Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Cagliari vs Juventus 10 April, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cagliari vs Juventus malam hari ini Jadwal Liga Italia 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan LIga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Cagliari secara signifikan memperumit situasi mereka sendiri di paruh bawah klasemen Serie A dengan empat kekalahan beruntun.

Mereka sekarang hanya tiga poin di atas zona bahaya dan bisa turun ke dalamnya setelah akhir pekan ini saat mereka menjamu tim seperti Juventus pada Sabtu malam di Unipol Domus.

Baca Juga  Prediksi Mallorca vs Atletico Madrid, 9 April Liga Spanyol

Juventus juga tidak akan memasuki pertandingan dengan semangat tertinggi setelah kekalahan 0-1 yang mengecewakan dari Inter Milan enam hari lalu di Allianz Arena.

Kekalahan dari I Nerazzurri membuat pasukan Massimiliano Allegri keluar dari perebutan gelar.

Related Articles

I Bianconeri kini tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Kesenjangannya agak terlalu tinggi mengetahui hanya ada tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Meskipun demikian, kami melihat Juventus sebagai favorit besar di sini melawan Cagliari yang tidak dalam performa terbaik berdasarkan semua yang telah kami lihat dari kedua tim.

Juve memang kalah dari Inter Milan terakhir kali tetapi mereka adalah tim yang dominan di lapangan melawan juara bertahan, membatasi mereka hanya pada satu tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Juve memiliki total 23 tembakan. Itu bukan hari mereka saja.

Pasukan Allegri akan memiliki lebih banyak ruang untuk tampil di depan melawan Cagliari yang telah kebobolan lima gol dalam kekalahan telak di Udinese akhir pekan lalu.

Juventus akan melaju ke babak ini dengan tiga kemenangan beruntun dengan selisih setidaknya dua gol.

Juventus memenangkan sepuluh dari sebelas pertemuan terakhir dengan Cagliari.

Hanya satu dari enam bentrokan head to head terakhir rakyatnesia kedua rival yang melihat gol dicetak di kedua ujungnya.

Head to Head Cagliari Vs Juventus

Cagliari akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 5-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Udinese.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 49% penguasaan bola dan 6 upaya mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol bagi Cagliari adalah João Pedro (32′). Di sisi lain, Udinese memiliki 24 tembakan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Rodrigo Becão (38′), Beto (45′, 49′, 73′) dan Nahuel Molina (59′) mencetak gol untuk Udinese.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button