Prediksi Ajax Vs Sparta Rotterdam, 10 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

prediksi ajax
Bagikan

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Ajax tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Ajax telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren akan berlanjut di game ini.

Di pertandingan sebelumnya, Sparta Rotterdam bermain imbang 1-1 di laga Eredivisie melawan SC Heerenveen.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sparta Rotterdam adalah Vito van Crooij (52′). Untuk lawan mereka, SC Heerenveen mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Amin Sarr (67′) menjadi pencetak gol bagi SC Heerenveen.

Para pemain penyerang dari Sparta Rotterdam telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, hanya menghasilkan 4 gol yang buruk. Dalam pertandingan tersebut, Kasteelheren juga melihat jumlah gol kolektif melawan mereka sama dengan 7.

Datang ke kontes ini, Sparta Rotterdam tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 18/03/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Sparta Rotterdam. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Ajax mendominasi mereka, finis sebagai pemenang dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol yang rata-rata menghasilkan 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 14 pada 28/11/2021 ketika menyelesaikan Sparta Rotterdam 0-1 Ajax.

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam memiliki 28% penguasaan bola dan 1 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Ajax mendapat 15 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Dušan Tadić (36′) menjadi pencetak gol.

2021-11-28 Eredivisie Sparta Rotterdam 0-1 Ajax
2021-02-21 Eredivisie Ajax 4-2 Sparta Rotterdam
2020-09-13 Eredivisie Sparta Rotterdam 0-1 Ajax
2020-01-19 Eredivisie Ajax 2-1 Sparta Rotterdam
2019-09-01 Eredivisie Sparta Rotterdam 1-4 Ajax

5 Pertandingan terakhir

W Groningen 1-3 Ajax
W Ajax 3-2 Feyenoord
L Ajax 0-1 Benfica
W Cambuur 2-3 Ajax
W Ajax 3-2 Waalwijk

D Sparta Rotterdam 1-1 Heerenveen
D Nijmegen 0-0 Sparta Rotterdam
W Sparta Rotterdam 1-0 G.A. elang
L Sparta Rotterdam 1-2 PSV
W Sparta Rotterdam 1-0 Willem II

Kondisi Pemain

Ajax
Devyne Rensch (Cedera Hamstring), Jurrien Timber (Knock), Lisandro Martínez (Cedera Otot), Sean Klaiber (Rupture Ligamen Cruciate), Maarten Stekelenburg (Operasi Selangkangan), Remko Pasveer (Fraktur Jari) dan Antony (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan diikutsertakan. bisa bermain untuk bos Ajax Erik ten Hag.

Sparta Rotterdam
Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Sparta Rotterdam Henk Fräser tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dusan Tadic telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhirnya, dan pemain berusia 33 tahun itu pasti salah satu yang harus diperhatikan.

Antony sekarang memenuhi syarat

untuk tampil sekali lagi setelah menjalani larangan satu pertandingan, tetapi pemain Brasil itu absen karena cedera pergelangan kaki.

Maarten Stekelenburg dan Remko Pasveer masing-masing absen karena cedera pinggul dan jari, sementara Sean Klaiber terus berjuang karena masalah lutut.

Tom Beugelsdijk akan mendorong untuk memulai di sini setelah ia diberikan cameo babak kedua setelah kembali dari cedera.

Lennart Thy mengalami hari yang mengecewakan di depan gawang terakhir kali, tetapi penyerang harus mempertahankan tempatnya di starting XI untuk yang satu ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Ajax:
Onana; Buta, Schuurs, Kayu, Mazraoui; Gravenberch, Klaassen; Tadic, Kudus, Berghuis; Haller

Kemungkinan susunan pemain Sparta Rotterdam:
Okee; Durmisi, Auassar, Teman, Abel; Namli, Verschueren, De Kamps, Van Crooy; Engels, Anda

Prediksi Skor Ajax Vs Sparta Rotterdam

Ajax telah mendominasi pertandingan ini untuk tingkat yang besar, dan kami mengharapkan lebih banyak hal yang sama pada hari Sabtu. Kami menyukai tuan rumah untuk mengamankan kemenangan yang nyaman dan melanjutkan perjalanan mereka menuju mahkota liga ke-36.

Ajax 3-0 Sparta Rotterdam

Bagikan

Also Read