Prediksi Benfica Vs Belenenses, 10 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Benfica bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Benfica telah kebobolan dalam 5 di antaranya dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Tren semacam itu mungkin tidak dipertahankan di sini.

Belenenses menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 2-0 Primeira Liga untuk mengalahkan Portimonense dalam pertandingan terakhir mereka.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Belenenses memiliki 44% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Belenenses, pencetak golnya adalah Alisson Safira (11′) dan Pedro Nuno (95′). Di sisi lain, Portimonense memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Belenenses telah menjadi jelas baru-baru ini. Meneliti enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak total 5 gol sementara Belenenses telah mencetak 3.

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 11/03/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi Belenenses. Mereka belum bisa mencatat kemenangan apa pun sementara Benfica lebih baik dari mereka, memenangkan 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 23 gol yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke-12 pada 27/11/2021 yang berakhir dengan skor di Belenenses 0-7 Benfica.

Dalam pertandingan itu, Belenenses berhasil menguasai 17% penguasaan bola dan 0 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Eduardo Kau (1′ Gol Bunuh Diri).

Benfica melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Haris Seferovi (14′, 39′), Julian Weigl (27′) dan Darwin Núñez (32′, 34′, 45′) mencetak gol.

2021-11-27 Primeira Liga Belenenses 0-7 Benfica
2021-07-13 Persahabatan Klub Benfica 0-0 Belenenses
2021-03-08 Primeira Liga Belenenses 0-3 Benfica
2021-01-28 Taça de Portugal Benfica 3-0 Belenenses
2020-10-26 Primeira Liga Benfica 2-0 Belenenses

5 Pertandingan Terakhir

L Benfica 1-3 Liverpool
L Braga 3-2 Benfica
W Benfica 2-1 Estoril
W

Ajax 0-1 Benfica
D Benfica 1-1 Vizela

W Belenenses 2-0 Portimonense
D Santa Clara 0-0 Belenenses
D Belenenses 0-0 Boavista
D Tondela 1-1 Belenenses
L Belenenses 0-2 Ferreira

Kondisi Pemain

Benfica
Rodrigo Pinho (Ligamen Pecah) dan Lucas Veríssimo (Ligamentum Pecah) tidak akan tersedia untuk pelatih Benfica Nélson Veríssimo. Jan Vertonghen tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Belenenses
Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Belenenses Franclim Carvalho tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Benfica tidak akan diperkuat pemain depan Brasil Rodrigo Pinho, yang telah absen sejak September lalu karena masalah otot yang parah.

Dia bergabung di tabel cedera As Aguias oleh rekan senegaranya Lucas Verissimo, yang mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Braga November lalu.

Dengan leg kedua melawan Liverpool datang Rabu depan, Verissimo bisa meninggalkan beberapa pemain kunci akhir pekan ini, dengan Roman Yaremchuk datang untuk Nunez, yang telah mencetak lima gol Liga Champions dan 21 di Liga Primeira.

Sementara itu, Belenenses akan turun ke lapangan tanpa gelandang berusia 23 tahun Chico Teixeira, yang telah absen sejak September lalu karena masalah lutut.

Mengikuti penampilan solid timnya melawan Portimonense, Carvalho dapat menurunkan starting XI yang tidak berubah, yang berarti kita bisa melihat trio penyerang Rafael Camacho, Safira dan Yves Baraye.

Di ujung lapangan yang berlawanan, Carraca, Thibang Phete, Danny dan Diogo Calila harus membentuk garis pertahanan empat orang yang melindungi Luis Felipe di antara mistar.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Benfica:
Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Meite, Weigl, Bernardo; Silva, Ramos, Yaremchuk

Belenenses kemungkinan starting lineup:
Felipe; Carraca, Danny, Phete, Calila; Baraye, Sithole, Braima; Camacho, Safira, Baraye

Prediksi Skor Benfica Vs Belenenses

Didukung oleh kemenangan mereka atas Portimonense, Belenenses akan menuju Sabtu dengan kepercayaan diri baru saat mereka berusaha keluar dari zona degradasi. Namun, melihat hasil terakhir antara kedua belah pihak, Benfica jelas difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang akhir pekan ini setelah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka dengan O Belem. Kami memperkirakan tuan rumah akan meraih tiga poin dan mengatur nada untuk pertandingan mendatang mereka melawan Liverpool.

Benfica 3-0 Belenenses

Bagikan

Also Read