Prediksi Lorient vs St Etienne 9 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Bagikan

Dalam pertandingan itu, FC Lorient memiliki 33% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Lorient adalah Terem Moffi (56′). Di sisi lain, Paris Saint-Germain melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Neymar Jr (12′, 90′), Kylian Mbappe (28′, 67′) dan Lionel Messi (73′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

[ads1]

FC Lorient asuhan Christophe Pélissier telah merayakan dengan mencetak total 5 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 10.

Sejak kekalahan di laga sebelumnya melawan Marseille di laga Ligue 1, St Etienne dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, St Etienne memiliki 30% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk St Etienne, gol-gol dicetak oleh Denis Bouanga (9′), Timothée Kolodziejczak (60′ Gol Bunuh Diri) dan Lucas Gourna-Douath (86′). Marseille mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Dimitri Payet (45′), Bamba Dieng (67′) dan Amine Harit (73′) mencetak gol untuk Marseille.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, St Etienne dari Pascal Dupraz telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

Sekilas tentang bentrokan head to head sebelumnya pada 24/04/2016 menunjukkan bahwa FC Lorient telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan St Etienne 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Les Merlus dan 11 untuk Les Verts. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 1 pada 08/08/2021 dan skor selesai St Etienne 1-1 FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Wahbi Khazri (70′).

Untuk lawan mereka, FC Lorient memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Vincent Le Goff (52′) mencetak gol.

2021-08-08 Ligue 1 St Etienne 1-1 Lorient
2021-02-28 Ligue 1 Lorient 2-1 St Etienne
30-08-2020 Ligue 1 St Etienne 2-0 Lorient
2017-02-12 Ligue 1 St Etienne 4-0 Lorient
2016-12-17 Ligue 1 Lorient 2-1 St Etienne

5 Pertandingan terakhir

L Paris SG 5-1 Lorient
D Lorient 0-0 Strasbourg
W Clermont 0-2 Lorient
L Lorient 1-4 Lyon
W Brest 0-1 Lorient

L St Etienne 2-4 Marseille
D St Etienne 1-1 Troyes
D Lille 0-0 St Etienne
W St Etienne 1-0 Metz
L Paris SG 3-1 St Etienne

Kondisi pemain

FC Lorient
Bos FC Lorient Christophe Pélissier akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

St Etienne
Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos St Etienne Pascal Dupraz tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Lorient akan tanpa Stephane Diarra dan Samuel Loric karena mereka terus pulih dari cedera otot dan lutut masing-masing.

Tuan rumah, bagaimanapun, akan dapat menyambut kembali Bonke Innocent, yang menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali.

Tetapi pemain internasional Nigeria itu mungkin terpaksa menerima tempat di bench, dengan Enzo Le Fee, Thomas Monconduit dan Laurent Abergel siap untuk memulai di lini tengah.

Armand Lauriente dan Ibrahima Kone sama-sama bisa mendukung Moffi dalam menyerang; yang terakhir hanya mencetak satu gol dalam 12 pertandingan kandang terakhirnya.

Adapun Saint-Etienne, pencetak gol terbanyak Wahbi Khazri tetap absen karena cedera hamstring, tetapi ia bisa kembali beraksi di tim utama pada akhir bulan ini.

Romain Hamouma (pergelangan tangan), Sadou Sow (pergelangan kaki), Falaye Sacko dan Yvann Macon (keduanya lutut) juga absen karena cedera.

Ryad Boudebouz diperkirakan akan terus sebagai penyerang tengah tanpa kehadiran Khazri.

Arnaud Nordin dan Bouanga akan bergabung dengan pemain Aljazair itu di sepertiga akhir lapangan.

Prakiraan susunan pemain Lorient vs Saint-Etienne

Susunan pemain Lorient:

Dreyer; Mendes, Laporte, Petrot, Le Goff; Lauriente, Abergel, Monconduit; Lauriente, Kone; Moffi

Susunan pemain Saint-Etienne:

Bernardoni; Moukoudi, Mangala, Nade; Thioub, Camara, Gourna-Douath, Kolodziejczak; Nordin, Boudebouz, Bouanga

Prediksi Skor FC Lorient vs Saint-Etienne

Sementara Lorient dan Saint-Etienne akan melihat pertandingan hari Jumat sebagai pertandingan yang tidak boleh kalah.

Kemenangan untuk kedua belah pihak di sini akan memberikan dorongan besar dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi.

Gol bisa terjadi mengingat dua tim dengan pertahanan terlemah akan dipertunjukkan di Stade du Moustoir.

Tetapi dengan sedikit yang memisahkan mereka, mereka mungkin dipaksa untuk berbagi poin.

Lorient 1-1 Saint-Etienne

Bagikan

Also Read