Prediksi Besiktas Vs Alanyaspor, 10 April, Liga Turki

moch akbar fitrianto

prediksi besiktas
Bagikan

Jarang dalam pertandingan terakhir Beşiktaş tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Beşiktaş telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol di sepanjang jalan. Selain hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

Alanyaspor masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Super Lig dengan mengalahkan Çaykur Rizespor di pertandingan terakhir mereka.

[ads1]

Dalam laga tersebut, Alanyaspor berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Alanyaspor dicetak oleh Emre Akbaba (9′) dan Efecan Karaca (60′). Untuk lawan mereka, aykur Rizespor memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Papiss Cissé (66′) adalah pencetak gol untuk aykur Rizespor.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Alanyaspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 12 gol. Secara defensif, Alanyaspor pasti bisa melakukan jauh lebih baik.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 13/05/2019 memberi tahu kita bahwa Beşiktaş telah memenangkan 4 dari game ini & Alanyaspor 2, dengan jumlah game yang seri adalah 0.

Sebanyak 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 dari Kara Kartallar dan 6 dari Alanyaspor. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke-13 pada 20/11/2021 yang berakhir dengan skor Alanyaspor 2-0 Beşiktaş.

Pada hari itu, Alanyaspor berhasil menguasai 37% dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Khouma Babacar (14′) dan Famara Diédhiou (94′).

Di ujung lain, Beşiktaş mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

2021-11-20 Süper Lig Alanyaspor 2-0 Besiktas
2021-04-07 Süper Lig Besiktas 3-0 Alanyaspor
2020-12-13 Süper Lig Alanyaspor 2-1 Besiktas
2020-02-28 Süper Lig Alanyaspor 1-2 Besiktas
2019-10-06 Süper Lig Besiktas 2-0 Alanyaspor

5 Pertandingan terakhir

D Trabzonspor 1-1 Besiktas
D Besiktas 1-1 Hatayspor
L Galatasaray 2-1 Besiktas
D Besiktas 2-2 Basaksehir
L Besiktas 1-2 Kayserispor

W Alanyaspor 2-1 Rizespor
W Goztepe 0-2 Alanyaspor
L Alanyaspor 2-5 Fenerbahce
W Kayserispor 1-2 Alanyaspor
W Alanyaspor 2-1 Gaziantep

Kondisi Pemain

Beşiktaş
Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Beşiktaş nder Karaveli berkat serangkaian pemain yang kuat. Mert Günok (Pecah Ligamen Salib) absen. Muhayer Oktay tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Alanyaspor
Dari sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Alanyaspor Francesco Farioli. Famara Diédhiou (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk

permainan ini.

Larin diusir keluar lapangan dalam waktu 12 menit setelah memasuki aksi melawan Trabzonspor, membuat petenis Kanada itu keluar dari kontes hari Sabtu karena skorsing.

Meski gagal mengeksekusi penalti, Batshuayi diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting lineup dengan pemain pinjaman Chelsea itu ingin menambah 12 gol liga yang telah dia cetak musim ini.

Miralem Pjanic akan berada di bangku cadangan untuk tuan rumah setelah kembali dari cedera untuk tampil sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu.

Alanyaspor, sementara itu, bisa tanpa Famara Diedhiou yang melewatkan kemenangan atas Caykur Rizespor karena cedera.

Farioli diharapkan untuk menjaga perubahan seminimal mungkin, meskipun ia bisa membawa Umut Gunes ke dalam starting lineup untuk kontes akhir pekan ini.

Furkan Bayir dan Fatih Aksoy keduanya datang ke pusat pertahanan Minggu lalu, dan mereka akan mempertahankan tempat mereka di lini belakang untuk pertemuan tandang dengan Besiktas.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Besiktas:
Destanoglu; Rosier, Vida, Montero, Yilmaz; Bozdogan, Souza; Ghezzal, Teixeira, Karaman; Batshuayi

Alanyaspor kemungkinan susunan pemain:
Marafona; Juanfran, Bayir, Aksoy, Borja; Karaca, Akbaba, Novais, Gunes, Bingol; candeias

Prediksi Skor Besiktas Vs Alanyaspor

Besiktas telah bermain imbang dalam 11 pertandingan liga musim ini, dan kami pikir mereka akan mengalami pertandingan seri lainnya pada hari Sabtu, ketika mereka menghadapi tim Alanyaspor yang bertekad untuk mempertahankan posisi empat besar mereka.

Besiktas 2-2 Alanyaspor

Bagikan

Also Read