Prediksi Reims vs Rennes 9 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Bagikan

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Reims terlibat. Memecah pembagian gol dalam periode itu, pihak lawan mencetak agregat 4 sementara Reims mendapatkan 5.

Terakhir kali keluar, Rennes bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Nice.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 61% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Rennes adalah Martin Terrier (78′). Di sisi lain, OGC Nice mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Andy Delort (67′) menjadi pencetak gol bagi Nice.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan yang produktif, gol telah dirayakan 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Rennes telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 7 dari total ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 17/02/2019 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Rennes. Mereka belum berhasil pulang dengan kemenangan apa pun sedangkan Reims telah mempertahankan keunggulan atas mereka, menang dalam 67% dari pertandingan itu.

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 dari Les rouges et blancs dan 4 untuk Rennes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Ligue 1 match day 5 pada 12/09/2021 yang berakhir dengan skor di Rennes 0-2 Reims.

Pada kesempatan itu, Rennes memiliki 64% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran.

Reims mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hugo Ekitike (26′) dan N’Dri Philippe Koffi (67′) mencetak gol.

2021-09-12 Ligue 1 Rennes 0-2 Reims
2021-04-04 Ligue 1 Reims 2-2 Rennes
2020-10-04 Ligue 1 Rennes 2-2 Reims
2020-02-16 Ligue 1 Reims 1-0 Rennes
2019-10-06 Ligue 1 Rennes 0-1 Reims

5 Pertandingan terakhir

L Troyes 1-0 Reims
D Reims 0-0 Lyon
W Angers 0-1 Reims
D Reims 1-1 Strasbourg
W Monaco 1-2 Reims

D Bagus 1-1 Rennes
W Rennes 6-1 Metz
W Rennes 2-1 Leicester City
W Lyon 2-4 Rennes
L Leicester City 2-0 Rennes

Kondisi pemain

Reims
Manajer Reims Óscar García memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Rennes
Manajer Rennes Bruno Génésio harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Loïc Badé (Masalah adduktor), Kamaldeen Sulemana (Cedera Punggung), Jérémy Gélin (Pecah Ligamen Cruciate) dan Alfred Gomis (Fraktur Jari) tidak dapat dipertimbangkan.

Gelandang Reims Matusiwa akan menjalani larangan satu pertandingan akhir pekan ini setelah diusir dari lapangan karena dua kartu kuning pelanggaran melawan Troyes.

So. Jens Cajuste dapat berharap untuk dipanggil kembali ke lini tengah.

Masalah cedera Garcia masih terlihat jelas, dengan striker bintang Hugo Ekitike mengalami kemunduran baru-baru ini dalam pemulihannya dari masalah hamstring.

Dan ditemani di ruang perawatan oleh Arber Zeneli, El Bilal Toure, Anastasios Donis dan Andreaw Gravillon.

Setelah melihat timnya hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Ligue 1.

Garcia mungkin mempertimbangkan untuk menyegarkan lini serang dengan kembalinya Moussa Doumbia atau Nathanael Mbuku akhir pekan ini.

Rennes juga tidak diberkahi dengan pilihan yang lengkap, dengan penyerang Jeremy Doku dan Kamaldeen Sulemana belum cukup siap untuk kembali dari cedera betis dan punggung mereka.

Absennya Alfred Gomis dengan cedera jari menandakan start lain untuk Dogan Alemdar di gawang.

Dan juga terlalu dini bagi Loic Bade (selangkangan) dan Jeremy Gelin (ACL) untuk turun ke lapangan lagi.

Kecuali potensi perombakan di bek kiri dengan Birger Meling menekan untuk menggantikan Adrien Truffert.

Genesio harus menurunkan tim yang sebagian besar tidak berubah dengan kelelahan Eropa sekarang setelah tersingkirnya mereka dari Liga Konferensi ke Leicester City.

Prakiraan susunan pemain Reims vs Rennes

Susunan pemain Reims :

Rajkovic; Busi, Abdelhamid, Faes; Foket, Cajuste, Lopy, Konan; Flips, Hornby, Mbuku

Susunan pemain Rennes:

Alemdar; Traore, Omari, Aguerd, Meling; Tait, Santamaria, Majer; Bourigeaud, Laborde, Terrier

Prediksi Skor Reims vs Rennes

Reims tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang berturut-turut di Ligue 1 dan mereka telah mendominasi pertandingan ini dalam sejarah baru-baru ini.

Namun, Rennes adalah tim yang paling bugar di divisi ini saat ini dan kami hampir tidak bisa mengabaikan pilihan menang tandang.

Rennes mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini dan kami juga melihat nilai bagus dalam mendukung tim tamu untuk mencetak dua gol atau lebih pada hari Sabtu.

 Reims 1-2 Rennes

Bagikan

Also Read