyak rekor yang kemungkinan akan ditinggalkan Haaland hingga akhir musim, dan dia mencapai pencapaian terbarunya pada Sabtu (8/4/2023) malam.

Pemain asal Norwegia itu membuka skor selama pertandingan Manchester City dengan Southampton, mencetak gol dari umpan silang Kevin de Bruyne di babak pertama.

Jack Grealish menggandakan keunggulan tim setelah jeda, tetapi superstar Norwegia itu yang menghasilkan momen pertandingan di Saint Mary’s.

Baca Juga: Barcelona Siap Melepas Ansu Fati ke Chelsea atau Man City, Berikut Harganya

Mantan striker Borussia Dortmund itu mencetak gol ke-30 hanya dalam 27 pertandingan di kasta tertinggi Inggris. Dia melakukannya lewat tendangan salto memanfaatkan umpan silang Grealish.

 

“Unreal – apa lagi yang bisa dikatakan tentang mesin gol seperti Haaland!? Harus mengenali permainan, kualitasnya selesai,” seru seorang penggemar Man City. “Dia luar biasa!”

Penggemar lainnya pun tak tahan untuk tidak memberikan komentar di jejaring sosial. Mereka menilai Haaland sepertinya ditakdirkan untuk terus mencetak gol tanpa henti. “Man City sangat beruntung memilikinya.”

Baca Juga: Komentar Pep Guardiola Tarik Haaland, Ingin Lindungi Rekor Messi?

Haaland sebenarnya absen akhir pekan lalu, saat Man City menghadapi Liverpool di liga. Namun, tim asuhan Pep Guardiola tidak menurunkan pencetak gol terbanyak mereka tersebut.

Sebaliknya, dia duduk di tribun menikmati penampilan penggantinya, seperti yang dilakukan Julian Alvarez saat menang 4-1.

Tentu saja, itu tidak menghentikannya untuk kembali beraksi di tim utama seminggu kemudian, terutama saat pasukan Guardiola melakukan perjalanan ke Pantai Selatan Inggris untuk pertandingan mereka melawan tim papan bawah Southampton.

Dikutip Dari Jawa pos.com

Bagikan

Also Read

Tags