Prediksi Birmingham City VS Stoke City, 10 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Birmingham City VS Stoke City, 10 April 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Birmingham City VS Stoke City Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 10 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Birmingham City dan Stoke City bertanding di Kejuaraan pada Senin Paskah masing-masing mencari kemenangan yang secara realistis akan mengamankan status Kejuaraan mereka untuk musim berikutnya.

Tim masing-masing menempati posisi ke-16 dan ke-14 di klasemen setelah performa yang meningkat baru-baru ini di tingkat kedua.

Birmingham City

Mengingat masalah mereka yang sedang berlangsung di luar lapangan, ada kebutuhan bagi Birmingham untuk menjaga jarak antara mereka dan zona degradasi untuk meredakan kekhawatiran tentang status Kejuaraan mereka.

Namun, John Eustace dan para pemainnya telah memberikan hasil dalam pertandingan terakhir, mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan untuk unggul delapan poin dari tiga terbawah dengan enam pertandingan tersisa.

Sejak kekalahan 3-0 di Watford, The Blues membukukan kemenangan 1-0 atas Queens Park Rangers dan Birmingham City dan meraih hasil imbang 1-1 di markas rival potensial Reading.

Datang dari belakang untuk mendapatkan bagian dari rampasan di Royals bisa menjadi penentu di akhir musim, namun Eustace akan bersemangat untuk menjaga pakaian West Midlands keluar dari masalah tanpa bergantung pada pihak lain.

Birmingham telah kehilangan delapan dari 20 pertandingan liga mereka di St Andrew musim ini, tetapi mereka menang dalam dua pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal dan hanya kebobolan total 21 kali.

Birmingham City akan bermain di pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Championship vs Reading.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 52% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Birmingham City adalah Lukas Jutkiewicz (29′). Untuk lawannya, Reading melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Andy Carroll (7′) adalah pencetak gol untuk Reading.

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Birmingham City. Dalam hal atribusi gol dari periode itu, tim lawan mencetak agregat 5 sedangkan Birmingham City mengelola jumlah 6. Pola itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Kota Birmingham:

belum pernah kalah di liga dari Stoke City dalam 5 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Stoke City

Menyoroti rekor pertahanan mereka yang kuat adalah penting pada saat Stoke telah mencetak 13 gol yang menakjubkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Setelah mengumpulkan tujuh poin di Swansea City, Sunderland dan Middlesbrough, Potters bertandang ke Coventry City dan meraih sukses 4-0.

Alex Neil tidak diragukan lagi sangat marah karena kebobolan di kandang atas Bristol City pada hari Jumat, kalah dengan skor 2-1 untuk menjaga klub terpaut 10 poin dari babak playoff.

Namun demikian, ketika melihat gambaran yang lebih besar, pelatih asal Skotlandia itu akan mengakui bahwa Stoke akhirnya berada di jalur yang lebih baik di bawah kepemimpinannya, dengan 21 poin berasal dari 13 pertandingan terakhir.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Bristol City di kompetisi Championship, Stoke City berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Stoke City memiliki 61% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stoke City adalah Nick Powell (36′). Di sisi lain, Bristol City melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Zak Vyner (72′) dan Anis Mehmeti (85′) mencetak gol untuk Bristol City.

Menggambarkan kesukaan mereka pada pertemuan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Stoke City mengirimkan pasukannya, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Lawan mereka telah mengelola 6 gol tersebut.

Menjelang pertandingan ini, Stoke City belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 12/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Birmingham City telah memenangkan 2 dari mereka & Stoke City 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan Ajman vs Al Bataeh, Liga UAE 2024

Sebanyak 13 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 dari The Blues dan 6 dijaringkan oleh The Potters. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Kontes liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Championship match day 20 pada 05/11/2022 ketika Stoke City berakhir 1-2 Birmingham City.

Hari itu, Stoke City mengelola 61% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lewis Baker (75′).

Birmingham City melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Scott Hogan (13′) dan Harlee Dean (67′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Joshua Smith.

05/11/22 Stoke City1 – 2
(0 – 1)
Kota Birmingham CH19/02/22 Stoke City2 – 2
(1 – 1)
Kota Birmingham CH14/08/21 Kota Birmingham0 – 0
(0 – 0)
Stoke City CH10/04/21 Birmingham City2 – 0
(1 – 0)
Stoke City CH04/10/20 Stoke City1 – 1
(0 – 0)
birmingham City CH12/07/20 Stoke City2 – 0
(2 – 0)
Kota Birmingham CH

5 Pertandingan Terakhir

04/07/23 Bacaan1 – 1
(1 – 1)
Kota Birmingham CH01/04/23 Kota Birmingham1 – 0
(0 – 0)
Blackburn Rovers CH18/03/23 QPR0 – 1
(0 – 1)
Kota Birmingham CH14/03/23 Watford3 – 0
(2 – 0)
Kota Birmingham CH11/03/23 Kota Birmingham2 – 0
(2 – 0)
Rotherham CH04/03/23 Wigan Athletic1 – 1
(0 – 1)
Kota Birmingham CH

04/07/23 Stoke City1 – 2
(1 – 0)
Kota Bristol CH01/04/23 Coventry City0 – 4
(0 – 2)
Stoke City CH18/03/23 Stoke City0 – 0
(0 – 0)
Kota Norwich CH14/03/23 Middlesbrough1 – 1
(1 – 1)
Stoke City CH10/03/23 Stoke City3 – 2
(2 – 0)
Blackburn Rovers CH04/03/23 Sunderland1 – 5
(0 – 1)
Kota Stoke CH

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Birmingham City VS Stoke City

Kemungkinan lineup awal Birmingham City:
Memerah; Colin, Roberts, Panjang, Amanah; Bielik, Chang; Chong, Hall, Khadra; Jutkiewicz

Perkiraan susunan pemain Stoke City:
Bonham; Hoever, Wilmot, Jagielka, Sterling; Pearson, Laurent; Coklat, Tulang Kecil, Campbell; Powell

Kondisi Pemain

Birmingham City

Sementara Eustace akan mempertimbangkan untuk memilih tim Birmingham yang tidak berubah pada hari Senin, bos The Blues memiliki alternatif yang tersedia baginya jika dia lebih memilih pemain segar.

Baca Juga  Prediksi Penuh Kejutan: Independiente Medellin Vs Universidad Cesar Vallejo di Copa Sudamericana 2024

Hannibal Mejbri dan Scott Hogan dapat kembali di lini tengah dan menyerang, begitu pula Juninho Bacuna di lini tengah atau sayap kanan.

Orang-orang seperti Dion Sanderson dan Troy Deeney tetap absen karena cedera.

Bos Birmingham City John Eustace memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kemungkinan besar, The Blues tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk game ini, menyerahkan mulai kepada John Ruddy, Maxime Colin, Marc Roberts, Kevin Long, Auston Trusty, Krystian Bielik, Alfie Chang, Reda Khadra , George Hall, Tahith Chong dan Lucas Jutkiewicz.

Stoke City

Masalah Stoke melawan Bristol City muncul setelah pergantian pemain mulai dilakukan, sesuatu yang dapat mendorong Neil untuk menyebutkan XI yang tidak berubah jika kebugaran memungkinkan.

Morgan Fox dan Lewis Baker masing-masing adalah alternatif di pertahanan dan lini tengah, tetapi Axel Tuanzebe akan absen lagi karena cedera.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Stoke City Alex Neil tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa The Potters tampaknya akan memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, memilih Jack Bonham, Ki-Jana Hoever, Ben Wilmot, Phil Jagielka, Dujon Sterling, Ben Pearson, Josh Laurent, Jacob Brown , Tyrese Campbell, William Smallbone dan Nick Powell.

Prediksi Skor Birmingham City VS Stoke City

[quads id=4]

Dengan tekanan dari masing-masing tim ini sampai batas tertentu, hasil apa pun mungkin terjadi. Namun bagi kami, ancaman gol Stoke yang unggul harus terbukti sangat penting, dan kami mendukung Potters untuk memperpanjang performa luar biasa mereka dalam perjalanan mereka.

Kami membayangkan bahwa Stoke City dan Birmingham City dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Hasil imbang tanpa gol terlihat seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Dengan mengingat hal itu, kami menilai bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor 1-2 saat wasit meniup peluit akhir.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, menaruh uang Anda di Birmingham City dapat diperoleh dengan 3,3, mendukung hasil seri adalah 3,25 & bertaruh pada kemenangan untuk Stoke City akan memberi Anda 2,3. Ini adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Birmingham City VS Stoke City : 1 – 2

Bagikan

Also Read