Prediksi Besiktas Vs Alanyaspor, 10 April, Liga Turki

moch akbar fitrianto

prediksi besiktas
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Besiktas Vs Alanyaspor malam hari ini Jadwal Liga Turki 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tamu, yang duduk di peringkat keempat, berada dalam performa bagus setelah memenangkan empat dari lima pertandingan Super Lig Turki terakhir mereka.

Harapan tim tuan rumah di Eropa telah mendapat pukulan dalam beberapa pekan terakhir, dengan Besiktas tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.

Tiga dari empat pertandingan berakhir imbang, dengan ketidakmampuan Besiktas mengubah hasil imbang menjadi kemenangan menghambat kemajuan mereka.

Poin terakhir mereka datang dalam situasi yang dramatis, saat Elang Hitam menahan pemimpin liga Trabzonspor untuk bermain imbang 1-1, meskipun Besiktas tertinggal berkat gol pembuka Andreas Cornelius.

Michy Batshuayi menyia-nyiakan peluang untuk menyamakan kedudukan dari titik putih, tetapi wajahnya tersipu ketika Valentin Rosier mengembalikan keseimbangan dan meskipun Elang Hitam dikurangi menjadi 10 pemain setelah kartu merah Cyle Larin, mereka bertahan untuk mengklaim satu poin.

Meskipun Besiktas saat ini terpaut lima poin dari empat besar, pertandingan Sabtu melawan Alanyaspor yang berada di posisi keempat merupakan peluang untuk memperkecil jarak.

Namun, Alanyaspor akan berjuang keras untuk mempertahankan posisi empat besar mereka, saat mereka memasuki pertandingan Sabtu dengan selisih dua poin dari Istanbul Basaksehir yang berada di posisi kelima.

Setelah menderita kekalahan 5-2 dari Fenerbahce, tim tamu Sabtu bangkit kembali dengan cara yang mengesankan, mengklaim kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Goztepe disingkirkan dengan skor 2-0 sebelum mereka menyingkirkan Caykur Rizespor akhir pekan lalu untuk menjaga mereka tetap di jalur yang tepat untuk kualifikasi Eropa.

Emre Akbaba memberi timnya keunggulan awal melawan Caykur Rizespor sebelum Efecan Karaca menggandakan keunggulan Alanyaspor dari titik penalti, dan meskipun Papiss Cisse memangkas defisit, pasukan Francesco Farioli bertahan untuk meraih kemenangan beruntun.

Dengan Besiktas mewakili lawan yang tangguh, Alanyaspor akan mencari inspirasi dari kemenangan 2-0 yang mereka dapatkan melawan Black Eagles di pertandingan sebelumnya.

head to head Besiktas Vs Alanyaspor

Beşiktaş bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Super Lig melawan Trabzonspor.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 48% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Beşikta adalah Valentin Rosier (71′). Di sisi lain, Trabzonspor melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Andreas Cornelius (56′) mencetak gol untuk Trabzonspor.

Bagikan

Also Read