Prediksi Benfica Vs Belenenses, 10 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Benfica Vs Belenenses malam hari ini Jadwal Liga POrtugal 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

O Belem, di sisi lain, mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan akhir pekan lalu dan akan berusaha membangun hasil itu saat mereka memulai serangan terlambat dari zona degradasi.

Benfica mengalami pukulan besar dalam perburuan mereka untuk kesuksesan Eropa saat mereka kalah 3-1 di kandang melawan raksasa Inggris Liverpool di pertandingan perempat final Liga Champions dua leg pertama mereka pada hari Selasa.

Dalam pertandingan yang penuh aksi di Lisbon, Ibrahima Konate dan Sadio Mane mencetak gol di 34 menit pertama untuk memberi The Reds keunggulan dua gol menuju babak pertama dan setelah Darwin Nunez membalaskan satu gol bagi tuan rumah pada menit ke-49, mantan Porto penyerang Luis Diaz memastikan kemenangan dengan gol pada menit ke-87.

Pasukan Nelson Verissimo sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Primeira Liga, di mana tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir berkat kekalahan 3-2 di tangan Braga pada 1 April.

Benfica kini telah menang 19 kali, seri empat kali dan kalah lima kali dari 28 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 61 poin dan duduk di urutan ketiga di klasemen Liga Primeira, terpaut sembilan poin dari Sporting Lisbon yang berada di posisi kedua dan 15 poin dari Porto di puncak tumpukan.

Namun, dengan hanya satu kekalahan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka di kandang sendiri, As Aguias akan mendukung diri mereka sendiri untuk meraih hasil yang meningkatkan moral dan kembali ke jalur kemenangan menjelang leg kedua Liga Champions melawan Liverpool Rabu depan.

Di tempat lain, penggemar Belenenses melihat secercah harapan dalam peluang klub untuk mengalahkan penurunan saat mereka mengklaim kemenangan 2-0 yang mengesankan atas Portimonense di Estadio Nacional do Jamor Sabtu lalu.

Pemain depan Brasil Safira mengakhiri paceklik gol lima pertandingannya saat ia hampir mengonversi penalti pada menit ke-11 untuk membawa O Belem unggul sebelum pemain pengganti Pedro Nuno menambahkan keunggulan dengan tendangannya pada menit ke-94.

Sebelum itu, pasukan Franclim Carvalho berada dalam lima pertandingan tanpa kemenangan, kalah dua kali dan mengklaim tiga hasil imbang berturut-turut sambil kebobolan lima gol dan mencetak satu gol dalam waktu itu.

Kemenangan akhir pekan lalu membuat Belenenses melompati Moreirense di tabel liga karena mereka sekarang duduk di dasar tetapi satu poin dengan 21 poin dari 28 pertandingan, lima poin dari Arouca di luar zona degradasi.

Sementara Belenenses akan berusaha untuk membangun hasil itu dan menjaga raksasa terus bergulir, selanjutnya adalah tugas berat menghadapi tim lawan yang telah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2019.

Head to head Benfica Vs Belenenses

Benfica akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-3 di Liga Champions terakhir kali dari Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Benfica berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Benfica adalah Darwin Núñez (49′). Di sisi lain, Liverpool mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ibrahima Konaté (17′), Sadio Mané (34′) dan Luis Díaz (87′) mencetak gol untuk Liverpool.

Bagikan

Also Read