Di Bojonegoro, Bhayangkari Peduli Gelar Anjangsana Dan Baksos

moch akbar fitrianto

Di Bojonegoro, Bhayangkari Peduli Gelar Anjangsana Dan Baksos
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Anggun Muhammad menggelar anjangsana dan bakti sosial (baksos) dalam bulan Suci Ramadhan di beberapa pondok pesantren (ponpes) di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Sabtu(9/4/2022).

Dalam kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Anggun Muhammad didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Bhayangkari Cabang Bojonegoro melaksanakan anjangsana sekaligus bakti sosial dengan menyalurkan bantuan Al Qur’an dan paket sembako. Ada tiga ponpes yang kami datangi,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Anggun Muhammad kepada awak media.

Ketua Bhayangkari Bojonegoro Ny Anggun Muhammad menghimbau kepada pengasuh dan pengurus ponpes selama kegiatan di ponpes tetap disiplin protokol kesehatan dan pola hidup sehat di kalangan santri.

“Setiap kegiatan tetap disiplin protokol kesehatan, bagi pengurus atau santri yang belum di vaksin bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau pak kapolsek untuk segera dilakukan vaksinasi,” ungkapnya.

Ditambahkan, untuk saat ini Polri genjar melaksanakan vaksinasi penguat atau booster bagi masyarakat.

Dari pantuan awak media ini, kegiatan anjangsana dan bakti sosial dilaksanakan di tiga ponpes antara lain pondok pesantren Darul Ma’arif SMK YPM 6 Bojonegoro, pondok pesantren Qur’an Habibana Desa Ngraseh Kecamatan Dander Bojonegoro dan pondok pesantren Kasyifatul Ulum Desa Ceweng Sendangrejo Kecamatan Dander Bojonegoro.

Perlu diketahui bahwa kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read