Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cagliari vs Juventus 10 April, Liga Italia

Sangat jarang belakangan ini Cagliari tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Cagliari telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanan.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Inter Milan di laga Serie A, Juventus berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Juventus berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di ujung lain, Inter Milan mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Hakan alhanoğlu (45′) adalah pencetak gol untuk Inter Milan.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Juventus telah terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, lawan mereka telah berhasil mencetak 5 gol sementara Juventus telah mencetak 7. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan direplikasi dalam pertandingan ini atau tidak.

Datang ke kontes ini, Juventus tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan tandang terakhir mereka di liga. Mengesankan, untuk sedikitnya.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka pada 02/04/2019 menunjukkan bahwa Cagliari telah memenangkan 1 di antaranya dan Juventus 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

16 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 3 di antaranya untuk Casteddu / Rossoblu dan 13 milik Juve. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah laga Serie A hari ke-19 pada 21/12/2021 yang berakhir dengan skor di Juventus 2-0 Cagliari.

Dalam kesempatan itu, Juventus berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Moise Kean (40′) dan Federico Bernardeschi (83′).

Untuk lawan mereka, Cagliari mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

2021-12-21 Serie A Juventus 2-0 Cagliari
2021-03-14 Serie A Cagliari 1-3 Juventus
2020-11-21 Serie A Juventus 2-0 Cagliari
2020-07-29 Serie A Cagliari 2-0 Juventus
2020-01-06 Serie A Juventus 4-0 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir

L Udinese 5-1 Cagliari
L Cagliari 0-1 Milan
L Spezia 2-0 Cagliari
L Cagliari 0-3 Lazio
W Torino 1-2 Cagliari

L Juventus 0-1 Internazionale
W Juventus 2-0 Salernitana
L Juventus 0-3 Villarreal
W Sampdoria 1-3 Juventus
W Juventus 1-0 Spezia

Kondisi Pemain

Cagliari
Luca Gagliano (Cedera Tidak Diketahui), Leonardo Pavoletti (virus Corona) dan Nahitan Nández (Cedera Lutut Ligamen Jaminan Medial) tidak tersedia untuk pelatih Cagliari Walter Mazzarri.

Juventus
Bos Juventus Massimiliano Allegri memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Marley Aké (Cedera otot Biceps femoris), Manuel Locatelli (Cedera Medial Collateral Ligament), Weston McKennie (Fraktur Metatarsal), Federico Chiesa (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Kaio Jorge (Pecah Patella) tidak dapat dipertimbangkan. lvaro Morata tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Baca Juga  Prediksi Cadiz vs Real Betis 9 April, Liga Spanyol

Bukan untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir, Max Allegri akan dipaksa untuk mengatur ulang tim inti.

Itu karena setelah kekalahan dari Inter, baik Mattia De Sciglio dan Alvaro Morata harus menjalani skorsing – yang pertama diusir jauh ke dalam injury time .

Di lini tengah, Manuel Locatelli juga akan absen, dan akan absen setidaknya sampai bulan depan karena cedera.

So, Denis Zakaria diharapkan mendapatkan kembali tempatnya di ruang mesin Juventus.

Allegri kemungkinan besar akan memilih untuk menggantikan Morata dengan Federico Bernardeschi yang sudah fit lagi.

Weston McKennie, Kaio Jorge dan Federico Chiesa semuanya absen selama sisa musim ini.

Di lini depan, pemain yang direkrut Januari Dusan Vlahovic akan menjadi starter, setelah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya melawan Cagliari.

Itu termasuk gol pertamanya di Serie A dari tendangan bebas langsung untuk Fiorentina awal musim ini dan, pada 2019, gol liga pertamanya di Italia.

Sementara itu, daftar absen Cagliari cukup panjang, karena Alberto Grassi absen dari kunjungan Juve karena kartu merahnya yang terlambat melawan Udinese.

Baca Juga  Prediksi Gil Vicente Vs Moreirense, 9 April Liga Portugal

Dia bergabung dengan sesama gelandang Nahitan Nandez, Kevin Strootman dan Daniele Baselli di meja perawatan, meskipun keseleo pergelangan kaki yang terakhir mungkin sembuh.

Baik Leonardo Pavoletti dan Luca Ceppitelli juga bisa tidak tersedia untuk Walter Mazzarri, so Keita Balde atau Gaston Pereiro harus menemani andalan tuan rumah di depan.

Meskipun dia hanya mencetak satu gol sebelumnya melawan lawan hari Sabtu – di Turin, pada November 2018 – Joao Pedro memiliki 11 gol dan empat assist sejauh musim ini.

Prakiraan susunan pemain Cagliari vs Juventus

Susunan pemain Juventus:

Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Zakaria, Rabiot; Cuadrado, Dybala, Bernardeschi; Vlahovic

Susunan pemain Cagliari:

Cragno; Carboni, Lovato, Goldaniga; Bellanova, Rog, Deiola, Marin, Dalbert; Pereiro; Pedro

Prediksi Skor Cagliari vs Juventus

Cagliari akan menjalani ini dari empat kekalahan beruntun dan penampilan buruk dalam kekalahan 5-1 yang memalukan di Udinese. Juventus.

Di sisi lain, berada di empat kemenangan beruntun sebelum kalah tipis 0-1 dari Inter Milan akhir pekan lalu.

Kesenjangan kualitas rakyatnesia kedua tim ini sangat besar dan kami berharap Juve untuk membenarkan tag favorit dan mengambil kemenangan mudah di Unipol Domus.

Cagliari 1-3 Juventus

Previous page 1 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku