Prediksi Tondela Vs Sporting Lisbon, 10 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Prediksi Tondela Vs Sporting Lisbon, 10 April, Liga Portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tondela Vs Sporting Lisbon malam hari ini Jadwal Liga POrtugal 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah memasuki pertandingan dengan segar setelah mengakhiri tujuh pertandingan liga tanpa kemenangan dan akan berusaha untuk membangun hasil itu saat mereka melakukan dorongan terlambat dari zona degradasi.

Tondela menampilkan performa terbaiknya pada Minggu lalu ketika mereka meraih kemenangan 3-1 atas Maritimo di Estadio do Maritimo.

Gol bunuh diri dari Marcelo Alves dan gol Salvador Agra pada menit ke-12 membuat babak pertama berakhir imbang, sebelum Rafael Barbosa dan Tiago Dantas mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan untuk membuat tuan rumah menelan kekalahan kedua mereka dalam tiga pertandingan.

Sebelum itu, tim asuhan Nuno Campos berada dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan di liga, meraih dua hasil imbang dan menderita lima kekalahan – mencondongkan kemenangan 4-0 di tangan Porto yang mengejar gelar pada 13 Maret.

Dengan 25 poin dari 28 pertandingan, CTD Auriverdes saat ini berada di urutan ke-16 di klasemen Primeira Liga, empat poin di atas Belenenses yang berada di urutan ke-17 dan terpaut satu poin dari Arouca di luar zona degradasi.

Sementara Tondela akan berusaha untuk melompati Arouquenses, yang menghalangi mereka adalah tim lawan yang tidak terkalahkan dalam 11 dari 13 pertemuan terakhir antara kedua tim dan telah memenangkan empat pertemuan terakhir sejak 2019.

Sporting Lisbon, di sisi lain, terus mengejar Porto di puncak klasemen saat mereka menang 2-0 atas Pacos de Ferreira di Estadio Jose Alvalade terakhir kali.

Pablo Sarabia kembali mencetak gol saat ia membuka skor dari titik penalti pada menit ke-20 sebelum Nuno Santos menggandakan keunggulan pada menit ke-72 untuk menggagalkan kemenangan ketiga beruntun tim tamu.

Pasukan Ruben Amorim kini telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Primeira, mencetak sembilan gol dan kebobolan sekali dalam waktu itu, sementara mereka telah menghindari kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka sejak kalah 2-1 melawan Braga pada 22 Januari.

Dengan 70 poin dari 28 pertandingan, Sporting Lisbon saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen liga, enam poin dari pemimpin liga Porto dan sembilan di atas Benfica yang berada di posisi ketiga.

Sang juara bertahan akan merasa percaya diri untuk meraih hasil yang diinginkan akhir pekan ini saat mereka menghadapi tim Tondela yang gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, hanya mengelola dua poin dari 15 pertandingan terakhir yang tersedia.

Head to head Tondela Vs Sporting Lisbon

Tondela berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-3 Primeira Liga atas Marítimo.

Dalam pertandingan itu, Tondela memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Tondela, gol diciptakan oleh Salvador Agra (11′), Marcelo Alves (33′ Gol bunuh diri), Rafael Barbosa (86′) dan Tiago Dantas (96′). Untuk lawan mereka, Marítimo memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Bagikan

Also Read