Prediksi Luton Town VS Blackpool 10 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Luton Town VS Blackpool Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 10 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Luton Town berada 20 tempat di depan Blackpool di tabel Championship menuju pertemuan hari Senin di Kenilworth Road.

The Hatters hanya bisa bermain imbang di playoff hari Jumat melawan Millwall, sementara klub Lancashire yang terancam degradasi dikalahkan 3-1 oleh Cardiff City di Bloomfield Road.

Kota Luton

Hasil imbang lainnya untuk Luton pada hari Jumat – kali ini melawan rival promosi mereka Millwall – adalah musim ke-14 mereka yang dapat menempatkan Rob Edwards dan timnya dalam percakapan promosi otomatis.

Tim urutan ketiga berada delapan poin di belakang Sheffield United setelah pertemuan tanpa gol hari Jumat, meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, tetapi bisa lebih dekat dengan Blades – yang telah bermain imbang dalam tujuh pertandingan – atau bahkan lebih tinggi jika hasil imbang itu adalah kemenangan.

Namun, kenyataan bagi Hatters menempatkan mereka di tempat ketiga, favorit untuk playoff Kejuaraan kecuali ada keruntuhan di akhir musim.

Mereka dijamin akan tetap berada di urutan ketiga terlepas dari hasil akhir pekan ini, tetapi kemenangan atas tim yang sedang berjuang diharapkan di babak pertandingan mendatang.

Luton Town menuju pertandingan ini setelah hasil seri 0-0 Championship melawan Millwall.

Dalam pertandingan itu, Luton Town mengelola 50% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Millwall melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Tema yang menarik dalam game Luton Town baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Luton Town: belum terkalahkan di liga oleh Blackpool dalam 11 pertandingan terakhir mereka. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.
belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Blackpool

Perjuangan Blackpool musim ini terlihat jelas, terutama di lini pertahanan, di mana mereka kebobolan 64 kali dalam 40 pertandingan.

Mereka memiliki rekor pertahanan terburuk dalam kompetisi, tetapi pengembalian terpuji mereka di atas – Seasiders telah mencetak gol tertinggi bersama di lima terbawah – menyoroti kualitas kemenangan pertandingan mereka.

Namun, pihak berjuang berpisah dengan Mick McCarthy pada Sabtu pagi setelah kekalahan Jumat Agung di Cardiff, dengan Stephen Dobbie mengambil alih tim pertama untuk sisa musim ini, dibantu oleh Matt Blinkhorn dan Steve Banks.

McCarthy hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan Kejuaraannya sebagai pelatih klub, dengan kemenangan 6-1 atas Queens Park Rangers satu-satunya kemenangan mereka dalam lima pertandingan terakhir.

Mereka terpaut tujuh poin dari keselamatan, dan waktu hampir habis untuk prospek Tangerines mengalahkan penurunan dengan enam pertandingan tersisa.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Cardiff City dalam aksi Kejuaraan, Blackpool dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 62% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackpool adalah Josh Bowler (74′). Cardiff City melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Connor Wickham (21′), Sory Kaba (37′) dan Joe Ralls (40′) mencetak gol untuk Cardiff City.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Blackpool telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 13 gol. Secara defensif, Blackpool benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Dengan tidak adanya dua game yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Blackpool: belum menang melawan Luton Town saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Tidak bagus sama sekali.
belum pernah dikalahkan oleh Luton Town saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.


tanpa kemenangan tandang dalam 11 pertandingan terakhir mereka di liga. Sungguh hasil lari yang mengerikan.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 18/05/2017 memberi tahu kita bahwa Luton Town telah memenangkan 2 dari mereka dan Blackpool 0, dengan jumlah permainan seri berdiri di 4.

Sebanyak 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya dari The Hatters dan 6 untuk The Seasiders. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Championship Day 20 pada 05/11/2022 saat Blackpool berakhir 0-1 Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Blackpool mengelola 59% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

[quads id=2]

Luton Town melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Luke Berry (57′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tim Robinson.

05/11/22 Blackpool0 – 1
(0 – 0)
Luton Town CH23/04/22 Luton Town1 – 1
(1 -0)
Blackpool CH04/12/21 Blackpool0 – 3
(0 – 1)
Kota Luton CH06/04/19 Kota Luton2 – 2
(1 – 1)
Blackpool L122/09/18 Blackpool0 – 0
(0 – 0)
Kota Luton L118/05/17 Kota Luton3 – 3
(2 – 1)
Blackpool L2

5 Pertandingan Terakhir

04/07/23 Millwall0 – 0
(0 – 0)
Kota Luton CH01/04/23 Kota Luton2 – 0
(1 – 0)
Watford CH18/03/23 Sunderland1 – 1
(0 – 0)
Kota Luton CH15/03/23 Kota Luton1 – 0
(1 – 0)
Bristol City CH11/03/23 Sheffield United0 – 1
(0 – 0)
Kota Luton CH04/03/23 Kota Luton1 – 0
(1 – 0)
Kota Swansea CH

04/07/23 Blackpool1 – 3
(0 – 3)
Cardiff City CH01/04/23 Preston North End3 – 1
(2 – 0)
Blackpool CH18/03/23 Blackpool1 – 4
(1 – 2)
Coventry City CH14/03/23 Blackpool6 – 1
(4 – 1)
QPR CH11/03/23 Bristol City2 – 0
(0 – 0)
Blackpool CH04/03/23 Blackpool0 – 0
(0 – 0)
Burnley CH

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Luton Town VS Blackpool

Kemungkinan starting lineup Luton Town:
Horvath; Osho, Lockyer, Bell; Drameh, Mpanzu, Nakamba, Doughty; Campbell; Morris, Adebayo

Blackpool kemungkinan starting lineup:
Maxwell; Lawrence-Campbell, Nelson, Suami, Thompson; Carey, Dougall, Patino; Bowler, Rogers, Poveda

Kondisi Pemain

Kota Luton

Edwards memanfaatkan 3-1-4-2 pada hari Jumat, tetapi bos Luton diharapkan untuk kembali ke 3-4-1-2 melawan para pejuang.

Setelah tidak mencetak gol dalam tiga penampilan liga terakhirnya untuk Hatters, pencetak gol terbanyak Carlton Morris akan menikmati kesempatan untuk mengakhiri laju melawan tim terbawah kedua.

Masih harus dilihat apakah Dobbie banyak berubah melawan klub urutan ketiga di Kejuaraan, terutama dengan waktu minimal di tempat latihan bersama para pemain setelah kepergian McCarthy.

Bos Luton Town Rob Edwards tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Tampaknya The Hatters dapat memilih sistem 3-4-1-2 untuk game ini yang menampilkan Ethan Horvath, Gabriel Osho, Tom Lockyer, Amarii Bell, Cody Drameh, Pelly Ruddock Mpanzu, Marvelous Nakamba, Alfie Doughty, Allan Campbell, Carlton Morris dan Elia Adebayo.

Blackpool

Mantan bos Blackpool menggunakan punggung untuk dan tiga di pertahanan dalam periode singkatnya, mungkin membuat Luton menebak-nebak pada hari Senin.

Callum Connolly dipesan pada hari Jumat, sehingga mengesampingkan pemain Inggris dari pertandingan hari Senin. Jerry Yates bergabung dengan Marvin Ekpiteta, Charlie Goode, Liam Bridcutt, Kevin Stewart, Tom Trybull, Shayne Lavery, Jake Beesley dan Gary Madine dalam daftar cedera minggu ini.

Manajer Blackpool Mick McCarthy memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tom Trybull (Cedera Hamstring) dan Keshi Anderson (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

Kami cenderung berpikir bahwa The Seasiders tampaknya akan menggunakan sistem 4-3-3, dengan Chris Maxwell, J. Lawrence-Gabriel, Curtis Nelson, James Husband, Dominic Thompson, Sonny Carey, Callum Connolly, Charlie Patino , Josh Bowler, Ian Poveda dan Morgan Rogers.

Prediksi Skor Luton Town VS Blackpool

[quads id=4]

Luton diperkirakan akan mencatatkan kemenangan kandang tipis lainnya melawan lawan yang dilanda cedera untuk mengklaim kemenangan keempat berturut-turut di Kenilworth Road.

Dalam game ini, Luton Town dapat dan harus mendominasi penguasaan bola dan diberi peluang yang layak.

Namun, Blackpool bisa kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami melihat mereka mencetak gol di sini.

Karenanya, kami melihat margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Luton Town setelah 90 menit.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini dalam 90 menit. pasar hasil, mendukung Luton Town dengan harga terbaik di 1,54, mendukung hasil imbang adalah 4,08 dan mengambil tendangan untuk kemenangan Blackpool dapat diperoleh di 7. Ini adalah harga pasar paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Luton Town VS Blackpool : 3 – 1

Bagikan

Also Read