Prediksi Bola Persija Jakarta vs Barito Putra 10 April 2021

37

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Persija Jakarta vs Barito Putra 10 April 2021 –Perempat final kedua Piala Menpora 2021 menyajikan laga super seru kala Persija Jakarta vs Barito Putera yang bakal dihelat pada Sabtu (10/4) besok malam WIB.

Persija datang dengan kepala tegak. Sempat menelan kekalahan di matchday pertama, ‘Macan Kemayoran’ berhasil finis sebagai jawara grup B.

Di sisi lain, meski berangkat dengan status runner up grup A, Barito hingga kini masih belum terkalahkan. Pasukan Djajang Nurjaman belum terkalahan sepanjang babak grup: 1 menang dan 2 seri.

Pelatih Persija, Sudirman, mengungkapkan strategi untuk meredam perlawanan Barito Putera. Persija yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam laga perempat final Piala Menpora 2021.

Menjelang pertandingan tersebut, Sudirman memuji kualitas permainan tim Laskar Antasari, julukan Barito Putera. “Barito adalah tim sangat bagus,” kata Sudirman dalam konferensi pers menjelang laga kontra Barito Putera yang digelar secara online, Jumat (9/4/2021) siang WIB.

“Mereka memiliki pemain-pemain muda energik dan bersemangat tinggi digabungkan dengan pemain senior yang punya skill individu sangat bagus.”

Sudirman enggan membeda-bedakan, ia menilai semua pemain Barito Putera berbahaya dan berpotensi menyulitkan Persija. Oleh karena itu, Sudirman pun telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam perlawanan tim Laskar Antasari.

“Saya sudah katakan kepada tim bahwa semua pemain Barito itu berbahaya,” tutur Sudirman. “Jadi, siapa pun yang mendekati gawang kami, harus dijaga ketat karena kecepatan adalah senjata andalan mereka.” “Kami harus siap melayani kecepatan-kecepatan mereka dengan daya juang tinggi,” ujar Sudirman.

Sementara Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengakui bahwa skuad Persija Jakarta sangat lengkap jika dibanding dengan timnya.

Namun, Djadjang menilai bahwa hal itu bukan jaminan tim bisa menang begitu saja.

Oleh karena itu, dia berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal hingga bisa mengalahkan Persija Jakarta.

“Saya tahu betul Persija difavoritkan orang, karena bertabur bintang. Sekali lagi kami bukan tidak mungkin kalahkan mereka. Kalau kerja keras dan sistem yang sudah kami siapkan berjalan,” kata Djadjang dalam konferensi pers, Jumat (9/4/2021).

Djadjang yakin timnya bisa menang, karena dia punya pengalaman menangani klub lain dengan hasil bisa mengalahkan Persija.

Seperti diketahui, pelatih 62 tahun tersebut sebelumnya pernah melatih Persib Bandung, Pelita Jaya, PSMS Medan, dan Persebaya Surabaya.

“Pengalaman saya pernah melawan Persija dengan beberapa klub dan hasilnya positif. Dari dulu Persija selalu dihuni materi pemain bertabur bintang,” ujar Djadjang.

Sebelum menghadapi Persija Jakarta, skuat Barito Putra terus ditempa terutama bola-bola set piece yang jadi keunggulan Persija.

Di atas kertas, Persija dengan materi pemainnya jelas lebih diunggulkan. Kendati begitu, soal spirit bermain, Barito Putera boleh jadi jawaranya.

Hal itu sudah mereka buktikan dalam laga melawan PSIS Semarang. Sempat tertinggal tiga gol di babak pertama, tim beralias ‘Laskar Antasari’ itu berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 3-3.

Prediksi bola malam ini Persija Jakarta vs Barito Putra 2-1.

Prediksi Line Up Persija vs Barito

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Toni Sucipto; Yann Motta; Maman Abdurahman; Rezaldi Hehanussa; Ramdani Lestaluhu; Marc Klok; Sandi Sute; Osvaldo Haay; Riko Simanjuntak; Marko Simic.

Barito Putera: Muhammad Riyandi; Dandi Maulana, Francisco Cassio, Alif Jailani; Amrizal Umanailo, Bayu Pradana, Muhammad Firli, Lutfi Kamal, Bagas Kaffa, Rizky Pora; Kahar Muzakar, Beni Oktovianto.

Head to Head Persija vs Barito

23/09/19: Persija 1-0 Barito Putera

20/05/19: Barito Putera 1-1 Persija

30/10/18: Persija 3-0 Barito Putera

30/05/18: Barito Putera 2-1 Persija

06/08/17: Barito Putera 1-0 Persija

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More