Prediksi Empoli Vs Spezia, 9 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Empoli Vs Spezia, 9 April, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Empoli Vs Spezia malam hari ini Jadwal Liga Italia 9 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan LIga Italia Seri A 2021/2022.

Analsis Pertandingan

Sementara tim tuan rumah melanjutkan perjalanan panjang tanpa kemenangan dengan kekalahan derby pekan lalu, tim tamu mereka telah meningkat pesat sejak pergantian tahun untuk menarik diri mereka dari bahaya.

Bahkan setelah dua minggu keluar dari garis tembak memberikan harapan awal yang baru untuk April, rekor tanpa kemenangan Empoli yang menyakitkan di Serie A diperpanjang menjadi pertandingan ke-14 hari Minggu lalu, saat mereka kalah 1-0 dari Fiorentina di Derby dell’Arno.

Saingan Tuscan mereka mengambil keuntungan penuh setelah Sebastiano Luperto diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-57, ketika Nicolas Gonzalez melepaskan umpan silang dari tendangan bebas yang dihasilkan untuk mencetak gol yang terbukti menjadi gol penentu.

Akibatnya, tim asuhan Aurelio Andreazzoli berada dalam rekor tanpa kemenangan terpanjang dari klub mana pun di lima liga teratas Eropa – seri dan kalah masing-masing tujuh kali sejak kesuksesan terakhir mereka: kemenangan tandang 1-0 ke Napoli tepat sebelum Natal.

Azzurri terakhir menjalani 15 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan pada tahun 1999, dan krisis mereka saat ini jauh dari periode emas selama tahun lalu, ketika mereka memenangkan promosi ke papan atas sebagai juara Serie B dan kemudian hanya terpaut empat poin. tempat-tempat Eropa pada bulan Desember.

Perubahan nasib seperti itu pada tahun 2022 telah membuat Empoli secara bertahap merosot ke bawah klasemen, dan harapan untuk finis di babak teratas sudah berakhir dengan tujuh pertandingan tersisa. Namun, masih unggul 11 ​​poin dari tiga terbawah, tidak ada kekhawatiran akan segera kembali ke tingkat kedua.

Jadi dengan sedikit tersisa untuk bermain, mereka sekarang berusaha untuk pergi satu lebih baik daripada dalam satu-satunya pertemuan Serie A sebelumnya dengan lawan Sabtu, yang berakhir 1-1 awal musim ini, dengan kedua tim kebobolan gol bunuh diri.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, Spezia telah bangkit selama beberapa bulan terakhir setelah awal yang sulit untuk hidup di bawah pelatih Thiago Motta dan membukukan kemenangan liga kesembilan mereka Sabtu lalu – menyingkirkan Venezia yang kesulitan di Stadio Alberto Picco.

Setelah gol kemenangan terakhir Emmanuel Gyasi, Aquilotti kini telah mencetak lima gol sejak menit ke-90 dan seterusnya di Serie A musim ini – hanya Roma yang mencetak lebih banyak gol – jadi tim asal Liguria itu tentu tidak tahu kapan mereka dikalahkan.

Sebagai hasil dari perlawanan seperti itu, Spezia kini telah mengumpulkan jumlah poin yang sama (32) setelah 31 pertandingan musim ini seperti yang mereka raih pada poin yang sama tahun lalu, selama kampanye debut mereka di elit Italia.

Meskipun tersandung dari Februari hingga Maret, ketika lima kekalahan dari enam pertandingan Serie A meragukan kebangkitan mereka, masih ada setiap peluang bahwa mereka akan memperpanjang masa pertama mereka di tingkat teratas ke musim ketiga berturut-turut.

Setelah baru-baru ini mengalahkan dua rival potensial yang terdegradasi di Venezia dan Cagliari, sekarang pasukan Motta dapat bernapas dengan mudah dan menikmati pertandingan tanpa takut jatuh melalui pintu jebakan: mereka unggul 10 poin dari tiga terbawah menjelang babak terakhir.

Head to Head Empoli vs Spezia

Empoli tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Empoli berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Fiorentina memiliki 24 upaya ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Nicolas González (58′) menjadi pencetak gol bagi Fiorentina.

Bagikan

Also Read