Prediksi Bola Strasbourg vs PSG 10 April 2021

Panjoel Kepo

Daftar Isi

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Strasbourg vs PSG 10 April 2021- Ligue 1 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Paris Saint-Germain menghadapi Strasbourg di Stade de la Meinau pada hari Sabtu 10 April 2021. Paris Saint-Germain tidak konsisten musim ini dan membutuhkan kemenangan di prediksi bola malam ini Strasbourg vs PSG.

Strasbourg saat ini berada di posisi 13 klasemen Ligue 1 dan cukup konsisten musim ini. Tim tuan rumah membawa Bordeaux meraih kemenangan 3-2 pekan lalu dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Paris Saint-Germian mengejutkan Bayern Munich di Liga Champions UEFA awal pekan ini, tetapi perlu meningkatkan performa domestik bulan ini. Juara bertahan tiga poin di belakang Lille saat ini dan tidak boleh kehilangan poin dalam pertandingan ini.

Head to head Strasbourg vs Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain memiliki rekor yang sangat bagus melawan Strasbourg dan telah memenangkan delapan pertandingan dari total 12 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Strasbourg hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Paris Saint-Germain dan akan membutuhkan keajaiban untuk memenangkan pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Prancis berlangsung pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Paris Saint-Germain. Strasbourg berjuang untuk menghadapi lawan mereka pada hari itu dan membutuhkan penampilan yang lebih baik akhir pekan ini.

Panduan bentuk Strasbourg di Ligue 1: W-L-L-W-D

Panduan bentuk Paris Saint-Germain di Ligue 1: L-W-L-W-W

Statistik Strasbourg vs Paris Saint-Germain

PSG telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka (Ligue 1).

PSG telah memenangkan 4 pertandingan tandang terakhir mereka (Ligue 1).

PSG tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir mereka melawan Strasbourg di semua kompetisi.

Berita Tim Strasbourg vs Paris Saint-Germain

Alexander Djiku dan Majeed Waris melewatkan kemenangan atas Bordeaux akhir pekan lalu dan tetap ragu di sini. Yang pertama akan dimulai di sini jika fit untuk tuan rumah.

Kemenangan Paris Saint-Germain tandang ke Bayern Munich pada hari Rabu datang dengan konsekuensi, karena Marquinhos, Abdou Diallo, Angel Di Maria dan bahkan Neymar keluar karena cedera.

Neymar diskors akhir pekan ini dan Mauricio Pochettino dilaporkan berencana menurunkan string kedua di sini untuk menjaga pemain tim utamanya tetap segar untuk pertandingan Eropa minggu depan.

Marco Verratti dan Alessandro Florenzi keduanya dinyatakan positif COVID-19 setelah kembali dari tugas internasional bersama Italia dan keduanya diperkirakan akan absen di sini. Leandro Paredes diskors karena kemenangan atas Bayern jadi akan segar untuk memulai di sini.

Mauricio Pochettino lebih suka bermain tanpa pertandingan antara perempat final Liga Champions melawan Bayern Munich. Cedera menumpuk namun bahkan string XI kedua mereka seharusnya sudah cukup untuk menang di sini. Mereka tidak bisa mendapatkan kurang dari tiga poin jika mereka memiliki ambisi untuk mempertahankan gelar liga mereka, terutama setelah kalah dari Lille akhir pekan lalu.

Strasbourg kurang berprestasi musim ini, tetapi kemenangan mereka atas Monaco menunjukkan bahwa mereka bukan tim yang bisa diremehkan.

Prediksi bola Strasbourg vs Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain belum memenuhi ekspektasi di Ligue 1 musim ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mempertahankan mahkota mereka. Juara bertahan Prancis itu menderita dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan tidak mampu kehilangan lebih banyak poin akhir pekan ini.

Strasbourg mampu melakukan kekecewaan dan harus melakukan yang terbaik untuk memiliki peluang melawan juara Prancis itu. Paris Saint-Germain adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi bola jitu: Strasbourg 1-3 Paris Saint-Germain

Prediksi RC Strasbourg vs Paris Saint Germain, starting XI:

RC Strasbourg: Matz Sels; Frédéric Guilbert, Lamine Koné, Stefan Mitrović, Anthony Caci; Ibrahima Sissoko, Jean-Eudes Aholou, Dimitri Liénard; Adrien Thomasson; Ludovic Ajorque, Habib Diallo. Manager: Thierry Laurey.

Info Pemain RC Strasbourg: Alexander Djiku (Cedera), Waris Majeed (Cedera), Mohamed Simakan (Cedera), Kevin Zohi (Cedera). Lebo Mothiba (Diragukan).

Paris Saint Germain: Keylor Navas; Abdou Diallo, Mitchel Bakker, Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer; Ander Herrera, Idrissa Gueye; Ángel Di María, Rafinha Alcântara, Neymar; Kylian Mbappé. Manager: Mauricio Pochettino.

Info Pemain Paris Saint Germain: Juan Bernat (Cedera), Alessandro Florenzi (Cedera), Mauro Icardi (Cedera), Layvin Kurzawa (Cedera), Neymar (Kartu Merah), Marco Verratti (Cedera), Marquinhos (Diragukan).

Head To Head RC Strasbourg Vs Paris Saint Germain:
• 24.12.20 Paris Saint Germain 4-0 RC Strasbourg (Ligue 1)
• 14.09.20 Paris Saint Germain 1-0 RC Strasbourg (Ligue 1)
• 08.04.19 Paris Saint Germain 2-2 RC Strasbourg (Ligue 1)
• 24.01.19 Paris Saint Germain 2-0 RC Strasbourg (Coupe de France)
• 06.12.18 RC Strasbourg 1-1 Paris Saint Germain (Ligue 1).

Lima Pertandingan Terakhir RC Strasbourg:
• 04.04.21 FC Bordeaux 2-3 RC Strasbourg (Ligue 1)
• 21.03.21 RC Strasbourg 1-2 RC Lens (Ligue 1)
• 14.03.21 Rennes 1-0 RC Strasbourg (Ligue 1)
• 04.03.21 RC Strasbourg 1-0 AS Monaco (Ligue 1)
• 28.02.21 Lille OSC 1-1 RC Strasbourg (Ligue 1).

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain:
• 08.04.21 Bayern Munich 2-3 Paris Saint Germain (UEFA Champions League)
• 03.04.21 Paris Saint Germain 0-1 Lille OSC (Ligue 1)
• 22.03.21 Olympique Lyon 2-4 Paris Saint Germain (Ligue 1)
• 17.03.21 Paris Saint Germain 3-0 Lille OSC (Coupe de France)
• 15.03.21 Paris Saint Germain 1-2 FC Nantes (Ligue 1).

 

 

Bagikan

Also Read

Tags