Prediksi Reims vs Rennes 9 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Reims vs Rennes malam hari ini Jadwal Liga Prancis 9 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rennes mengakhiri lima kemenangan beruntun mereka di Ligue 1 akhir pekan lalu ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Nice di Allianz Riviera.

Mereka akan memiliki peluang bagus untuk langsung kembali ke jalur kemenangan pada Sabtu sketika pasukan Bruno Genesio melawan tim papan bawah Reims di Matchday 31.

Tidak ada tim yang lebih baik daripada Rennes dalam hal serangan di Ligue 1 saat ini.

Pasukan Bruno Genesio mengantongi setidaknya empat gol dalam empat dari enam pertandingan liga terakhir.

Mereka sekarang membanggakan rekor serangan teratas bersama di liga, bersama pemimpin berdaulat PSG.

Martin Terrier dan Gaetan Laborde membuat duet menyerang yang mematikan. Mereka telah mengombinasikan 28 gol sejauh ini di musim ini.

Terrier mencetak empat gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya.

Dia berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak di divisi tersebut, hanya terpaut satu gol dari jimat Monaco, Wissam Ben Yedder.

Terrier dan kawan-kawan akan menghadapi masa-masa sulit untuk mencoba mendobrak lini belakang Reims yang keras kepala pada hari Sabtu.

Reims telah memainkan sepakbola yang berpikiran defensif baru-baru ini.

Inilah sebabnya mengapa tidak satu pun dari empat pertandingan liga terakhir yang mereka mainkan menghasilkan tiga gol atau lebih.

Tim yang dipimpin oleh manajer Spanyol Oscar Garcia, bagaimanapun, gagal memberikan hasil yang berlawanan di salah satu dari dua pertandingan terakhir melawan Lyon dan Troyes.

Perlu disebutkan bahwa Reims tidak akan diperkuat gelandang bertahan penting Aron Matusiwa yang dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan 1-0 akhir pekan lalu di Troyes.

Reims akan sangat bergantung pada tradisi memasuki pertandingan ini karena mereka hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan kandang terakhir melawan Rennes.

Reims umumnya memimpin pertandingan H2H dengan 5 kemenangan memasuki pertandingan ke-19 melawan Rennes.

Reims menang lima kali dan seri dua kali dari tujuh pertemuan terakhir dengan Rennes.

head to head Reims Vs Rennes

Reims akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Reims memiliki 43% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, ESTAC memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Renaud Ripart (93′) adalah pencetak gol untuk ESTAC.

Bagikan

Also Read