Prediksi Ajax Vs Sparta Rotterdam, 10 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

Prediksi Ajax Vs Sparta Rotterdam, 10 April, Liga Belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ajax Vs Sparta Rotterdam malam hari ini Jadwal Liga Belanda 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tuan rumah juga ingin menyelesaikan liga ganda atas pengunjung mereka di belakang kemenangan tipis 1-0 di fixture terbalik.

Ajax mengatasi ancaman dari tim Groningen yang kuat dalam kemenangan 3-1 comeback di Stadion Hitachi Capital Mobility pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

Pasukan Erik ten Hag tertinggal dari gol pembuka Jorgen Strand Larsen sebelum membalikkan keadaan melalui gol cepat dari Davy Klaassen dan Dusan Tadic di masa tambahan waktu babak pertama setelah Steven Berghuis memastikan kesepakatan di akhir periode kedua.

De Godenzonen sekarang unggul empat poin dari PSV Eindhoven di puncak klasemen menyusul kegagalan PSV Eindhoven untuk meraih tiga poin terakhir kali.

Sang juara bertahan sekarang bersiap menghadapi tantangan dari tim lawan yang selalu kalah dalam 10 pertemuan terakhir yang melibatkan tim sejak tahun 2010.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Dengan final KNVB-Beker melawan PSV untuk mengikuti pertandingan akhir pekan ini, tuan rumah hari Sabtu akan bersemangat untuk mengamankan kemenangan yang meningkatkan moral menjelang grand final minggu depan.

Sparta memainkan kebuntuan kedua berturut-turut berkat hasil imbang 1-1 melawan Heerenveen di Stadion Abe Lenstra pada hari Minggu.

Vito van Crooy memecah kebuntuan pada menit ke-52 untuk memberi anak asuh Henk Fraser keunggulan sebelum keseimbangan dipulihkan oleh Amin Sarr di pertengahan babak kedua.

Gladiator Merah-Putih masih berada di zona degradasi, satu poin dari zona aman dengan dua pertandingan tersisa di tangan Willem II.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Setelah mencetak gol tandang paling sedikit di seluruh divisi, tim tamu hari Sabtu menghadapi tugas berat saat mereka bersiap untuk meraih kemenangan tandang pertama sejak November.

Head to head Ajax Vs Sparta

Ajax, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-3 Eredivisie atas FC Groningen.

Dalam pertandingan itu, Ajax menguasai 55% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ajax, pencetak golnya adalah Davy Klaassen (45′), Dušan Tadić (45′) dan Steven Berghuis (91′). Untuk lawan mereka, FC Groningen mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jorgen Larsen (20′) adalah pencetak gol untuk FC Groningen.

Bagikan

Also Read