Prediksi Tondela Vs Sporting Lisbon, 10 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Tondela berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Tondela telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 11 gol di sepanjang jalan.

Sporting Lisbon menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 Primeira Liga dengan kekalahan Paços de Ferreira dalam pertandingan terakhir mereka.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Pablo Sarabia (20′) dan Nuno Santos (72′). Untuk lawan mereka, Paços de Ferreira memiliki 3 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal dari para bek Sporting Lisbon telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 10. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 11/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Tondela telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Sporting Lisbon 4, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Agregat 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 di antaranya untuk Auriverdes dan 10 diciptakan oleh Sportinguistas. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Primeira hari 12 pada 28/11/2021 dan skor selesai Sporting Lisbon 2-0 Tondela.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 62% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Pablo Sarabia (10′) dan Paulinho (50′).

Tondela memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

2021-11-28 Primeira Liga Sporting 2-0 Tondela
2021-03-13 Primeira Liga Tondela 0-1 Sporting
2020-11-01 Primeira Liga Sporting 4-0 Tondela
2020-06-18 Primeira Liga Sporting 2-0 Tondela
2019-11-03 Primeira Liga Tondela 1-0 Sporting

5 Pertandingan terakhir

W Maritimo 1-3 Tondela
D Tondela 2-2 Arouca
L FC Porto 4-0 Tondela
D Tondela 1-1 Belenenses
W Tondela 3-0 Mafra

W Sporting 2-0 Ferreira
W Vitória Guimarães 1-3 Sporting
W Moreirense 0-2 Sporting
D Manchester City 0-0 Sporting
W Sporting 2-0 Arouca

Kondisi Pemain

Tondela
Hampir semua orang siap untuk dipilih, hanya dengan satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Tondela Nuno Campos dari jarak dekat.

kelompok kekuatan. Simone Muratore (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Sporting Lisbon
Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Sporting Lisbon Rúben Amorim tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini. João Palhinha tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Campos tidak akan dapat menggunakan jasa gelandang berusia 23 tahun Simone Muratore, yang telah absen sejak Oktober lalu karena cedera.

Dia bergabung di tabel cedera CDT Auriverdes oleh bek Portugal Jota Goncalves, yang mengalami cedera September lalu.

Barbosa membuka akunnya untuk Tondela dengan golnya ke gawang Maritimo dan gelandang berusia 26 tahun itu harus mempertahankan tempatnya di starting lineup.

Sementara itu, Sporting Lisbon tidak akan diperkuat Santos, yang akan absen karena skorsing disiplin dari Dewan Disiplin Federasi Sepak Bola Portugal.

Selain itu, sang juara bertahan akan memasuki akhir pekan dengan skuat yang kuat dan kami berharap Amorim akan menyebutkan XI terkuatnya.

Dengan golnya ke gawang Pacos de Ferreira terakhir kali, Sarabia sekarang memiliki sembilan gol dan enam assist atas namanya di Liga Primeira dan penyerang Spanyol itu akan berusaha memasukkan dua digit gol akhir pekan ini.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Tondela:
Trigueira; Manu, Alves, Sagnam; Borges, Augusto, Undabarrena, Bebeto; Barbosa, Agra, Dadasovo

Kemungkinan susunan pemain Sporting Lisbon:
adan; Inacio, Coates, Feddal; Porro, Nunes, Ugarte, Reis; Goncalves, Paulinho, Sarabia

Prediksi Skor Tondela Vs Sporting Lisbon

Pertandingan hari Sabtu melihat dua sisi di ujung tabel saling berhadapan dengan Sporting Lisbon menjadi tim yang jelas lebih unggul. Sementara Tondela akan berusaha untuk membangun kemenangan mereka atas Maritimo, mereka menghadapi Leoes, yang telah memenangkan masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka. Melihat jurang dalam kualitas dan pengalaman antara kedua belah pihak, dan bentuk kontras mereka, kami mendukung Sporting Lisbon untuk meraih tiga poin tanpa cedera.

Tondela 0-2 Sporting Lisbon

Bagikan

Also Read