Prediksi Clermont vs PSG 10 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

prediksi PSG
Bagikan

Namun, Randal Kolo Muani mengembalikan keunggulan satu gol Nantes tidak lama setelah serangan Abdul Samed – dengan empat gol pada hari itu datang dalam 10 menit yang luar biasa – dan pemain kunci Clermont itu kemudian diberi perintah berbaris 20 menit dari waktu.

Ke-10 pemain Clermont tidak bisa kembali ke permainan saat mereka melanjutkan permainan setelah jeda internasional – dengan kekalahan. Tepatnya yang keempat, dan tim Pascal Gastien tentu saja berada dalam pertarungan degradasi sekarang.

[ads1]

Dengan hanya delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini, Clermont bertahan dengan susah payah di tempat ke-17 dan dengan nyaman unggul lima poin dari Metz yang berada di urutan ke-19, tetapi Saint-Etienne hanya tertinggal satu poin di tempat playoff degradasi.

Kebobolan rata-rata tiga gol per pertandingan dalam empat kekalahan terakhir mereka bukanlah pertanda baik bagi Clermont sebelum pertemuan dengan pemimpin klasemen PSG, dan hanya Bordeaux dan Metz yang tampil lebih buruk di kandang musim ini daripada hasil panen Gastien yang bocor.

Jika stok Kylian Mbappe belum cukup meningkat musim ini, memiliki andil dalam kelima gol timnya melawan Lorient melihat target Real Madrid mengirim pesan yang jelas ke hierarki PSG di tengah optimisme baru seputar kemungkinan kesepakatan baru.

Setiap anggota dari tiga pemain depan Mauricio Pochettino yang bertabur bintang beraksi melawan Lorient, dengan Neymar dan Mbappe keduanya mengantongi dua gol bersama dengan gol Ligue 1 ketiga Lionel Messi musim ini, dan satu-satunya hiburan Lorient melalui Terem Moffi datang dari kesalahan pertahanan dari Les Parisiens.

Sementara di bulan Maret yang terik membuat PSG tersingkir dari Liga Champions dan kalah 0-3 dari Monaco, tim asuhan Pochettino berusaha keras melawan tim Lorient yang sebelumnya tangguh dan unggul 12 poin dari Marseille di puncak.

Kehebatan PSG di Parc des Princes tidak pernah diperdebatkan, tetapi tim asuhan Pochettino bertandang ke Clermont setelah secara mengejutkan kehilangan masing-masing dari empat tandang terakhir mereka di semua kompetisi, dan hanya satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Ligue 1 yang berakhir di kemenangan.

Selain itu, tidak sejak hasil imbang Classique bulan Oktober dengan Marseille Les Parisiens mencatatkan clean sheet di laga tandang di papan atas, tetapi mereka melenggang melewati Clermont 4-0 pada bulan September di ibu kota, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk berkembang. tandang yang sangat buruk.

2021-09-11 Ligue 1 Paris SG 4-0 Clermont

5 Pertandingan terakhir

L Clermont 2-3 Nantes
Lensa L 3-1 Clermont
L Clermont 0-2 Lorient
L Lille 4-0 Clermont
D Clermont 1-1 Bordeaux

W Paris SG 5-1 Lorient
L Monaco 3-0 Paris SG
W Paris SG 3-0 Bordeaux
L Real Madrid 3-1 Paris SG
L Nice 1-0 Paris SG

Kondisi Pemain

Clermont Abdul Samed telah diberikan larangan dua pertandingan karena kartu merahnya melawan Nantes dengan salah satu pertandingan ditangguhkan, sehingga Oriol Busquets yang berpikiran defensif dapat dimasukkan ke dalam tim di sini.

Cedric Hountondji, Elbasan Rashani, Jim Allevinah dan Pierre-Yves Hamel tetap absen untuk tim tamu dengan berbagai masalah cedera mereka, dan Gastien tidak mengharapkan yang pertama pulih dari patah lengan sebelum akhir musim.

Vital N’Simba juga meninggalkan lapangan dengan masalah betis melawan Nantes dan kemungkinan tidak akan diturunkan, tetapi Lucas Da Cunha dan Johan Gastien keduanya telah pulih dari COVID-19 dan Arthur Desmas telah terbebas dari masalah tangan.

Demikian pula, PSG juga telah menyaksikan sejumlah pemain memasuki ruang perawatan dalam beberapa hari terakhir, dengan Leandro Paredes yang terbaru melakukannya setelah menjalani operasi pada cedera pangkal paha.

Pemain Argentina itu ditemani oleh Abdou Diallo, Angel Di Maria, Ander Herrera, Julian Draxler, Ismael Gharbi, Keylor Navas dan Layvin Kurzawa, dengan tidak satu pun dari mereka akan kembali tepat waktu untuk pertandingan hari Sabtu.

Juan Bernat dan Marco Verratti telah berlatih jelang pertandingan ini, tetapi kembalinya Sergio Ramos minggu lalu tidak disambut hangat oleh penonton tuan rumah, yang mencemooh veteran yang dilanda cedera sepanjang pertandingan.

Clermont Foot

Clermont Foot tidak akan diperkuat gelandang Ghana Salis Abdul Samed, yang diskors.

Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Pascal Gastien diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Salis Abdul Samed

Paris Saint Germain

Sementara itu, bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino bisa tanpa bek kiri Layvin Kurzawa dan pemain internasional Spanyol Juan Bernat dan Ander Herrera.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Juan Bernat, Layvin Kurzawa, Ander Herrera

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Clermont Foot vs PSG

Susunan pemain Clermont Foot (4-3-3):

Ouparine Djoco, Akim Zedadka, Alidu Seidu, Florent Ogier, Jean-Claude Billong, Saif-Eddine Khaoui, Yohann Magnin, Jason Berthomier, Jodel Dossou, Mohamed Bayo, Jim Allevinah

Susunan pemain Paris Saint-Germain (4-3-3):

Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes, Leandro Paredes, Danilo Pereira, Georginio Wijnaldum, Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar

Prediksi Skor Clermont Foot vs Paris Saint-Germain

Clermont Foot berada di urutan ke-17 di liga, dan unggul satu poin dari Saint-Etienne yang berada di urutan ke-18.

Mereka telah kehilangan empat pertandingan liga terakhir mereka.

Paris Saint-Germain, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga, unggul 12 poin dari Marseille yang berada di posisi ke-2.

Meskipun memimpin dengan nyaman di dalam negeri, akan mengejutkan melihat Mauricio Pochettino tetap sebagai manajer musim depan.

Paris Saint-Germain harus menang.

Clermont Foot 0-4 Paris Saint-Germain

Bagikan

Also Read