Prediksi Empoli Vs Spezia, 9 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

empoli prediksi
Bagikan

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Empoli telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Empoli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Spezia masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 Serie A atas Venezia di pertandingan terakhir mereka.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spezia adalah Emmanuel Gyasi (96′). Untuk lawannya, Venezia melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Spezia asuhan Thiago Motta telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Melihat statistik duel head to head mereka pada 26/04/2014, tidak ada klub yang unggul secara keseluruhan dengan Empoli memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Spezia 1 dan 4 seri di waktu normal.

Agregat 11 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 dari Azzurri dan 5 terjaring oleh Spezia. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 18 pada 19/12/2021 yang berakhir dengan skor di Spezia 1-1 Empoli.

Saat itu, Spezia memiliki 35% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Dimitrios Nikolaou (71′ Gol Bunuh Diri).

Empoli membuat 22 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Marchizza (Gol bunuh diri 50′) mencetak gol.

2021-12-19 Serie A Spezia 1-1 Empoli
2020-06-19 Serie B Spezia 1-0 Empoli
2019-10-29 Serie B Empoli 1-1 Spezia
2018-07-28 Persahabatan Klub Empoli 2-2 Spezia
2018-04-07 Serie B Spezia 1-1 Empoli

5 Pertandingan terakhir

L Fiorentina 1-0 Empoli
D Empoli 1-1 Hellas Verona
L Milan 1-0 Empoli
D Genoa 0-0 Empoli
L Empoli 2-3 Juventus

W

Spezia 1-0 Venezia
L Sassuolo 4-1 Spezia
W Spezia 2-0 Cagliari
L Juventus 1-0 Spezia
L Spezia 0-1 Roma

Kondisi Pemain

empoli
Emmanuel Ekong (Cedera Tidak Diketahui), Nedim Bajrami (Influenza), Riccardo Marchizza (Cedera Ligamen Salib) dan Nicolas Haas (Ligamen Lutut Robek) tidak tersedia untuk manajer Empoli Aurelio Andreazzoli.

spesifikasi
Bos Spezia Thiago Motta memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Mehdi Bourabia (Cedera Tidak Diketahui), Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui) dan Jacopo Sala (Cedera Kaki) tidak akan tampil.

Saat mereka berusaha untuk mengakhiri rentetan panjang tanpa kemenangan mereka, departemen pertahanan Empoli telah terganggu oleh cedera akhir musim pada Lorenzo Tonelli, setelah bek tengah itu cedera saat melawan Fiorentina dan pemindaian berikutnya mengkonfirmasi cedera ACL.

Rekannya di jantung pertahanan Azzurri, Sebastiano Luperto, diskors untuk pertandingan hari Sabtu karena dipecat pada pertandingan yang sama, sehingga prospek muda Mattia Viti harus dimasukkan ke dalam tim. Simone Romagnoli juga bisa tampil di empat bek tuan rumah.

Tepat di belakang mereka, penjaga gawang Guglielmo Vicario melakukan penyelamatan paling banyak (123) di lima liga top Eropa pada musim 2021-22, dengan rata-rata hampir empat penyelamatan per pertandingan – menunjukkan kesengsaraan pertahanan timnya. Di sisi lain, pemain pinjaman lainnya – striker Inter Andrea Pinamonti – adalah pencetak gol terbanyak sembilan gol Empoli dan menjadi starter di depan.

Spezia, sementara itu, seharusnya hanya trio lini tengah Mehdi Bourabia, Leo Sena dan Aimar Sher yang absen akhir pekan ini; membuka prospek Thiago Motta menunjuk sisi yang tidak berubah untuk perjalanan ke Tuscany.

Namun, penyerang tengah Albania Rey Manaj dapat dimasukkan sejak awal jika Motta memilih untuk menggantikan Viktor Kovalenko dengan pemain depan yang lebih konvensional pada hari Sabtu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Empoli:
Wakil; Stojanovic, Romagnoli, Viti, Cacace; Zurkowski, Asllani, Bandinelli; Henderson, Di Francesco; Pinamonti

Spezia kemungkinan susunan pemain:
Terbukti; Amian, Erlic, Nikolaou, Reca; Maggiore, Kiwior, Bastoni; Agudelo, Manaj, Gyasi

Prediksi Skor Empoli Vs Spezia

Meskipun kedua belah pihak secara efektif aman, mereka masing-masing ingin mengakhiri musim mereka dengan gaya, tetapi ketidakmampuan Empoli untuk mengubah satu poin menjadi tiga telah membuat mereka semakin putus asa untuk segala jenis kemenangan.

Itu mungkin tidak akan tiba pada hari Sabtu, karena Spezia dapat memanfaatkan masalah mereka di belakang – sekarang diperburuk oleh cedera dan skorsing – untuk mengamankan hasil imbang skor di Castellani.

Empoli 1-1 Spezia

Bagikan

Also Read